Prediksi Islandia vs Liechtenstein, Tuan Rumah Siap Tampil Atraktif

0
164

Debatbola.com – Setelah menjalani pekan-pekan krusial pada kompetisi domestik masing-masing, otomatis para pemain akan sangat terkuras fisiknya. Terlebih lagi Liga Domestik di Eropa saat ini kian memuncak secara persaingan semua klub. Dengan demikian, ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 di zona Eropa pekan ke 7 nanti akan sangat menitikberatkan kepada para pelatih semua negara. Pasalnya pelatih nanti akan dituntut untuk sangat hati-hati agar para pemain ketika pulang ke klub tak ada yang cedera sama sekali.

Tetapi nampaknya hal tersebut sangatlah mustahil terjadi pasalnya jeda internasional mempunyai track record yang cukup buruk. Jeda internasional biasanya sangat kental dan identik dengan pemain cedera lantaran dipaksakan bermain. Terlepas dari itu semua, kualifikasi PD zona Eropa akan tetap memukau walaupun beberapa pemain sudah menyatakan kelelahan dan cedera.

Pekan depan tepatnya hari Selasa, akan ada laga luar biasa yakni Islandia vs Liechtenstein. Seperti yang sudah ditentukan, partai Islandia kontra Liechtenstein akan dihelat pada hari Selasa 12 Oktober 2021 pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Islandia Siap Tampil Lebih Atraktif

Menjadi tuan rumah adalah sesuatu yang berat bagi semua negara, lantaran tekanan dari berbagai pihak sangatlah luar biasa kencang. Maka dari itu, Islandia berupaya agar memanfaatkan faktor tuan rumah ini dengan sangat baik. Pasalnya nanti lawannya juga cukup berpotensi untuk tampil menakjubkan yakni Liechtenstein. Seperti yang sudah diketahui beberapa media, Islandia adalah negara atau tim yang sangat kuat staminanya.

Tak heran apabila Islandia sangat gesit apabila melakukan sistem permainan atau pola high press saat berlaga. Otomatis sistem high press yang sangat kuat dari Islandia diperkirakan akan cukup membuat lawannya kerepotan. Timnas Islandia sendiri kabarnya sudah menyatakan siap menekuk lawannya tengah pekan depan. Menurut kabarnya Islandia akan berupaya tampil atraktif dan sebisa mungkin akan mengendalikan lini tengah.

Oleh karena itu, kerjasama tim akan jadi kunci sepenuhnya armada Islandia saat berjumpa Liechtenstein tengah pekan depan. Partai Islandia vs Liechtenstein nanti sepertinya akan lebih dikuasai oleh kubu Islandia mengingat statusnya yakni sang tuan rumah. Tak hanya itu, Islandia kabarnya siap mencoba memainkan serangan gesit sejak menit pertama dan berupaya incar gol secepat mungkin.

Sedangkan Liechtenstein Terbiasa Bermain Pragmatis

Kebanyakan atau sebagian besar negara akan lebih bermain aman ketika menyadari timnya tak melimpah secara materi pemain. Pasalnya akan sangat mustahil ketika sebuah tim memutuskan untuk tampil terbuka sedangkan kekuatannya masih banyak yang kurang. Sepertinya hal tersebut juga sangat disadari oleh kubu Liechtenstein beberapa pekan belakangan ini.

Timnas Liechtenstein sangat goyah performanya dan tak terlalu mentereng dari segi materi atau kualitas pemain. Otomatis Liechtenstein akan semaksimal mungkin berupaya memanfaatkan peluang yang ada walaupun sedikit. Sepertinya mendominasi permainan bukanlah tujuan utama bagi tim tamu ini ketika jumpa Islandia.

Nampaknya Liechtenstein akan tampil seperti pertandingan sebelumnya yakni lebih dengan sistem atau pola pragmatis. Pasalnya Liechtenstein sangat sering menggunakan sistem pragmatis lantaran hanya sering mengincar counter. Dalam hal ini, jika counter attack yang diusung oleh tim tamu berhasil diterapkan, bukan tidak mungkin Islandia juga akan cukup dibuat kelabakan.

Prediksi Skor Islandia vs Liechtenstein 12 Oktober 2021

Karena nanti Islandia akan bertindak sebagai tuan rumah, otomatis skuad Islandia akan mencoba mendominasi permainan. Sedangkan tim tamu Liechtenstein sudah tentu akan mencoba menunggu celah dari kubu Islandia. Otomatis prediksi skor versi situs slot online pada pertandingan Islandia vs Liechtenstein akan jauh mengunggulkan tuan rumah. Sepertinya kemungkinan besar Islandia akan berhasil menjegal lawannya dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here