Prediksi Israel vs Moldova, Tim Tamu Terancam Kian Terbenam di Papan Bawah

0
137

Debatbola.com – Ajang kualifikasi zona Eropa akan ada partai seru mendebarkan pada fase grup F. Pasalnya grup F dinilai publik paling ketat dan tak menentu dinamikanya selama ini. Praktis hal tersebut membuat publik pecinta sepakbola kian tertarik untuk menonton laga-laga grup F kualifikasi Piala Dunia 2022. Saat ini jika dilihat dari klasemen grup F, hampir semuanya cukup saling menempel ketat. Tetapi untuk posisi puncak klasemen, sudah pasti Denmark masih belum ada tandingannya sama sekali.

Namun untuk posisi klasemen 2 sampai ke bawah masih terlihat sangat banyak dinamika dan berpotensi terus berubah. Laga yang cukup dinanti oleh publik pada grup F salah satunya adalah Israel vs Moldova. Sebuah kewajaran apabila banyak yang tak sabar menanti partai Israel kontra Moldova tengah pekan ini. Israel dan Moldova sekarang sedang sama-sama drop kondisinya dan harus dipertemukan pada hari Rabu 13 Oktober 2021 pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Israel Mendadak Performanya Drop

Jika dilihat dari kekuatan tim, sebetulnya skuad Israel sudah cukup mentereng dan cukup solid ketika berlaga. Bahkan Israel cukup sering membuat repot lawan tandingnya yang notabene adalah raksasa Eropa. Israel dikenal sebagai tim yang sangat solid lini tengahnya dengan andalkan fisik yang sangatlah prima. Sistem permainan yang apik dari Israel sempat membawanya merengkuh tiga kali kemenangan secara berturut-turut beberapa pekan lalu.

Tetapi semuanya seketika berubah drastis ketika Timnas Israel sedang dilanda drop performanya. Entah apa sebabnya, tiba-tiba skuad Israel tampil lebih loyo dan tak bisa maksimal pada beberapa partai terakhirnya. Otomatis sekarang kondisi Israel bisa dibilang jauh lebih ngedrop ketimbang beberapa bulan yang lalu. Tercatat data statistik menunjukkan bahwa kubu Israel pada dua partai terakhirnya menghasilkan kekalahan.

Pastinya ini langsung menjadi pukulan telak bagi Israel karena menurunnya performa Israel terbilang sangat mendadak. Banyak yang memperkirakan bahwa Israel akan berupaya menunjukkan performa apiknya lagi saat bertempur dengan Moldova. Sepertinya partai Israel vs Moldova akan jadi ajang pembuktian kebangkitan bagi armada Israel yang sedang alami drop mentalitasnya.

Sedangkan Moldova Masih Tak Ada Peningkatan

Jika Israel sedang ngedrop secara mendadak, justru lawannya yakni Moldova kondisinya sudah ngedrop sejak lama. Moldova sampai saat ini tak kunjung bisa menyelesaikan problem perihal kekurangan timnya yang masih sangat luar biasa banyak. Dalam hal ini, banyak yang memperkirakan bahwa kubu Moldova akan terus berkutat di posisi juru kunci apabila tak segera bangkit.

Jika perubahan tak segera dilakukan, bisa jadi Moldova akan terus menjadi bulan-bulanan klub lainnya di grup F. Pasalnya Moldova sampai sekarang kualitas permainannya tak kunjung meningkat. Bahkan serangan yang dibangun oleh Moldova pada setiap pertandingannya sangatlah minim sekali. Tak hanya itu, partai terakhir yang dilakoni oleh Moldova juga berakhir sangat buruk.

Timnas Moldova baru saja dibantai oleh timnas Denmark beberapa hari silam pada match day ke 7. Otomatis hal tersebut kian membuat kondisi Moldova tambah terpuruk dan terbenam di juru kunci klasemen. Pada laga melawan Israel tengah pekan ini, nampaknya Moldova akan mencoba bermain lebih atraktif agar mendulang hasil ciamik.

Prediksi Skor Israel vs Moldova 13 Oktober 2021

Dikarenakan masih unggul secara performa, maka prediksi laga Israel vs Moldova akan sangat jauh condong ke Israel. Pasalnya Moldova diperkirakan akan tetap kesulitan bermain apik lantaran mentalnya sangat terpuruk. Prediksi skor agen sbobet memperkirakan bahwa Israel akan menekuk Moldova tengah pekan ini, yakni skor 3 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here