Prediksi Israel VS Austria, Duel Perebutan Posisi Kedua Grup F Zona Eropa

0
211

Debatbola.com – Dari babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar, Israel akan menjamu Austria pada laga kelima Grup F Zona Eropa yang akan berlangsung di Stadion Sammy Ofer pada hari Minggu (5/9/2021) dini hari mendatang mulai pukul 01:45 WIB.

Israel Jaga Momentum

Menjadi tuan rumah di laga kelima Grup F untuk Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa, Timnas Israel dipastikan tampil dengan percaya diri yang sangat tinggi. Selain karena tampil di hadapan publik sendiri, dari laga sebelumnya tim asuhan Willibald Ruthensteiner ini sukses mengemas kemenangan. Tidak tanggung-tanggung, timnas Israel berhasil menang 0:4 ketika bertandang ke markas Kepulauan Faroe pada (2/9) kemarin.

Kemenangan Timnas Israel terjadi berkat keberhasilan Eran Zahavi yang mampu mencetak hattrick di laga tersebut. Dua diantaranya terjadi di babak pertama, yaitu menit ke-11 dan menit ke-44. Sedangkan gol ketiga terjadi di penghujung laga usai di menit ke-90+2. Satu gol lainnya disumbangkan oleh Munas Dabbur pada menit ke-52.

Dengan kemenangan ini Timnas Israel akhirnya naik ke peringkat kedua Grup F di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar untuk zona Eropa. Mereka kini tertinggal lima poin dari Denmark yang masih memimpin perolehan poin di grup ini dengan koleksi total mencapai 12 poin.

Austria Rebut Poin

Menjadi tim penantang di laga kali ini, Timnas Austria datang dengan tekanan yang lebih berat. Sebab mereka saat ini tengah bersaing ketat dengan kubu tuan rumah dalam perebutan tempat kedua di Grup F. Sama halnya dengan Timnas Israel, di laga sebelumnya Timnas Austria juga berhasil memetik kemenangan manis.

Bersua ke markas Timnas Moldova pada (2/9) kemarin, Timnas Austria berhasil membawa pulang tiga poin penuh setelah memenangkan laga dengan skor akhir 0:2. Kemenangan ini berhasil direbut setelah melalui pertandingan yang cukup alot. Dua gol Timnas Austria terjadi di penghujung babak pertama dan babak kedua.

Christoph Baumgartner menciptakan gol perdana Timnas Austria di laga tersebut di menit ke-45. Kemudian gol kedua terjadi di menit ke-90+4 oleh Marko Arnautovic. Dengan kemenangan ini Timnas Austria kini berada di peringkat ketiga dengan koleksi tujuh poin. Di laga kontra Timnas Israel nanti, kedua tim dipastikan akan berdarah-darah untuk saling bersaing memperebutkan tiket lolos Grup F melalui jalur playoff dengan menduduki peringkat kedua.

Data Statistik Head-to-Head Antara Israel VS Austria

Timnas Israel selaku tuan rumah di laga ini akan menyambut tamunya dengan rekor hanya satu kali tumbang dari lawan di lima laga terbarunya. Untuk empat laga berikutnya mereka berhasil mengumpulkan tiga kemenangan manis meski harus satu kali tertahan imbang oleh lawan. Dari kelima laga ini tersebut, Timnas Israel tercatat kebobolan sebanyak tujuh kali dan mampu menelurkan sebanyak sembilan gol.

Dari kubu tim tamu, Timnas Austria datang dengan membawa rekor dua kali tumbang dari lawan di lima laga terbarunya. Akan tetapi dari tiga laga lainnya Timnas Austria mampu menyelesaikan laga dengan kemenangan. Untuk koleksi gol, dari kelima laga terbaru mereka mampu menghasilkan tujuh gol. Meski demikian mereka tercatat pernah kebobolan sebanyak lima kali dari kelima laga ini.

Dari pertemuan kedua kesebelasan sebelumnya di semua kompetisi, faktor tuan rumah tampaknya sangat berpengaruh. Sebab dari enam pertemuan, bursa situs slot online melaporkan baik Timnas Israel maupun Timnas Austria sama-sama meraih kemenangan masing-masing di laga kandang. Untuk dua laga lainnya kedua kesebelasan bermain imbang dengan tidak adanya pemenang.

Dengan melihat semua data pertandingan dari masing-masing kesebelasan, tuan rumah tampaknya memiliki kans lebih besar untuk keluar sebagai pemenang. Diprediksi laga antara Timnas Israel VS Timnas Austria akan berakhir dengan skor 3 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here