Prediksi Israel vs Polandia 17 November 2019

Debatbola.comIsrael harus menjalani laga terberat pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020 di Grup G, mengingat lawan yang dihadapi adalah sang pemuncak grup Polandia. Namun Israel berada pada situasi yang menang karena bermain di markasnya Teddi Malcha Stadium.

Dengan sudah dipastikannya Polandia lolos dari babak kualifikasi, rasanya hal ini berdampak pada keuntungan juga bagi Israel. Karena besar kemungkinan Polandia menurunkan pemain lapis keduanya untuk berspekulasi di laga nanti.

Prediksi Israel vs Polandia 17 November 2019

  • Nasib Israel Ditentukan Pada Laga Nanti

Israel yang kini berada di posisi 5 dengan raihan 11 poin, setidaknya memiliki asa untuk bisa lolos ke Piala Eropa 2020, asalkan mampu menyapu bersih 2 laga sisanya dengan kemenangan dan berharap Austria yang ada di posisi kedua mengalami kekalahan beruntun.

Situasi tersebut tentu saja membuat laga nanti sekaan menjadi ajang hidup mati bagi Israel, karena jika sampai mengalami kekalahan Israel sudah dipastikan tersisih. Apalagi jika di laga lainnya Austria memenangkan laga, kans dari Israel sendiri Praktis tertutup.

Terlepas dari situasi tersbut, Israel bisa lebih fokus untuk meraih hasil positif di laga ini, mengingat ada banyak keuntungan yang bisa di manfaatkan di laga nanti. Namun tetap saja hal ini merupakan perkara sulit, karena secara kolektivitas permainan Polandia dirasa lebih unggul.

  • Produktivitas Israel Lebih Unggul

Salah satu hal yang bisa menunjang upaya Israel untuk memetik hasil positif di laga nanti adalah dengan tingkat produktivitas yang cukup tinggi selama babak kualifikasi. Dimana Israel sendiri sudah mampu mencetak 15 gol sejauh ini, dan catatan tersbut melampaui Polandia yang baru mencetak 13 gol.

Dalam hal ini, Israel tentunya mengandalkan salah satu penyerang suburnya, Eran Zahavi di lini depan. Mengingat peran dari Zahavi di garis depan sangat vital, bahkan saat ini Zahavi sendiri tercatat sebagai pemain paling produktif di babak kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan torehan 11 gol.

Prediksi Israel vs Polandia 17 November 2019

  • Arkadiuz Milik Berpotensi Dimainkan

Mengingat Polandia sudah dipastikan lolos, karena perolehan poinnya sudah tidak mungkin dikejar oleh kontestan lain di Grup G. Situasi ini bisa membuat Polandia lebih bebas melakukan spekulasi dan memberikan kesempatan pada pemain lain yang jarang mendapatkan kesempatan main.

Diantaranya adalah dengan memasukkan sosok Arkadiuz Milik di depan, meskipun perannya sering tersisih oleh Lewandowski, namun dengan situasi yang tanpa beban, agen judi bola melihat Polandia berpotensi menurunkannya di laga nanti, terlebih saat menghadapi Macedonia sendiri Milik sanggup mencetak gol.

  • Israel Punya Kenangan Buruk Di Pertemuan Sebelumnya

Potensi untuk bisa memenangkan di laga ini bagi Israel dirasa sangat berat, meskipun memiliki banyak keuntungan. Hal ini bukan tanpa sebab, karena Polandia sendiri di pertemuan sebelumnya sempat membungkam Israel dengan keunggulan telak 4-0.

Apalagi dengan memiliki kedalaman pemain yang lebih mumpuni, rasanya pemain lapis kedua Polandia pun masih terlalu tangguh bagi Israel. Akan hal ini Polandia lebih layak memetik kemenangan dengan skor 0-2 ataupun 1-3 di pertandingan nanti.

Baca Juga : Prediksi Austria vs Macedonia 17 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Israel vs Polandia :

(Israel) : Marciano; Tawatha, Elhamed, Taha, Dasa, Natcho, Bitton, Saba, Glazer, Zahavi, Dabour.

Manager : Andreas Herzog.

(Polandia) : Szczęsny; Glik, Bereszyński, Bednarek, Krychowiak, Zieliński, Góralski, Reca, Szymański, Grosicki, Lewandowski.

Manager : Jerzy Brzęczek.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Israel vs Polandia
11/06/19 ECQ Polandia 4-0 Israel
18/08/05 FRI Polandia 3-2 Israel
18/08/98 FRI Polandia 2-0 Israel
25/02/98 FRI Israel 2-0 Polandia
25/04/95 ECQ Polandia 4-3 Israel
  • 5 Laga Terakhir Israel
16/10/19 ECQ Israel 3-1 Latvia
11/10/19 ECQ Austria 3-1 Israel
10/09/19 ECQ Slovenia 3-2 Israel
06/09/19 ECQ Israel 1-1 Macedonia
11/06/19 ECQ Polandia 4-0 Israel
  • 5 Laga Terakhir Polandia
14/10/19 ECQ Polandia 2-0 Macedonia
11/10/19 ECQ Latvia 0-3 Polandia
10/09/19 ECQ Polandia 0-0 Austria
07/09/19 ECQ Slovenia 2-0 Polandia
11/06/19 ECQ Polandia 4-0 Israel

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here