Prediksi Italia vs Armenia 19 November 2019

Debatbola.comItalia akan menjalani laga pamungkasnya di Grup J pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020, dengan menjamu Armenia di Stadio Ranzo Barbera Palermo. Mengingat Italia sudah dipastikan lolos, besar kemungkinan laga nanti Italia melakukan banyak spekulasi.

  • Pencapaian Mentereng Italia di Babak Kualifikasi

Kesuksesan dari Italia menembus putaran Piala Eropa 2020, tentunya berdasarkan dari banyaknya pencapaian impresif yang ditunjukkan selama menjalani babak kualifikasi. Baik itu dari sisi performanya, kestabilan permainan dan juga bahkan dengan tingkat produktivitas yang sangat mencolok.

Prediksi Italia vs Armenia 19 November 2019 1

 

  • Sukses Menjadi Pemuncak Klasemen

Setidaknya Italia sudah memastikan langkahnya lolos jauh sebelum laga pamungkasnya akan dihelat, hal ini dikarenakan Italia sanggup mendominasi Grup F dengan catatan yang sangat meyakinkan. Dimana Italia sendiri sukses memetik poin sempurna dengan raihan 27 poin dari 9 laga yang telah dijalani.

Bila dibandingkan dengan pesaing terdekatnya, Italia juga bisa melampaui jauh perolehan poin dari runner up di Grup J dengan selisih 9 poin. Pencapaian ini jelas sangat luar biasa, dan menegaskan pula jika performa dari Italia selalu terjaga sejauh ini.

  • Belum Alami Kekalahan

Dari 9 laga yang telah dijalani selama babak kualifikasi, Italia tercatat sebagai salah satu tim yang paling menonjol karena belum alami kekalahan. Bahkan seluruh laganya mampu diakhiri dengan kemenangan.

Bahkan catatan ini jauh lebih baik dari pencapaian tim di Grup lainnya, dimana seluruh laga di babak kualifikasi bisa dilewati dengan hasil sempurna. Apalagi Italia berpotensi juga menyapu bersih semua laga di baba kualifikasi, jika sanggup mengalahkan Armenia di laga nanti.

  • Memiliki Tingkat produktivitas Terbaik

Selain dari catatan kemenangan yang sangat meyakinkan, Italia juga memiliki catatan produktivitas gol yang sangat menjanjikan, pasalnya dari seluruh laga di babak kualifikasi, Italia sudah sukses mencetak 28 gol.

Catatan tersbut juga diperkuat dengan catatan kemasukan gol yang sangat minim, dimana Italia hanya kemasukan 3 gol saja. Berdasarkan catatan ini, bisa dikatakan jika Italia belum bisa menemukan lawan sepadan di Grup J.

  • Armenia Sudah Tidak Berpeluang Lolos 

Bagi Armenia upayanya untuk bisa lolos ke Piala Eropa 2020 telah dipastikan sirna, setelah di laga sebelumnya harus mengalami kekalahan kala bersua Yunani. Dengan kekalahan tersbut, kini Armenia berada di posisi 4 dengan raihan 10 poin.

Raihan poin tersebut sudah tidak memungkinkan mengejar perolehan poin dari Finlandia yang ada di posisi runner up dengan 18 poin. Dengan situasi tersebut, bisa dipastikan Armenia tidak akan memiliki motivasi lebih untuk mengusung target kemenangan di laga nanti.

Prediksi Italia vs Armenia 19 November 2019

  • Italia Punya Catatan Pertemuan Yang Mendukung

Bukan hanya diunggulkan dari sederet catatan impresifnya bahkan dalam data situs judi online terpercaya selama babak kualifikasi, Italia juga memiliki bekal yang mendukung untuk laga nanti. Pasalnya dari sederet laga pertemuan dengan Armenia, Italia selalu sukses meraih hasil positif.

Pada pertemuan sebelumnya saja Italia sukses meriah kemenangan dengan skor 1-3 saat menyambangi Armenia. Itu artinya kans di laga ini jauh lebih besar untuk menang, setidaknya skor 3-0 ataupun juga 2-0 cukup layak diraih Italia untuk pertemuan nanti.

Baca Juga : Prediksi Yunani vs Finlandia 19 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Italia vs Armenia :

(Italia) : Donnarumma; Bonucci, Emerson, Acerbi, Florenzi, Tonali, Jorginho, Barella, Insigne, Belotti, Bernardeschi.

Manager : Roberto Mancini.

(Armenia) : Hayrapetyan; Hambardzumyan, Haroyan, Ishkhanyan, Sarkisov, Hovhannisyan, Grigoryan, Hovsepyan, Vardanyan, Karapetyan, Barseghyan.

Manager : Abraham Khashmanyan.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Italia vs Armenia
05/09/19 ECQ Armenia 1-3 Italia
16/10/17 WQE Italia 2-2 Armenia
13/11/16 WQE Armenia 1-3 Italia
  • 5 Laga Terakhir Italia
16/11/19 ECQ Bosnia 0-3 Italia
16/10/19 ECQ Liechtenstein 0-5 Italia
13/10/19 ECQ Italia 2-0 Greece
09/09/19 ECQ Finland 1-2 Italia
05/09/19 ECQ Armenia 1-3 Italia
  • 5 Laga Terakhir Armenia
16/11/19 ECQ Armenia 0-1 Yunani
15/10/19 ECQ Finland 3-0 Armenia
13/10/19 ECQ Liechtenstein 1-1 Armenia
08/09/19 ECQ Armenia 4-2 Bosnia
05/09/19 ECQ Armenia 1-3 Italy

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here