Prediksi Istanbul Basaksehir vs PSG 29 Oktober 2020

Debatbola.comIstanbul Basaksehir akan menghadapi Paris Saint-Germain dalam laga kedua grup H Liga Champions 2020/21, Kamis (29/10/20), di Fatih Terim Stadium. PSG diprediksi agen sbobet mampu mencuri tiga poin di laga ini; terutama jika melihat betapa bersinarnya performa Kylian Mbappe dan Neymar di Ligue 1 belakangan ini.

  • Bangkit dari Keterpurukan

Istanbul Basaksehir sepertinya mulai bisa bangkit dari keterpurukan. Dalam laga terakhir Liga Super Turki 2020/21, mereka meraih kemenangan telak atas Antalyaspor (5-1). Hasil tersebut didapat usai sempat gagal menang dalam empat pekan pembuka beruntun.

Salah satu atribut utama yang sudah membaik adalah penyelesaian akhir. Saat membantai Antalyaspor, Basaksehir start dengan begitu agresif sehingga bisa unggul empat gol hanya dalam 35 menit. Ini bakal sangat meningkatkan kepercayaan diri; mengingat sebelumnya sempat gagal mencetak gol dari total 57 tembakan di empat laga awal.

Kemenangan di liga domestik itu akan sangat penting untuk memperbaiki posisi di klasemen grup H. Tim asuhan Okan Buruk sebelumnya kalah dari RB Leipzig di laga pembuka (0-2) dan masih menempati juru kunci. 

Dalam laga melawan PSG nanti, tim juara Liga Turki 2019/20 ini akan berada di atas angin jika bisa melesakkan setidaknya dua gol pembuka keunggulan. Ini pun sangat mungkin dilakukan, mengingat PSG tak akan diperkuat banyak pemain bertahannya.

  • Mulai Kembali Seperti Semula

Paris Saint-Germain tentu ingin bangkit dari ‘kejatuhannya’. Dalam laga pembuka grup H, mereka dipermalukan Manchester United (1-2) di kandang sendiri. Tim asuhan Thomas Tuchel tak banyak berkutik akibat solidnya pertahanan United di laga tersebut.

Ambisi untuk bangkit ini akan didukung dengan performa apik mereka di Ligue 1. Dalam enam laga terakhir, mereka selalu meraih kemenangan meyakinkan dan sudah berada di puncak klasemen sementara (vs Metz, 1-0; vs Nice, 3-0; vs Reims, 2-0; vs Angers, 6-1; vs Nimes, 4-0; vs Dijon, 4-0).

Kylian Mbappe menjadi pemeran kunci di lini depan karena selalu menyumbang gol/assist di lima partai terakhir. Entah tampil bersama Neymar atau Mauro Icardi, bintang muda asal Prancis itu selalu bisa menampilkan konsistensinya.

Hanya saja, Les Parisiens bakal agak pincang dengan absennya sejumlah pemain bertahan dan gelandang yakni Juan Bernat, Thilo Kehrer, Idrissa Gueye, dan Marco Verratti. Oleh karenanya, proses build-up PSG kemungkinan besar tak akan begitu optimal.

  • Bersinarnya Duo PSG

Kylian Mbappe dan Neymar difavoritkan akan menjadi tumpuan untuk mengobrak-abrik pertahanan Basaksehir. Chemistry keduanya sudah makin matang; terlihat dari sejumlah end-products yang diciptakan di lima laga terakhir.

Hanya saja, belakangan ini, peran keduanya sedikit berbeda. Mbappe diposisikan sebagai striker dengan tugas utama menjebol gawang lawan. Sedangkan, Neymar dibebaskan melakukan tusukan dan berperan dalam playmaking. Neymar dipasang agak sedikit di belakang demi menggantikan peran gelandang serang yang tengah cedera.

Momentum positif dari kedua pemain bintang tersebut diyakini masih akan terjaga meski pekan lalu diredam habis oleh Manchester United. Di atas kertas, kualitas Mbappe dan Neymar masih terlalu bagus untuk pertahanan Basaksehir.

Satu hal lain yang membuat PSG layak diunggulkan ialah rekor apik mereka di kandang lawan. Dalam lima lawatan terakhir, Les Parisiens belum menelan kekalahan (W3, D2); dimana tiga kemenangan tersebut selalu berakhir dengan clean sheet.

Prediksi Istanbul Basaksehir vs PSG 29 Oktober 2020

  • Mbappe dan Neymar Jadi Penentu?

Paris Saint-Germain diunggulkan keluar sebagai pemenang dalam laga nanti. Performa cemerlang Kylian Mbappe dan Neymar diprediksi bakal kembali berlanjut; dan salah satu dari keduanya difavoritkan bisa mencetak gol ke gawang Istanbul Basaksehir.

Baca Juga : Prediksi Sevilla vs Rennes 29 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain Istanbul Basaksehir vs PSG :

(Istanbul Basaksehir) : M. Günok; M. Škrtel, A. Epureanu, Rafael, B. Bolingoli-Mbombo, M. Tekdemir, E. Višća, İ. Kahveci, D. Türüç, D. Ba, E. Crivelli.

Manager : O. Buruk.

(PSG) : K. Navas; L. Kurzawa, A. Florenzi, P. Kimpembe, A. Diallo, Á. Di María, Ander Herrera, I. Gueye, Danilo Pereira, Neymar, K. Mbappé.

Manager : T. Tuchel.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Istanbul Basaksehir vs PSG

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Istanbul Basaksehir
24/10/20SÜLIstanbul Basaksehir5-1Antalyaspor
21/10/20UCLRB Leipzig2-0Istanbul Basaksehir
17/10/20SÜLTrabzonspor0-2Istanbul Basaksehir
11/10/20CLFKasımpaşa0-5Istanbul Basaksehir
03/10/20SÜLIstanbul Basaksehir0-0Göztepe
  • 5 Laga Terakhir PSG
25/10/20LI1PSG4-0Dijon
21/10/20UCLPSG1-2Manchester United
17/10/20LI1Nîmes0-4PSG
03/10/20LI1PSG6-1Angers SCO
28/09/20LI1Reims0-2PSG

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here