Prediksi Israel vs Austria

Debatbola.com – Duel pesakitan akan terjadi antara tuan rumah Israel vs Austria pada pertandingan grup G Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Sammy Offer, Senin (25/3). Disebut pesakitan karena kedua tim nasional itu sama-sama baru merasakan kegagalan pada pertandingan kualifikasi sebelumnya di kandang masing-masing.

Israel tentu tidak ingin gagal menang untuk kedua kalinya ketika menjamu Austria kali ini. Sebelumnya, Israel ditahan imbang oleh Slovenia dengan skor 1-1. Sementara Australia datang ke Israel dengan keadaan gusar setelah dikalahkan Polandia di kandang sendiri meskipun skor tipis 1-0.

Maka dari itu kedua kesebelasan akan mati-matian pada laga nanti untuk saling mengalahkan agar dapat menebus kesalahan laga sebelumnya. Terutama Israel yang memiliki gengsi sebagai tuan rumah.

Israel

Status itu belum tentu menguntungkan Israel jika berkaca pada pertandingan sebelumnya. Perlawanan bisa diberikan jika melihat kelemahan Austria pada laga sebelumnya. Pertahanan kesebelasan berjuluk Das Team itu cukup kuat sebetulnya.

Austria cuma kebobolan empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya. Tapi area depan kotak penalti Austria sering dieksploitasi lawan jika berkaca pada laga sebelumnya. Israel bisa memanfaatkan tendangan-tendangan jarak jauh agar bisa membuka peluang mencetak gol.

Baca Juga : Prediksi Skor Irlandia Utara vs Belarus 25 Maret 2019

Peluang itu juga yang bisa menyebabkan Israel mendapatkan tendangan sudut. Sebab melalui proses itulah Polandia bisa mencetak gol satu-satunya ke gawang Austria pada laga sebelumnya. Padahal Austria mendominasi laga tersebut dengan 58 persen penguasaan bola dan melepaskan 12 percobaan tendangan.

Tapi penyelesaian akhir Austria sering sia-sia karena hanya dua percobaan tendangan yang mengarah ke gawang Polandia. Kendati nihil gol, nampaknya Austria akan tetap mengandalkan Marko Arnautovic sebagai penyerang tunggal dalam formasi 4-2-3-1.

Austria

Arnautovic selau menjadi tujuan akhir serangan Austria untuk mendapatkan umpan-umpan silang dari sisi kanan. Ya, sisi kanan adalah penyelesaian serangan Austria ketika berada di sepertiga akhir pertahanan lawan.

Hal itu yang perlu diwaspadai Taleb Tawatha sebagai bek sayap kiri Israel dalam formasi 5-3-2. Ia harus menahan serangan sayap kanan Austria agar tidak tercipta bahaya di gawang kesebelasannya.

Kepercayaan Tawatha sangat besar karena ia merupakan salah satu pemain Israel yang merumput di liga elit Eropa. Ketika Tawatha berhasil memutus serangan Austria, ialah yang menginisiasi serangan awal Israel dari lini belakang.

BIG MATCH : Prediksi Skor Belanda vs Jerman 25 Maret 2019

Kemudian serangan balik Israel akan dimotori pleh Almog Chone dan Beram Kayal di lini tengah. Sampai pada akhirnya dipercayakan kepada Tomer Hemed untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Tapi jika melihat rekor kebobolan Austria, nampaknya Israel akan sulit mencetak gol meski berstatus sebagia tuan rumah. Tapi Israel juga merupakan kesebelasan yang kuat ketika bermain di kandang sendiri.

Buktinya, Mereka juga cuma kebobolan lima gol dari enam pertandingan di kandang sendiri. Maka diperkirakan bahwa pertandingan akan alot untuk mencetak gol dan berakhir dengan skor 1 – 1 atau imbang.

Perkiraan Susunan Pemain Israel vs Austria :

(Israel) : Harush; Yeini, Tawatha, Ben Harush, Taha, Dasa, Natcho, Zahavi, Kayal, Peretz, Dabour.
Manager : Andreas Herzog.

(Austria) : Lindner; Ulmer, Dragovic, Alaba, Lainer, Hinteregger, Baumgartlinger, Ilsanker, Gregoritsch, Lazaro, Schlager.
Manager : Franco Foda.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Israel vs Austria
28/10/01 WQE Israel 1-1 Austria
29/03/01 WQE Austria 2-1 Israel
06/06/99 ECQ Israel 5-0 Austria
06/09/98 ECQ Austria 1-1 Israel
27/10/93 WQE Israel 1-1 Austria
  • 5 Laga Terakhir Israel
22/03/19 ECQ Israel 1-1 Slovenia
21/11/18 UNL Skotlandia 3-2 Israel
16/11/18 FRI Israel 7-0 Guatemala
15/10/18 UNL Israel 2-0 Albania
12/10/18 UNL Israel 2-1 Skotlandia
  • 5 Laga Terakhir Austria
22/03/19 ECQ Austria 0-1 Polandia
19/11/18 UNL Irlandia Utara 1-2 Austria
16/11/18 UNL Austria 0-0 Bosnia
17/10/18 FRI Denmark 2-0 Austria
13/10/18 UNL Austria 1-0 Irlandia Utara

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here