Prediksi Italia vs San Marino: Pemanasan Piala Dunia Untuk Pemain Muda

0
534
Prediksi Italia vs San Marino 29 Mei 2021

Debatbola.com  –  Italia akan menjamu San Marino pada Laga Persahabatan 2020/21, Sabtu (29/5/21), di Olimpico Stadium. Italia sendiri merupakan salah satu kandidat terkuat untuk Piala Dunia Qatar 2022. Kini mereka akan menghadapi San Marino sebagai laga uji coba.

Memberikan Kesempatan Pemain Muda

Tentunya timnas Italia sudah sangat superior untuk melakukan pertandingan persahabatan. Kini tentu mereka akan menghadapi tim nasional yang tidak cukup kuat.

Namun tentu ada baiknya ketika mereka mampu memberikan kesempatan pemain muda berbakat untuk mengasah kemampuan dalam liga Internasional. Mereka memiliki Moise Kean, Gianluigi Donnarumma atau Sebastiano Esposito yang mampu dimainkan oleh pelatih Roberto Mancini.

Karena memang sejauh ini tim nasional Italia kurang bersinar. Apalagi bila melihat kompetisi Piala Dunia beberapa tahun silam dimana tim nasional Italia harus sempoyongan melawan kandidat lain.

Tentu ini akan menjadi sebuah hal yang harus diperhatikan bagaimana seharusnya para pemain muda diturunkan untuk memberikan regenerasi tim. Memang beberapa pemain muda tersebut kerap diturunkan untuk timnas di bawah 21 atau 20.

Tetapi mungkin akan lebih bermanfaat lagi bila mampu memainkan anak-anak mudah untuk kompetisi besar. Oleh karena itu kesempatan melawan San Marino ini tentu akan bermanfaat bagi anak asuh Roberto Mancini dalam mengemban pengalamannya.

Prediksi Italia vs San Marino 29 Mei 2021
Sumber : https://sl.sbs.com.au/public/image/file/01d698c3-908f-4366-86b4-08546813b4c3/crop/16×9
  • Mempertahankan Kemenangan Dengan Baik

Tim nasional Italia memang masih memiliki beberapa agenda ketat untuk menjalani setiap kompetisi tingkat negara. Salah satu kompetisi yang sudah berjalan adalah UEFA Euro atau Piala Eropa.

Selain menjalani Piala Eropa, tim nasional Italia harus menjalani kualifikasi Piala Dunia. Tentu saja memang selang waktu dalam setiap pertandingan berlangsung lama.

Oleh karena itu mereka harus mampu memperbaiki rekor ketertinggalan mereka di tahun-tahun sebelumnya. Untungnya kini Italia berhasil masuk kepada fase grup Piala Eropa tersebut. Kini mereka berada di Grup A dan cukup beruntung karena tidak ada tim yang cukup kuat.

Seharusnya Tim Nasional Italia dapat bertahan dan lolos ke tingkat 16 besar. Laga kali ini tentu akan menjadi pemanasan bagi Roberto Mancini untuk menguji pemain terbaik mereka.

Bila dilihat sepak terjang dalam setiap kompetisi tampaknya Tim Nasional Italia mampu mendominasi setiap grup termasuk grup kualifikasi Piala Dunia. Italia sendiri sudah menjalani tiga laga dalam kualifikasi tersebut dan mereka mampu melibas habis tiga ronde itu.

Tentunya banyak fans yang merindukan agar tim nasional Italia ini dapat berjaya seperti era Alessandro Del Piero. Ini akan menjadi sebuah tantangan yang serius bagi Roberto Mancini.

  • Masih Terus Memperbaiki Diri

San Marino memang kurang beruntung dalam menjalani setiap kompetisi Internasional. Mereka tidak mampu bertahan dalam Kualifikasi Piala Dunia atau Kualifikasi Piala Eropa.

Tentunya ini akan menjadi pekerjaan yang besar bagi pemerintah San Marino. Pemerintah San Marino tentu harus lebih perhatian dalam mengatur dan mendevelop pemain muda yang bertalenta.

Kurangnya kesempatan untuk bermain di kanca internasional membuat para pemain tim nasional San Marino kurang pengalaman. Mereka seharusnya belajar dari tim-tim yang superior agar mereka dapat bersaing secara kompetitif.

Laga ini menurut casino online mungkin akan menjadi laga yang berat bagi timnas San Marino. Apalagi mereka belum pernah memenangkan satu laga pun saat melawan Italia. Tetapi mereka seharusnya dapat mengambil pelajaran penting dalam pertandingan kali ini.

Prediksi Italia vs San Marino 29 Mei 2021
Sumber : https://i0.wp.com/www.saudi24news.com/sa/wp-content/uploads/2020/10/956461.jpg?
  • Laga yang Mudah

Roberto Mancini sendiri akan sangat siap untuk memanaskan semangat para pemainnya. Terlebih mereka akan menghadapi laga penting untuk beberapa bulan kedepan. Laga ini tentu diprediksi akan dimenangkan oleh timnas Italia.

Baca Juga : Prediksi Adelaide United vs Sydney 29 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Italia vs San Marino :

(Italia) : S. Sirigu; C. Biraghi, G. Mancini, G. Di Lorenzo, A. Bastoni, N. Barella, V. Grifo, G. Castrovilli, M. Locatelli, F. Bernardeschi, F. Chiesa.

Manager : R. Mancini.

(San Marino) : E. Benedettini; D. Simoncini, M. Palazzi, Manuel Battistini, F. Fabbri, D. Rossi, E. Golinucci, M. Mularoni, F. Berardi, N. Nanni, D. Tomassini.

Manager : F. Varrella.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Italia vs San Marino
01/06/17FRIItalia8-0San Marino
01/06/13FRIItalia4-0San Marino
19/02/92FRIItalia4-0San Marino
  • 5 Laga Terakhir Italia
01/04/21WQELithuania0-2Italia
29/03/21WQEBulgaria0-2Italia
26/03/21WQEItalia2-0Northern Ireland
19/11/20UNLBosnia-Herzegovina0-2Italia
16/11/20UNLItalia2-0Poland
  • 5 Laga Terakhir San Marino
01/04/21WQESan Marino0-2Albania
29/03/21WQESan Marino0-3Hungary
26/03/21WQEEngland5-0San Marino
14/11/20UNLSan Marino0-0Gibraltar
12/11/20FRISan Marino0-3Latvia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here