Prediksi Irlandia vs Denmark 14 Oktober 2018

DebatBola.com – Pertandingan yang akan kembali berlangsung mempertemukan Irlandia vs Denmark dalam lanjutan Liga Negara UEFA grup 4 Liga B akhir pekan ini di Aviva Stadium, Minggu (14/10) pukul 01.45 dini hari WIB. Mampukah tuan rumah bermain domian di kandang dari tim Dinamit? Baca prediksi Irlandia vs Denmark berikut.

BERITA TIMNAS IRLANDIA:

Timnas Republik Irlandia terlihat baru-baru ini meraih hasil yang kurang memasukan. anak asuhan dari pelatihan Martin O’Neil, harus puas berbagi angkan 1-1 menghadapi Polandia dikompetisi uji coba terakhirnya. serta menelan kekalahan pertama 4-1 atas timnas Wales di Liga Negara UEFA.

Menempati grup 4 Liga B UEFA ditempati tiga Negara, pasukan Martin O’Neil Irlandia harus bersaing berhadapan tim kuat seperti Denmark. akibat mendapatkan kekalahan telak di Cardiff City Stadium kontra Wales, mereka harus menempati posisi terbawah ketiga tanpa mendapatkan poin.

Untuk itu dalam memperkuat tim, O’Neil bertujuan kembali menurunkan pemain terbaiknya terdiri dari Richie Towell, Greg Cunningham, Ronan Curtis, Graham Burke, Daryl Horgan dan Alan Hakim untuk menjalani laga melawan Denmark berlangusung pada akhir pekan ini.

BERITA TIMNAS DENMARK:

Selanjutnya untuk kubu timnas tamu Denmark, tentu saja datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi. setelah tampil luar biasa mengalahkan timnas Wales dengan skor 2-0 tanpa balas. dua gol yang menjaring gawang Wales berhasil diciptakan oleh penampilan luar biasa oleh Christian Eriksen.

Namun, setelah berlaga di pertandingan terakhir tersebut, sang bintang Christian Eriksen dipastikan tidak bermain saat bertemu Slovenia, akibat mengalami cedera. untuk itu sang pelatih Age Hareide, memastikan mencari pemain penganti mengisi posisi sang bintang dengan menggunakan statistik formasi bertahan.

Meski berlaga tanpa Eriksen diskuad, Denmark akan mengandalkan harapan penuh kepada stiker muda berbakat Yurary Poulsen dilini depan. pemain muda yang bergabung di klub Jerman Bundesliga itu, tercatat memiliki peluang baik dan tajam musim ini. jadi, dia bisa menjadi stiker  membongkar pertahanan Irlandia dalam matchday malam ini.

STATISTIK PERTANDINGAN IRLANDIA VS DENMARK:

HEAD TO HEAD TERAKHIR

15/11/17 WQE Irlandia 1-5 Denmark
12/11/17 WQE Denmark 0-0 Irlandia
23/08/07 FRI Denmark 0-4 Irlandia
28/03/02 FRI Irlandia 3-0 Denmark
28/04/93 WQE Irlandia 1-1 Denmark

LIMA LAGA TERAKHIR IRLANDIA

12/09/18 FRI Polandia 2-1 Irlandia
07/09/18 UNL Wales 1-2 Irlandia
03/06/18 FRI Irlandia 0-2 Amerika
29/05/18 FRI Prancis 0-2 Irlandia
24/03/18 FRI Turki 3-0 Irlandia

LIMA LAGA TERAKHIR DENMARK

09/09/18 UNL Denmark 2-0 Wales
06/09/18 FRI Slowakia 3-0 Denmark
02/07/18 WOC Kroasia 1-1 Denmark
26/06/18 WOC Denmark 0-0 Prancis
21/06/18 WOC Denmark 1-1 Australia
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN IRLANDIA VS DENMARK:

(Irlandia): Randolph; Ward, Clark, Duffy, Christie; McClean, Hourihane, Arter, Hendrick, O’Dowda; Long.

Pelatih: Martin O’Neil.

(Denmark): Schmeichel; Dalsgaard, Zanka, Kjaer, Larsen; Schone, Christensen, Delaney; Poulsen, Braithwaite, Sisto.

Pelatih: Age Fridtjof Hareide.

PREDIKSI SKOR

Kesimpulan dalam pembahasan prediksi malam ini, Irlandia memiliki pasukan yang cukup stabil dalam tim tanpa adanya kedala nanti malam. sebaliknya untuk timnas Denmark, diperkirakan bertanding tanpa bintangnya. sebagai hasilnya jika bisa mengimbangi permainan dari kubu Dinamit, maka peluang positif dari tuan rumah kemungkinan mereka dapatkan malam ini. Namun, tentunya tidak mudah untuk menekuk Denmark yang tampil bagus belakangan ini.

PREDIKSI SKOR BOLA IRLANDIA VS DENMARK: 1 – 1

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here