Prediksi Islandia vs Prancis 12 Oktober 2019

0
496
Prediksi Islandia vs Prancis 12 Oktober 2019

Debatbola.comlaga Krusial harus dijalani Islandia pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020, karena harus berhadapan dengan Prancis. Islandia sendiri saat berada di urutan ketiga di Grup H dan terpaut 3 poin dari Turki dan Prancis di atasnya.

Dengan situasi yang sangat ketat di Grup H, tentu saja Islandia wajib meriah kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke putaran akhir Piala Eropa. Mengingat laga kali ini di gelar di markas kebesarannya laugardalsvollur, Reykjavik, tentu Islandia bisa mengupayakan mendapat tambahan poin.

  • Di Laga Kandang Islandia Selalu Tampil Impresif

Selama menjalani babak kualifikasi, Islandia telah mengumpulkan 12 poin yang didapatkan dari 3 hasil kemenangan. Islandia sendiri telah menjalani 5 laga dan 3 laga diantaranya merupakan laga kandang, dimana dari laga kandang tersebut Islandia selalu meraih kemenangan.

Pencapaian tersebut tentu saja menjadi bekal yang sangat baik kala menjamu Prancis nanti. Apalagi dengan kebutuhan yang sangat penting untuk menjaga kans lolos, bisa dipastikan Islandia bakalan bermain all out. 

Prediksi Islandia vs Prancis 12 Oktober 2019

  • Motivasi Prancis Masih Sangat Tinggi

Mengingat saat ini Prancis memiliki perolehan poin sama dengan Turki dan terpaut 3 poin dari Islandia di posisi ketiga di Grup H. Situasi tersebut tentu saja tidak aman, bahkan bukan tidak mungkin Prancis bisa terancam gagal lolos bila mengalami hal buruk di laga kali ini.

Dari situasi krusial tersebut, bisa dipastikan kubu Prancis bakalan menampilkan sederet pemain intinya. Mengingat laga ini terbilang sangat penting untuk dimenangkan, dan meski berstatus sebagai tim tandang, Prancis tampaknya akan langsung menerapkan skema menyerang dari menit pertama.

Tentu saja dengan motivasi yang sangat tinggi untuk menang, Prancis tidak akan melakukan banyak spekulasi berbahaya. Seperti halnya dengan mengistirahatkan beberapa pemain ini seperti Griezmann dan Mbappe, yang jelas bisa berisiko melemahkan sisi penyerangan.

  • Kedalaman Pemain Prancis Lebih Unggul

Secara garis besar, sangat kontras jika kedalaman pemain dari skuat Prancis jauh lebih ungu ketimbang skuat yang dimiliki Islandia. Apalagi Prancis sendiri berstatus sebagai juara Piala Dunia, tentu saja kapasitas pemainnya sudah tidak diragukan lagi.

Di garis depan sendiri, Prancis diisi pemain berkelas seperti halnya Dembele, Griezmann, Mbappe, Wissam Ben Yeder dan juga Giroud. Di Lini Tengah ada banyak opsi bisa dipilih karena disana ada Matuidi, Kante, Dzombele yang disokong oleh kuatnya lini pertahanan yang digalang Raphael Varane dan kolega.

Prediksi Islandia vs Prancis 12 Oktober 2019

  • Islandia Selalu Kesulitan Saat Bertemu Prancis

Berdasarkan hasil dari agen judi bola sejumlah pertemuan kedua tim, Islandia sampai saat ini belum mampu mencatatkan kemenangan baik dalam status kandang dan juga di laga tandangnya. Bahkan di pertemuan terakhir saja Islandia harus mengalami kekalahan telak 4-0.

Banyaknya hasil buruk yang selalu dialami Islandia, sangat mengindikasikan jika Prancis sangat berpotensi menjadi pemenang. Bila dihubungkan dengan performa yang terjadi di beberapa laga sebelumnya, maka bisa dipastikan bahwa Prancis berpotensi mencetak kemenangan dengan skor 1-3 ataupun 0-2.

Baca Juga: Prediksi Georgia vs Republik Irlandia 12 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Islandia vs Prancis :

(Islandia) : Halldorsson; Sigurdsson, Skulason, Hermannsson, Bjarnason, Arnason, Sigporsson, Gunnarsson, Sigurjonsson, G. Sigurdsson, Boovarsson.

Manager : Erik Hamren.

(Prancis) : Lloris; Digne, Varane, Lenglet, Dubois, Sissoko, Tolisso, Lemar, Giroud, Griezmann, Coman.

Manager : Didier Deschamps.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Islandia vs Prancis
26/03/19ECQPrancis4-0Islandia
12/10/18FRIPrancis2-2Islandia
04/07/16EUCPrancis5-2Islandia
28/05/12FRIPrancis3-2Islandia
09/10/99ECQPrancis3-2Islandia
  • 5 Laga Terakhir Islandia
11/09/19ECQAlbania4-2Islandia
07/09/19ECQIslandia3-0Moldova
12/06/19ECQIslandia2-1Turki
08/06/19ECQIslandia1-0Albania
26/03/19ECQPrancis4-0Islandia
  • 5 Laga Terakhir Prancis
11/09/19ECQPrancis3-0Andorra
08/09/19ECQPrancis4-1Albania
12/06/19ECQAndorra0-4Prancis
09/06/19ECQTurki2-0Prancis
03/06/19FRIPrancis2-0Bolivia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here