Prediksi Islandia VS Makedonia Utara, Duel Perburuan Tiket Playoff

0
220

Debatbola.com – Dari babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar, Islandia akan menjamu Makedonia Utara pada laga kelima Grup J zona Eropa yang akan berlangsung pada hari Minggu (5/9/2021) malam mulai pukul 23:00 WIB di Stadion Laugardalsvollur.

Islandia Semakin Terbenam

Bermain di kandang sendiri, Timnas Islandia kali ini berada dibawah tekanan yang cukup tinggi. Sebab mereka dituntut untuk mengemas poin sempurna di hadapan publik sendiri. Jika dilihat dari posisi klasemen di Grup J kali ini, peluang Timnas Islandia untuk bisa tampil di Piala Dunia 2022 Qatar semakin tipis. Sebab mereka hanya memiliki koleksi tiga poin dan menempati peringkat kelima.

Buruknya posisi Timnas Islandia di klasemen kali ini diakibatkan oleh kekalahan 0:2 dari Romania di laga (3/9) kemarin. Kekalahan ini semakin mempersulit langkah Timnas Islandia untuk setidaknya menduduki peringkat kedua.

Butuh enam poin untuk bisa mengejar Jerman yang kini menjadi peringkat kedua dengan koleksi sembilan poin. Maka dari itu laga ini akan menjadi penentuan untuk mereka, dimana hasilnya akan menggambarkan apakah Timnas Islandia akan bangkit atau semakin terbenam.

Makedonia Utara Butuh Suntikan Poin

Datang sebagai tim tamu, Timnas Makedonia Utara juga memiliki tekanan yang tak kalah beratnya dari tuan rumah. Hanya saja perbedaannya mereka masih bisa terselamatkan setelah mendapatkan suntikan satu poin dari laga kontra Armenia (3/9) kemarin.

Laga tersebut berakhir imbang dengan skor 0:0. Namun karena laga tersebut, posisi Timnas Makedonia Utara di klasemen Grup J tergeser satu peringkat oleh Jerman. Sehingga mereka kini menghuni peringkat ketiga dengan koleksi tujuh poin.

Butuh setidaknya satu kemenangan lagi untuk bisa kembali mendapatkan posisi kedua dan mengantongi tiket playoff. Catatan satu kali tumbang di empat laga Grup J bisa menjadi modal utama mereka untuk membawa pulang tiga poin penuh dari kandang Islandia Minggu malam nanti. Sehingga permainan terbaik harus bisa disusun sejak dini.

Data Statistik Head-to-Head Islandia VS Makedonia Utara

Timnas Islandia sebagai tuan rumah di laga Minggu malam nanti memiliki modal dua kali menang dari lima laga terbarunya. Satu laga tercatat berakhir imbang, sedangkan dua laga lainnya mereka tercatat mengalami kekalahan. Dari kelima laga terbaru ini, Timnas Islandia mencatatkan delapan gol dan hanya kebobolan sebanyak tujuh kali.

Dari kubu tim penantang, Timnas Makedonia Utara datang dengan membawa rekor menang imbang masing-masing satu kali dari lima laga terbarunya. Sedangkan tiga laga lainnya kesebelasan ini mencatatkan tiga kekalahan beruntun. Dari kelima laga terbaru ini, Timnas Makedonia Utara mampu menghasilkan enam gol dan kebobolan sebanyak delapan kali.

Prediksi Skor Bola Islandia VS Makedonia Utara 05 September 2021

Melihat ke belakang mengenai riwayat pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya di berbagai kompetisi, faktor tuan rumah ternyata sangat berpengaruh. Dari empat pertemuan, Timnas Islandia mampu mengemas satu kali menang dan satu kali imbang atas Timnas Makedonia Utara.

Dimana kemenangan tersebut terjadi ketika Timnas Islandia menjadi tuan rumah. Demikian juga Timnas Makedonia Utara yang mengemas dua kemenangan kandang atas Timnas Islandia. Data lawas ini memang membuat Timnas Makedonia Utara lebih unggul di laga kali ini.

Namun dilihat dari data pertandingan terbaru, bursa agen sbobet melihat Timnas Islandia lebih dijagokan karena memiliki kesiapan berkompetisi lebih baik. Hal ini terbukti dimana mereka mampu mengemas lebih banyak kemenangan dari lima laga terbarunya. Sehingga hal tersebut membuat Timnas Islandia sebagai tuan rumah di laga kali ini lebih diunggulkan. Diprediksi laga antara Timnas Islandia VS Timnas Makedonia Utara akan berakhir dengan skor 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here