Prediksi Italia vs Hongaria, Jadwal Bola Liga Negara UEFA 8 Juni 2022

0
Prediksi Italia vs Hongaria 8 Juni 2022

Debatbola.comItalia kembali akan melakoni pertandingan keduanya di Liga Negara UEFA dengan kali ini giliran Hongaria yang menjadi lawannya. Pertemuan kedua Timnas itu akan terlaksana pada tanggal 08 Juni 2022 tepatnya Rabu nanti pukul 01.45 WIB. Orogel Stadium-Dino Manuzzi kini yang menjadi lokasi pertandingan.

Sama-sama berada di League A grup 3 Liga negara UEFA musim ini, Italia dan Hongaria merupakan dua negara yang gagal lolos ke Piala dunia di grup tersebut. Keduanya melewati pertandingan pertama dengan hasil yang berbeda. Bekal positif yang dibawa Hongaria tentu akan menyulitkan Italia di pertandingan nanti.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Italia mencatatkan statistik yang cukup buruk dengan hanya menang sekali saja dari 5 pertandingan. Selain itu Italia juga mencatatkan dua kekalahan dari 5 laga itu tepatnya saat melawan FYR Macedonia dan terakhir Argentina. Dua pertandingan sisanya, Italia mendapat hasil imbang termasuk di laga terakhir saat melawan Jerman.

Dibandingkan Italia, catatan statistik milik Hongaria cukup bagus dengan menang sekali saja dari 5 laga itu. Bahkan di 5 laga itu, Hongaria tidak mendapatkan satu pun hasil imbang. Total 4 kemenangan yang telah diraih Hongaria termasuk di dua pertandingan terakhir saat melawan Irlandia Utara dan Inggris.

Dalam catatan pertemuan antara Italia dengan Hongaria, dua dari 5 pertandingan keduanya berakhir dengan hasil imbang. Italia sendiri berhasil mengoleksi dua kemenangan atas Hongaria dari 5 laga tersebut. Meskipun hanya menang sekali atas Italia, namun kemenangan Hongaria itu diraih di pertemuan terakhir.

Menempati grup 3 di League A musim ini, Italia hanya mampu menduduki posisi 3 di klasemen sementara. Hasil imbang di pertandingan perdana kemarin membuat Italia hanya memiliki satu poin serta satu gol saja. Pertandingan kedua nanti, Italia harus bisa meraih hasil positif untuk bisa naik posisi

Hongaria sendiri berhasil memuncaki klasemen sementara di League A grup 3 musim ini. Berkat kemenangan atas Inggris di laga pertamanya, Hongaria meraih 3 poin dengan catatan satu gol saja. Agar bisa mempertahankan posisinya di puncak, Hongaria harus memastikan hasil positif di laga kedua nanti.

Kondisi Tim Terkini

Melakoni pertandingan kedua di Liga Negara UEFA, Italia akan menghadapi klub yang juga gagal lolos di Piala Dunia Qatar 2022. Italia sendiri hanya bisa mendapat hasil imbang di pertandingan pertamanya ketika melawan Jerman. Sementara Hongaria berhasil mengalahkan Inggris di laga perdananya.

Dibandingkan Hongaria situs judi bola melihat, pemain yang dimiliki oleh Italia tentu lebih terkenal dengan sederet pemain dari klub-klub besar Eropa. Namun, kepercayaan diri dari Italia sedang turun akhir-akhir ini setelah beberapa kegagalan yang diterimanya. Belum lagi kekalahan atas Argentina yang dipastikan masih berdampak besar untuk Italia.

Hongaria sendiri mampu membuat gebrakan dengan mengalahkan Timnas Inggris di pertandingan terakhir. Padahal Hongaria gagal lolos ke Piala Dunia di Qatar nanti dan salah satu yang diremehkan di League A grup 3. Berkat motivasi yang besar Hongaria bisa menghancurkan skuad Inggris yang terkenal kuat itu.

Berstatus sebagai pemenangan Liga Negara UEFA di musim sebelumnya Italia tentu bukanlah lawan yang remeh. Namun dengan kondisi Timnas tersebut saat ini tentu akan kesulitan untuk melawan Hongaria. Terlebih gebrakan yang dilakukan Hongaria di pertandingan melawan Inggris kemarin.

Prediksi Line Up Pemain

Peter Gulacsi akan kembali menjaga gawang milik Hongaria yang menggunakan skema 3-4-2-1. Lang, Orban ditambah Attila Szalai akan bertugas di sektor pertahanan. Nego, Adam Nagy, Schafer serta Zsolt Nagy akan turun untuk mengisi lini tengah. Sallai, Szoboszlai dan kemudian Adam Szalai akan memimpin serangan.

Gianluigi Donnarumma lagi-lagi akan turun menjaga gawang Italia yang menggunakan skema 4-3-3. Florenzi, Acerbi, ditambah Bastoni serta Biraghi akan bertugas di sektor pertahanan. Frattesi, Cristante ditambah Tonali akan mengisi lini tengah. Scamacca yang diapit Pellegrini dan Politano akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Italia untuk meraih kemenangan di laga nanti tidak cukup besar meskipun salah satu Tim kuat di Eropa. Pasalnya Hongaria bukanlah lawan yang mudah dihadapi jika dilihat dari catatan statistiknya. Hasil imbang dengan skor 0 – 0 diprediksi akan menjadi hasil akhir di pertandingan nanti.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version