Prediksi Italia vs Lithuania, Gli Azurri Siap Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

0
119

Debatbola.comKualifikasi Piala Dunia Zona Eropa terus berlanjut dan menghadirkan pertandingan demi pertandingan lanjutan babak grup. Dimana masing-masing tim nasional yang masuk ke dalam sepuluh grup akan bermain untuk merebut poin.

Di grup C, pertandingan akan menyajikan laga antara pemuncak klasemen dan penghuni dasar klasemen. Dimana laga mempertemukan Italia vs Lithuania yang dimainkan di Stadion Mapei, markas timnas Italia pada Kamis (9/9) pukul 01.45 WIB dini hari.

Italia Rindu Kemenangan

Dua laga bertanding di babak grup C melawan Bulgaria dan Swiss, Italia selalu meraih hasil draw. Dimana pada pertandingan melawan Bulgaria, mereka ditahan imbang lawannya dengan skor 1-1. Sementara pada partai ulangan Euro, kedua tim tidak mampu mencetak satupun gol.

Pada pertandingan melawan Lithuania ini, Roberto Mancini dipastikan tidak akan memberi ampun kepada lawannya tersebut. Eks pelatih Manchester City ini diprediksi akan menurunkan permainan menyerang khasnya yang telah memberinya gelar Euro.

Diperkirakan Roberto Mancini bakal memasang timnya dengan taktik 4-3-3. Ciro Immobile akan ditunjuk kembali untuk dipasang sebagai striker inti. Striker haus gol tersebut diharapkan dapat menunjukkan insting golnya pada laga melawan Lithuania ini.

Ciro Immobile tidak bermain sendiri di lini depan tetapi didukung oleh dua pemain lainnya yang berposisi sebagai winger. Dimana posisi ini dimainkan oleh Lorenzo Insigne serta Federico Chiesa yang mengapit posisi dari Ciro Immobile.

Zona sentral akan menjadi panggung bermain bagi tiga pemain tim yang berposisi sebagai gelandang. Nicolo Barella akan kembali dipasangkan bersama gelandang baru Juventus, Manuel Locatelli. Keduanya akan memerankan peran gelandang tengah. Posisi mereka bakalan diperkuat dengan kehadiran dari Jorginho yang diberikan peran sebagai gelandang bertahan.

Pertahanan tim yang berjuluk Gli Azzurri ini diperkirakan akan mengusung empat nama pemainnya yang berposisi sebagai bek. Dua pemain pertama, Emerson serta Giovanni Di Lorenzo akan dipasang sebagai bek sayap.

Dilanjutkan dua pemain lainnya yang bermain tepat di jantung pertahanan Gli Azzurri, Alessandro Bastoni dan kapten tim, Giorgio Chiellini. Sementara itu posisi kiper tim akan diserahkan kepada Gianluigi Donnarumma.

Lithuania Kurang Diunggulkan

Lithuania datang ke arena pertandingan untuk melawan Italia dengan beban yang berat. Melawan juara Euro tersebut merupakan suatu hal yang sulit bagi negara Baltik ini apalagi harus dihadapi di hadapan para pendukung lawan.

Disinyalir juru taktik tim tidak akan menargetkan misi wajib menang karena akan memperparah beban yang ditanggung para pemainnya. Kemungkinan besar, tim yang berjuluk Rinktine ini akan menurunkan skema 4-3-3 racikan Tomas Razanauskas.

Edgaras Dubickas, striker Piacenza Calcio kemungkinan besar akan kembali diturunkan sebagai penyerang tengah. Dirinya akan diplot sebagai ujung tombak tim dan dapat mengeluarkan potensi terbaiknya dalam menjebol gawang musuh. Sang striker akan dipasangkan bersama dua winger tim yaitu Arvydas Novikovas serta Fedor Cernych.

Di lini sentral, tiga pemain tim akan dipasang dan dimainkan sebagai gelandang. Donatas Kazlauskas akan ditandemkan bersama Vykintas Slivka sebagai gelandang tengah. Sementara satu pemain lainnya, Linas Megelaitis bakal memerankan peran gelandang bertahan.

Masuk ke lini belakang Lithuania, empat pemain akan menghuni posisi ini. Rolandas Baravykas serta Justas Lasickas ditunjuk untuk mengisi sektor bek sayap. Sementara duet Benas Satkus dan Edgaras Utkus diplot sebagai bek tengah. Sedangkan peran kiper akan diembankan kepada kapten tim, Ernestas Setkus.

Prediksi Skor Italia vs Lithuania 09 September 2021

Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa ini, beberapa bursa agen slot online sangat mengunggulkan tuan rumah Italia sebagai pemenang. Tim yang berjuluk Gli Azzurri ini bakal mengerahkan segala kekuatannya untuk dapat meraih kemenangannya kembali.

Prediksi Skor Italia vs Lithuania : 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here