Prediksi Istanbul Basaksehir vs Copenhagen 13 Maret 2020

Debatbola.comPada 13 Maret 2020 mendatang akan diadakan Pertandingan Liga Europa yang mempertemukan antara Istanbul İstanbul Başakşehir vs FC Copenhagen di Stadion Başakşehir Fatih Terim.

İstanbul Başakşehir yang berstatus sebagai tuan rumah, hal ini akan menjadi keuntungan untuk İstanbul Başakşehir. Sebab para pemain İstanbul Başakşehir akan mendapatkan support penuh dari banyak pendukungnya yang akan hadir di stadion.

Dalam 5 pertandingan terakhirnya yang sudah İstanbul Başakşehir lalui, kita bisa melihat jika perfomanya sangat bagus, İstanbul Başakşehir mampu mencatatkan 4 kali menang dan 1 kali kalah.

Namun meski begitu, İstanbul Başakşehir tidak boleh menganggap sebelah mata tentang lawannya nanti. İstanbul Başakşehir diwajibkan untuk tampil semaksimal mungkin dan memberikan performa terbaiknya agar dapat meraih hasil positif di pertandingan ini.

Prediksi Istanbul Basaksehir vs Copenhagen 13 Maret 2020

Sejak memulai debutnya di Süper Lig sejak tahun 2007/08, capaian terbaik mereka hanyalah peringkat ke-6 Süper Lig 2009/10. Basaksehir sempat kembali terdegradasi pada 2013/14. Kendati berhasil promosi kembali, saat itu Basaksehir terancam mengalami kebangkrutan.

Kemudian mereka diselamatkan oleh sebuah perusahaan bernama Medipol Egitim vi Saglik Grubu. Mereka pun mengubah nama dari yang semula bernama Istanbul Buyuksehir Belediyespor menjadi Istanbul Basaksehir Futbol Klubu.

Saat itulah raksasa baru lahir di Istanbul. Walau dinaungi investor, Basaksehir adalah kesebelasan yang lebih berfokus pada bisnis. Alih-alih menghambur-hamburkan dana dengan memboyong pemain-pemain dengan harga mahal, Basaksehir lebih memilih merekrut pemain-pemain gratisan dan pinjaman.

Nama-nama besar seperti Emmanuel Adebayor, Cengiz Under, Gokhan Inler, dan Gael Clichy adalah sejumlah pemain yang diboyong dengan status bebas transfer. Sedangkan Eljero Elia hanya direkrut dengan mahar 990 ribu paun.

Pemain berlabel bintang, Arda Turan, juga diboyong dengan status pinjaman dari Barcelona. Sukses memang membutuhkan proses. Meski masih belum menjuarai Süper Lig, capaian terbaik mereka pun datang pada 2016/17. Pada musim itu Basaksehir berhasil finis di posisi runner-up di bawah Besiktas dengan perolehan 73 poin dan hanya berselisih 4 poin dengan Besiktas.

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Dari 5 Pertandingan yang sudah dijalankan oleh İstanbul Başakşehir berhasil meraih 4 kali hasil dan 1 kali menderita kekalahan. Satu-satunya kekalahan İstanbul Başakşehir ketika menghadapi  Sporting CP dengan skor 1-3.

Sedangkan di kubu tim tamu , Copenhagen berhasil meraih 2 kali hasil kemenangan, 1 kali hasil imbang dan 2 kali menderita kekalahan, Satu-satunya hasil imbang Copenhagen ketika menghadapi Silkeborg dengan skor 1-1.

  • Catatan Rekor Pertemuan Kedua Tim

Laga kali ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim di İstanbul Başakşehir dan Copenhagen. Dalam laga kali ini, kedua tim akan tampil secara hati-hati dan meraba taktik kedua tim.

Meski begitu, kedua tim diprediksi akan menampilkan permainan terbaiknya untuk dapat memenangkan pertandingan dalam laga kali ini.

Prediksi Istanbul Basaksehir vs Copenhagen 13 Maret 2020

  • Tim Tamu Mengincar Kemenangan

FC Copenhagen nantinya akan berkunjung ke markas besar İstanbul Başakşehir untuk bertanding di kompetisi ini. FC Copenhagen harus tetap percaya diri untuk bisa memenangkan pertandingan ini.

Saat ini FC Copenhagen sedang dalam situasi yang cukup bagus. Beberapa pemain bintang nya di yakinkan juga akan turun untuk dapat memberikan perlawanan kepada tuan rumah. Pada 5 laga terakhirnya FC Copenhagen memperoleh 2 kali menang, 2 kali imbang dan 1 kali kalah.

FC Copenhagen akan berusaha untuk bisa masuk ke babak berikutnya. Oleh karena itu mereka juga telah mempersiapkan strategi dan skema permainan yang akan membuat tim tuan rumah kewalahan pada pertandingan Liga Europa ini.

Pertandingan Liga Europa akan mempertemukan kedua tim dan akan sangat seru untuk disaksikan. Ini merupakan pertandingan yang pertama mereka dan diperkirakan oleh situs judi bola, İstanbul Başakşehir akan lebih di unggulkan di banding FC Copenhagen.

Namun FC Copenhagen juga pastinya akan bermain dengan kekuatan maksimal untuk memberikan perlawanan kepada Istanbul Basaksehir .

Laga ini diprediksi akan berjalan seru dan menarik. Kedua tim sama-sama memiliki peluang dalam laga kali ini. Laga kali ini diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 0-0 atau kemenangan tipis tim tuan rumah dengan skor 1-0.

Baca Juga : Prediksi Sevilla vs Roma 13 Maret 2020

Perkiraan Susunan Pemain Istanbul Basaksehir vs Copenhagen :

(Istanbul) : Günok; Clichy, Škrtel, Epureanu, Caiçara, Elia, Aleksić, Višća, Kahveci, Okechukwu, D. Ba.

Manager : O. Buruk.

(Copenhagen) : Johnsson; Bengtsson, Sigurðsson, Varela, Nelsson, Falk, Zeca, Mas, Stage, N’Doye, Kaufmann.

Manager : S. Solbakken.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Istanbul Basaksehir vs Copenhagen

Belum Pernah Bertemu

  • 5 Laga Terakhir Istanbul Basaksehir
07/03/20 SUL Göztepe 0-3 Istanbul Basaksehir
03/03/20 SUL Istanbul Basaksehir 3-1 Gaziantep FK
28/02/20 UEL Istanbul Basaksehir E 4-1 Sporting CP
25/02/20 SUL Rizespor 1-2 Istanbul Basaksehir
21/02/20 UEL Sporting CP 3-1 Istanbul Basaksehir
  • 5 Laga Terakhir Copenhagen
08/03/20 SUP Copenhagen 0-1 Horsens
05/03/20 DBP AaB 2-0 Copenhagen
02/03/20 SUP Copenhagen 3-2 AaB
28/02/20 UEL Celtic 1-3 Copenhagen
23/02/20 SUP Silkeborg 1-1 Copenhagen

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here