Prediksi Istanbul Basaksehir vs Olympiakos : Olympiakos Dipastikan Bisa Kalahkan Tuan Rumah

0
761
Prediksi Istanbul Basaksehir vs Olympiakos

Debatbola.com – Istanbul Basaksehir pekan ini akan berhadapan dengan lawan yang cukup tangguh di ajang kualifikasi Liga Champions. Tim tuan rumah wajib waspada karena lawannya baru saja merebut kemenangan saat berhadapan dengan Viktoria Plzen. Akan tetapi, Basaksehir tak akan memberikan peluang kepada lawannya untuk menang.

Pasalnya, mereka wajib menang untuk bisa melenggang ke fase selanjutnya di musim ini. Basaksehir yang pekan lalu berhasil merebut kemenangan sendiri diprediksi akan memberikan perlawanan yang sengit kepada Istanbul Basaksehir sehingga pertandingan kali ini akan berlangsung cukup intens karena kedua akan menunjukkan penampilan terbaik mereka.

Laga kali ini akan berlangsung di markas Istanbul Basaksehir, Basaksehir Fatih Terim Stadyumu. Dengan begitu Basaksehir diprediksi akan memiliki keunggulan akrena akan bermain di depan para pendukungnya. Sedangkan Olympiakos harus berjuang lebih keras untuk bisa menang pada laga yang cukup krusial ini.

Istanbul Basaksehir

Peluang Istanbul Untuk Buktikan Kemampuan

Tim asuhan Okan Buruk tersebut harus tampil trengginas untuk bisa membuktikan kekuatan mereka didepan para pendukungnya. Istanbul Basaksehir sendiri saat ini memang belum bisa merebut gelar juara sehingga mereka sangat wajib tampil konsisten pada pertandingan kali ini. Selain itu, mereka juga berharap besar bisa ikut berlaga di putaran utama Liga Champions musim ini.

Untuk bisa menjadikan harapan mereka kenyataan, sang pelatih sudah meramu strategi yang akan dibawakan oleh tim asuhannya. Beberapa pemain berbakat seperti Napoleoni dan Robinho sudah masuk dalam daftar pemain yang akan diturunkan oleh Buruk pada laga kali ini. Sedangkan di posisi bertahan, Buruk sudah mempersiapkan Junior Caicara, Manuel Da Costa dan Epureanu.

Susunan formasi ini diharapkan bisa memberikan kesulitan kepada lawannya dan memperbesar peluang mereka untuk bisa menang. Ditambah lagi Mert Gunok akan kembali menjaga mistar gawang Istanbul Basaksehir pada laga kali ini, hal tersebut tentunya akan membuat Olympiakos harus berjuang lebih keras lagi untuk bisa menjadi pemenang pada pertandingan kali ini.

Okan Buruk

Akan tetapi, Okan sendiri masih mengkhawatirkan penyelesaian dari timnya yang terbilang kurang bisa terkontrol dan juga serangan balik yang kurang bisa ditahan oleh tim asuhannya. Para pemain Istanbul Basaksehir sendiri terkadang kesulitan saat mereka mendapatkan serangan balik dari lawannya, hal tersebut membuat mereka harus kalah di beberapa pertandingan sebelumnya.

Okan Buruk pun saat ini tengah berusaha untuk bisa menyelesaikan masalah tersebut agar tim asuhannya bisa menang pada pertandingan kali ini. Salah satunya adalah dengan mengganti strategi yang biasa mereka gunakan di beberapa pertandingan sebelumnya.

Pedro Martins Persiapkan Para Pemain Terbaiknya

Pedro Martins sepertinya memang sudah menunggu momen yang satu ini untuk bisa merebut kemenangan dan melangkah lebih jauh ke fase selanjutnya. Olympiakos CRP sendiri memang memiliki catatan yang lebih baik dibandingkan dengan Istanbul Basaksehir. Hal itu membuat peluang bagi Olympiakos memiliki peluang untuk bisa menang dan memperbesar harapan mereka untuk berlaga di putaran utama nanti semakin dekat.

Pedro Martins

Menurut situs judi bola online, Pedro Martins dikenal sebagai salah satu pelatih menggunakan strategi bertahan ini harus bisa menyusun strategi terbaiknya untuk menahan serangan bola mati yangs ering dimanfaatkan oleh Istanbul Basaksehir. Pemain bertahan seperti Elab Dellaoui, Yassine Merriah, Leonardo Kourtis dan Vukovic akan membantu lini pertahanan timnya menghadang serangan dari lawannya.

Sedangkan Guererro dan Koka akan memberikan gedoran ke lini pertahanan lawannya untuk bisa mencetak gol dan mencetak skor lebih awal. Akan tetapi, Olympiakos sendiri wajib waspada agar yak meremehkan lawannya kali ini. Hal tersebut dikarenakan mereka tak boleh kebobolan di awal pertandingan.

Jika tidak, mereka akan kesulitan membalikkan keadaan pada pertandingan tersebut. Pedro Martins juga masih belum menyebutkan siapa yang nantinya akan menjaga mistar gawangnya pada laga kali ini. Hal tersebut dikarenakan ia masih melihat perkembangan dari penjaga gawang yang kini dimiliki oleh Olympiakos.

Kedua tim harus bermain konsisten pada laga kali ini untuk memperbesar peluang menjadi pemenang. Jika salah satu dari mereka tampil buruk, maka akan kesulitan untuk melangkah ke fase selanjutnya di musim ini.

Prediksi Skor : Istanbul Basaksehir 2 – 2 Olympiakos Piraeus

Baca Juga : Prediksi CFR Cluj Vs Celtic, Kualifikasi Liga Champions 08 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Istanbul Basaksehir vs Olympiakos Piraeus :

(Istanbul) : Günok; Clichy, Kudryashov, Júnior Caiçara, Elia, Inler, Tekdemir, Višca, Kahveci, Napoleoni, Bajic.
Manager : Abdullah Mucip Avci.

(Olympiakos) : José Sá; Elabdellaoui, Rúben Semedo, Meriah, Tsimikas, Valbuena, Guilherme, Bouchalakis, Daniel Podence, Masouras, Guerrero.
Manager : Pedro Martins.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Istanbul Basaksehir vs Olympiakos Piraeus

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 5 Laga Terakhir Istanbul Basaksehir
01/08/19CLFAEK Athens0-0Istanbul
20/07/19CLFFortuna Düsseldorf1-1Istanbul
17/07/19CLFBorussia M’gladbach5-1Istanbul
14/07/19CLFAjax2-1Istanbul
11/07/19CLFAnif1-4Istanbul
  • 5 Laga Terakhir Olympiakos Piraeus
31/07/19UCLOlympiakos4-0Viktoria Plzen
24/07/19UCLViktoria Plzen0-0Olympiakos
17/07/19CLFOlympiakos3-0Nottingham Forest
10/07/19CLFOlympiakos1-1Hamburger SV
08/07/19CLFOlympiakos1-1Dynamo Kyiv

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here