Prediksi Italia vs Amerika Serikat 21 November 2018
Prediksi Italia vs Amerika Serikat 21 November 2018

DebatBola.comPrediksi Italia vs Amerika Serikat 21 November 2018, Lanjutan pertandingan di ajang persahabatan yang berlangsung di Luminus Arena pada hari Rabu dini hari WIB. Laga antara kedua negera tersebut akan menjadi pertarungan terakhir di jeda Internasional musim ini.

Italia bertujuan untuk bisa menyelesaikan musim di kompetisi International Friendly terkahir dengan kesempatan baik menghadapi Amerika Serikat, Rabu malam. Manajer Roberto Mancini akan merotasi para pemainnya dalam pertempuran menghadapi skuad Yanks disini. Baca terus prediksi sepakbola berikut.

BERITA TIM ITALIA

Prediksi Italia vs Amerika Serikat 21 November 2018

Stadium Luminus Arena akan menjadi tempat bentrokan Italia dan Amerika Serikat untuk laga uji coba. Italia harus menelan kekecewaan mendalam di partai pentas Piala Dunia Rusia tahun lalu. Skuad Azzurri harus tersingkir ketika laga back-to-back melawan Swedia di babak kualifikasi Piala Dunia.

Kegagalan tersebut merupakan pertama kalinya untuk negara Italia di pentas dunia. Kembali disisi lain, Italia harus bermain imbang 0-0 melawan Portugal dan mengakhiri harapan mereka mencapai final di Liga UEFA Nations League. Kegagalan tersebut merupakan harapan mereka untuk bisa berlabuh kejuaraan Eropa 2020 mendatang.

Terlepas dari kegagalan tersebut, Azzurri harus tetepa bisa tampil baik saat menyambut Amerika di Luminus Arena. Tim bersutan Roberto Mancini hanya berhasil memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir. Serta gol-gol yang kurang memuaskan dari mereka hanya memasukan satu gol dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi. Meskipun begitu, Italia masih menjadi tim unggulan jelang pertarungan melawan Amerika, pasalnya mereka tanpa kekalahan di 14 laga terakhir uji coba.

BERITA TIM AMERIKA SERIKAT

Prediksi Italia vs Amerika Serikat 21 November 2018

Sementara untuk Amerika Serikat juga gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Pasukan berjuluk The Yanks ini bertujuan membuat skuad baru untuk memaksimalkan penampilan mereka. Pelatih Dave Sarachan akan mengandalkan sejumlah pemain muda melawan Italia dan mungkin akan menjadi pertandingan menarik jelang pertemuan kedua negara.

Mereka datang ke pertandingan ini tidak dalam kondisi yang baik. Kekalahan terakhirnya skor 3-0 oleh Inggris di International Friendly, menjadi Rekor buruk dalam laga tandang. Hasil tersebut membuat Amerika tanpa kemenenangan dalam enam laga terakhir. Pertandingan ini akan menjadi tugas berat bagi skuad The Yanks, jelang bentrokan melawan Italia.

Amerika Serikat akan mengandalkan penyerang mudanya seperti, Bobby Shou Wood menjadi kunci garis depan. Striker asal klub Hannover 96 telah mencetak tiga gol sejauh ini untuk Amerika. Dave Sarachan akan berharap penuh kepada striker muda itu untuk membuat hasil positif, meskipun akan ragu dalam membukukan kemenangan.

STATISTIK PERTANDINGAN ITALIA VS AMERIKA SERIKAT:

HEAD TO HEAD TERAKHIR ITALIA VS AMERIKA SERIKAT

01/03/12 FRI Italia 0-1 Amerika
16/06/09 COC Amerika 1-3 Italia
18/06/06 WOC Italia 1-1 Amerika
14/02/02 FRI Italia 1-0 Amerika
15/06/90 WOC Italia 1-0 Amerika

LIMA LAGA TERAKHIR ITALIA

18/11/18 UNL Italia 0-0 Portugal
15/10/18 UNL Polandia 0-1 Italia
11/10/18 FRI Italia 1-1 Ukraina
11/09/18 UNL Portugal 1-0 Italia
08/09/18 UNL Italia 1-1 Polandia

LIMA LAGA TERAKHIR AMERIKA SERIKAT

16/11/18 FRI Inggris 3-0 Amerika
17/10/18 FRI Amerika 1-1 Peru
12/10/18 FRI Amerika 2-4 Kolombia
12/09/18 FRI Amerika 1-0 Meksiko
08/09/18 FRI Amerika 0-2 Brasil
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN ITALIA VS AMERIKA SERIKAT:

Italia (4-3-3): Donnarumma; Bonucci, Chiellini, Biraghi, Florenzi; Verratti, Jorginho, Barella; Insigne, Bernardeschi, Chiesa. Pelatih: Roberto Mancini.

Amerika Serikat (4-4-2): Guzan; Villafana, Brooks, Yedlin, Miazga; Trapp, Pulisic, McKennie, Green; Wood, Weah. Pelatih: Dave Sarachan.

PREDIKSI SKOR

Italia datang dengan kondisi buruk atas kegagalan mencapai final di Liga Nations League. Dalam empat pertandingan mereka hanya mampu menciptakan satu gol saja.

Kemenangan 1-0 atas Polandia menjadi satu-satunya untuk Azzuri di Liga UEFA. Namun, untuk pertarungan di International Friendly mereka belum terkalahkan.

Skor rendah mungkin akan terjadi dalam pertemuan Italia dan Amerika malam ini. Sisi Amerika telah kebobolan delapan kali dalam tiga pertandingan terakhir. Prediksi skor malam ini bisa melihat anak asuh Roberto Mancini meraih kemenangan kandang.

Prediksi Skor Italia vs Amerika Serikat: 2 – 0

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here