Prediksi Istanbul Basaksehir vs Gent, Liga Konferensi Eropa 16 Maret 2023

0
349
Prediksi Istanbul Basaksehir vs Gent 16 Maret 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Konferensi Eropa yang mempertemukan Istanbul Basaksehir melawan Gent yang akan berlangsung di Başakşehir Fatih Terim Stadyumu pada hari Kamis 16 Maret 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 00:00 WIB.

Laga Istanbul Basaksehir terakhir sudah bertemu dengan Besiktas, Istanbul Basaksehir tampil dengan performa mengecewakan karena harus menuai hasil kekalahan 0-2. Dalam sepanjang jalannya pertandingan dari Istanbul Basaksehir mencatatkan sebanyak 49% penguasaan bola, kemudian mereka menciptakan ada 2 kali tembakan ke gawang dari total terdapat tujuh tembakan percobaan yang diciptakan kepada Besiktas tetapi mereka hanya menjalani laga tanpa ada gol.

Besiktas yang cukup kuat dalam pola pertahanan kuat juga pintar dalam hal membangun serangan balik mampu menciptakan 4 tembakan ke gawang dari ada 6 tembakan percobaan yang dilakukan kemudian menguasai dominasi permainan sebanyak 51% yang membuat Besiktas mampu mencetak 2 gol serta memastikan hasil kemenangan Besiktas ketika dalam pertarungan ini. Laga selanjutnya Istanbul Basaksehir langsung berhadapan Gent di putaran Europa Conference League tanggal 16 Maret 2023 digelar di Stadion Basaksehir Fatih Terim.

Kemenangan besar Gent kala berhadapan Zulte Waregem di First Division A Belgium, prediksi bola memandang Gent membawa hasil kemenangan besar 6-2 dilaga tandang mereka. Dominasi pertandingan dimiliki oleh Gent karena mereka mampu memiliki dominasi sebanyak 61% penguasaan bola, lalu terdapat 8 kali tembakan terarah ke gawang Zulte Waregem, dan dimaksimalkan menjadi 6 gol dilaga tandang mereka dalam laga ini.

Lain halnya dengan Zulte Waregem yang ternyata hanya mampu mencetak dua gol karena pada saat itu mereka terus dalam tekanan, lalu hanya ada dominasi 39% penguasaan bola saja dengan catatan 4 tembakan terarah ke gawang Gent. Laga selanjutnya di gelaran Europa Conference League tanggal 16 Maret 2023 akan mempertemukan dua klub besar yaitu antara Gent dan Istanbul Basaksehir.

H2H (HEAD TO HEAD) ISTANBUL BASAKSEHIR VS GENT

10 Maret 2023 – Gent 1 – 1 Istanbul Basaksehir – Europa Conference League

UPDATE BERITA KLUB ISTANBUL BASAKSEHIR

Emre Belozoglu sebagai pelatih mungkin turunkan strategi 4-3-3 kala Istanbul Basaksehir menjamu Gent di Stadion Basaksehir Fatih Terim pada ajang Europa Conference League. Adnan Januzaj, Joao Figueiredo dan Patryk Szysz menjadi pemain penyerang.

Deniz Turuc, Lucas Biglia dan Danijel Aleksic menjadi gelandang. Serdar Gürler, Leo Duarte, Ahmed Touba dan de Lima menjadi bek. Volkan Babacan menjadi penjaga gawang, Istanbul Basaksehir mengoleksi 40 poin sampai saat ini di 23 laga yang dihelat lalu ada diposisi ke-6 di klasemen Super Lig Turkiye.

PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB ISTANBUL BASAKSEHIR

12 Maret 2023 – Istanbul Basaksehir 0 – 2 Besiktas – Super Lig
10 Maret 2023 – Gent 1 – 1 Istanbul Basaksehir – Europa Conference League
04 Maret 2023 – Alanyaspor 1 – 0 Istanbul Basaksehir – Super Lig
02 Februari 2023 – Kayserispor 1 – 0 Istanbul Basaksehir – Super Lig
29 Januari 2023 – Istanbul Basaksehir 2 – 0 Konyaspor – Super Lig

UPDATE BERITA KLUB GENT

Hein Vanhaezebrouck sebagai pelatih mungkin turunkan strategi 3-4-1-2 kala Gent dijamu Istanbul Basaksehir di Stadion Basaksehir Fatih Terim pada ajang Europa Conference League. Hugo Cuypers dan Gift Orban menjadi pemain penyerang. Hyeon-seok Hong menjadi gelandang serang.

Matisse Samoise, Sven Kums, Julien De Sart dan Alessio Castro-Montes menjadi gelandang bertahan. Kamil Piatkowski, Michael Ngadeu dan Nurio menjadi bek. Paul Nardi menjadi penjaga gawang, Gent mengoleksi 67 poin sampai saat ini di 29 laga yang dihelat lalu ada diposisi ke-1 di klasemen.First Division A Belgium.

PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB GENT

12 Maret 2023 – Zulte Waregem 2 – 6 Gent – First Division A
10 Maret 2023 – Gent 1 – 1 Istanbul Basaksehir – Europa Conference League
06 Maret 2023 – Gent 1 – 0 Anderlecht – First Division A
26 Februari 2023 – Club Brugge 2 – 0 Gent – First Division A
14 Februari 2023 – Gent 1 – 0 Qarabag FK – Europa Conference League

PREDIKSI SKOR ISTANBUL BASAKSEHIR VS GENT

Europa Conference League mempertemukan dua klub ialah Istanbul Basaksehir kontra Gent pada tanggal 16 Maret 2023. Kedua klub diharapkan dengan kondisi performa prima agar tampil bagus dan memperebutkan tiket lolos untuk mengamankan laga selanjut mereka di klasemen Europa Conference League.

Laga ini diprediksikan oleh bursa prediksi bola hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Gent memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here