Prediksi Islandia vs Jerman, Apakah Jerman Mampu Menang Besar Lagi?

0
137

Debatbola.comKualifikasi Piala Dunia zona Eropa tak terasa sudah menginjak laga kelima bagi semua kubu pada pertengahan pekan ini. Itu artinya, jeda internasional yang saat ini sudah mewarnai hampir dua pekan dan harus segera istirahat lagi. Pasalnya pagelaran kualifikasi zona Eropa nanti akan kembali dihelat pada pertengahan bulan Oktober mendatang.

Namun publik wajib tetap tenang karena walaupun jeda Internasional sementara waktu akan berakhir, tetapi di pekan kelima cukup diwarnai laga-laga kelas dunia. Otomatis itu semua bisa menjadi sebuah suguhan penutup yang istimewa bagi pecinta dan penikmat sepakbola kualifikasi Piala Dunia.

Salah satu laga yang kemungkinan cukup menimbulkan ketegangan tinggi yakni Islandia vs Jerman tengah pekan ini. Rencananya, bursa situs judi bola online menjadwalkan laga antara Islandia vs Jerman akan digelar Kamis 09 September 2021 pukul 01.45 WIB dini hari.

Jerman Tetap Sama Seperti Beberapa Bulan Yang Lalu

Publik juga sudah mengetahui betul bahwa beberapa bulan lalu, Jerman sangat digdaya pada ajang kualifikasi Piala Dunia. Bahkan sekalipun tak bermain dengan skuad inti, Jerman tetap bisa menampilkan performa efektif dan eksistensinya.

Hal tersebut tentunya membuat publik kian terpana berkat kepiawaian Timnas Jerman yang mampu berbicara banyak pada hampir semua ajang. Begitu juga pada jeda Internasional bulan ini, kondisi Jerman pun sebenarnya juga tak jauh berbeda. Pasalnya tim Panzer Jerman juga tetap mampu digdaya walaupun ada beberapa sosok inti yang cedera.

Sebagai contoh Toni Kroos alami cedera, tetapi Jerman tetap luar biasa walaupun ditinggal gelandang pilarnya. Tak hanya itu, bahkan skuad Panzer mampu menyapu bersih pada dua laga yang sudah dilakoninya dalam satu pekan terakhir. Praktis hal tersebut kian mempertegas bahwa Jerman memang layak menghuni rank 1 di klasemen sementara grup J.

Kedigdayaan timnas Jerman bak tak bisa terbantahkan oleh siapapun karena hampir semua lininya kian top. Bahkan Jerman beberapa waktu yang lalu juga sempat menang besar kala melakoni pekan ke empat kemarin. Otomatis pekan kelima nanti bisa jadi Islandia akan jadi korban selanjutnya dalam kegaharan timnas Jerman tahun ini.

Islandia Menatap Pekan Yang Sangat Berat

Pekan luar biasa berat dan alot harus rela ditempuh oleh skuad Islandia tengah pekan ini. Lantaran Islandia sendiri juga dalam kondisi yang tak apik pasca alami catatan negatif di dua laga terakhirnya. Praktis kondisi Islandia kini masih sangat jauh di bawah skuad Jerman yang sekarang dalam top performnya.

Banyak yang memperkirakan bahwa Islandia akan kesulitan menghadapi kepiawaian Jerman dalam mengendalikan permainan. Bahkan tak sedikit pula yang berpendapat bahwa Islandia akan tak bisa berbicara banyak kala berjumpa skuad Panzer Jerman.

Tak hanya itu, publik juga sangat tak yakin apakah Islandia bisa membuat barisan belakangnya lebih disiplin dalam menghadapi agresivitas Jerman. Bisa dibilang partai Islandia vs Jerman nanti akan menjadi bahan pembuktian bahwa Islandia bisa menggulingkan raksasa Eropa. Tetapi jika Islandia salah sedikit saja, diperkirakan mereka akan dibabat habis oleh kubu Jerman yang sedang on fire.

Prediksi Skor Islandia vs Jerman 09 September 2021

Sesuai dengan hasil analisis di atas, pastinya Jerman akan jauh unggul dalam semua hal ketimbang Islandia yang sedang goyah. Konsistensi Jerman dalam menghadapi dua laga terakhir bahkan sudah menjadi bukti bahwa Juara Piala Dunia 2014 ini skuadnya tetap ngeri. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa laga Islandia vs Jerman nanti agaknya akan berpihak pada Jerman dan mereka akan menang dengan skor 0 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here