Prediksi Islandia vs Albania : Kedua Tim Akan Turunkan Para Pemain Terbaiknya

0
680
Prediksi Islandia vs Albania

Debatbola.com – Menjadi kejutan di edisi Piala Eropa sebelumnya di Perancis, kini Islandia harus membuka kembali lembaran baru di ajang Kualifikasi EURO 2020 dengan berada di Grup H. Tergabung di Grup H, Islandia harus bersaing dengan beberapa negara seperti Perancis dan Turki, Albania, Moldova dan juga Andorra. Dari sederet negara yang tergabung tentu saja nama Perancis dan Turki patut diwaspadai Islandia, meskipun juga Albania jangan dianggap remeh, karena kini terus memperlihatkan progres permainan yang baik. Apalagi kini Islandia tentu berkesempatan mencicipi kekuatan dari Albania dengan beberapa pemain yang tampak lebih baik dari tahun – tahun sebelumnya.

Islandia kini tengah berada di posisi 4 dengan 3 poin hasil dari 2 laga yang telah dijalani di Grup H, torehan tersebut tentu saja kurang maksimal. Pasalnya kini Islandia terpaut 3 poin dari Prancis dan juga Turki, maka dari itu untuk bisa lolos ke putaran final Piala Eropa 2020, Islandia wajib mengalahkan Albania di laga ke tiganya. Apabila hal ini bisa di gapai, tentu kans untuk lolos dari babak kualifikasi bisa lebih besar. Namun begitu juga sebaliknya, apabila Islandia gagal mendulang poin, tentu situasi bakalan lebih berat karena Turki dan Prancis tentu bisa melebarkan poinnya.

Albania sendiri kini berada dalam posisi yang sedikit lebih baik, pasalnya tengah berada di posisi 3 dengan mengumpulkan 3 poin dari 2 laga yang telah dilewati. Memiliki perolehan poin sama dengan Islandia, Albania memiliki sedikit keunggulan dari segi Produktivitas gol. Hal tersebutlah yang membuat Albania berada satu strip diatas Islandia d Grup H, hal ini jelas sangat menguntungkan bagi Albania untuk menjaga kans lolos dari babak kualifikasi. Tentu saja laga Islandia bisa menjadi harapan bagi Albania untuk mencuri poin supaya jarak dari Perancis dan Turki bisa dijaga bahkan disalip.

Islandia vs Albania

Islandia Awali Start Yang Buruk

Kalah di laga perdana babak kualifikasi menghadapi Prancis dengan skor telak, jelas menjadi cambukan bagi kubu Islandia. Pasalnya pada laga tersebut Islandia di bobol tanpa ampun dengan skor 4-0, hal ini jelas membuat kubu dari Islandia wajib mendulang poin di laga – laga selanjutnya. Alhasil, di laga kedua Islandia sukses mengalahkan Andorra dengan skor 0-2, sehingga situs bola agen judi online menilai bahwa kemenangan tersebut jelas sangat berharga bagi Islandia. Karena dengan kemenangan tersebut tentu mental pemain bisa kembali terangkat, apalagi babak kualifikasi baru pada tahap awal dan masih menyisakan banyak laga untuk dilalui Islandia.

Apabila berkaca pada rentetan pertemuan dengan Albania, dari 5 pertemuan terakhir islandia sukses menang sebanyak 3 kali sementara kubu Albania sudah menang sebanyak 2. Namun, pertemuan tersebut sudah terjadi begitu lama dan pertemuan yang terdekat hanya di tahun 2013 saat Islandia dan Albania berlaga di babak kualifikasi yang sama. Pada dua laga di babak kualifikasi tersebut Islandia sukses memang 2-1 di kandang dan juga menang 1-2 pada saat bertandang ke Albania. Dari catatan tersebut setidaknya Islandia bisa meraih hasil positif pada laga kali ini.

Islandia vs Albania

Albania Wajib Curi Poin Untuk Jaga Peluang Lolos

Meskipun laga di babak kualifikasi di grup H baru berjalan 2 laga, namun Albania sudah di pecut harus bisa mendapatkan poin kala menghadapi Islandia jika ingin lolos. Pasalnya jika Albania tidak mampu meraih poin di laga ini, tentu di laga – laga selanjutnya Albania bakalan menghadapi lawan sulit dan kans mendapatkan poin penuh tentu sangat tipis. Kekalahan di laga perdana saat berhadapan dengan Turki dengan skor 2-0, menjadi bukti bahwa Albania belum bisa bersaing dengan tim unggulan.

Harapan untuk bisa mencuri poin di kandang Islandia ada pada sederet pemain yang bermain brilian di beberapa laga sebelumnya. hal ini dikarenakan di kubu Albania ada nama Abrashi, Balaj dan Saduku yang sukses mencatatkan namnya sebagai pencetak gol di ajang kualifikasi kali ini. Sementara itu di kubu Islandia ada Bjarnason dan Kjartansson yang bisa menjadi ancaman bagi kubu tim tamu Albania.

Prediksi Skor Bola Malam Ini : Islandia 1 – 1 Albania

Baca Juga : Prediksi Rusia Vs San Marino, Kualifikasi EURO 08 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Islandia vs Albania :

(Islandia) : Halldorsson; Saevarsson, Sigurdsson, Arnason, Skulason, Gunnarsson, Bjarnason, Gudmundsson, Sigurdsson, Gislason, Traustason.
Manager : Erik Hamren.

(Albania) : Berisha; Mavraj, Hysaj, Lenjani, Ajeti, Roshi, Basha, Abrashi, Xhaka, Sadiku, Balaj.
Manager : Ervin Bulku.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Islandia vs Albania
11/09/13KPEIslandia2-1Albania
13/10/12KPEAlbania1-2Islandia
31/03/04PERAlbania2-1Islandia
27/05/91KKEAlbania1-0Islandia
31/05/90KKEIslandia2-0Albania
  • 5 Laga Terakhir Islandia
26/03/19KKEPrancis4-0Islandia
23/03/19KKEAndorra0-2Islandia
15/01/19NOFIslandia0-0Estonia
11/01/19NOFSwedia2-2Islandia
20/11/18PERQatar2-2Islandia
  • 5 Laga Terakhir Albania
26/03/19KKEAndorra0-3Albania
23/03/19KKEAlbania0-2Turki
21/11/18PERAlbania1-0Wales
18/11/18UNLAlbania0-4Skotlandia
15/10/18UNLIsrael2-0Albania

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here