Prediksi Irlandia Utara vs Swiss, Saling Sikut Di Grup C

0
241

Debatbola.com – Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Irlandia Utara vs Swiss bakal berlangsung pada Kamis (9/9) pukul 01.45 WIB dini hari. Laga Irlandia Utara melawan Swiss itu akan segera dimainkan di Stadion Windsor Park.

Swiss tentu menginginkan tiga poin agar mereka bisa mendekati total poin milik Italia yang berada di pucuk Grup C. Sementara itu, Irlandia Utara berharap bisa menang dengan skor besar supaya mereka bisa menggeser posisi Bulgaria dan Swiss. Lantas tim mana yang akan merealisasikan misinya?

Statistik Rekor Pertemuan Irlandia Utara vs Swiss

Irlandia Utara dan Swiss sudah saling bertemu sebanyak enam kali sejak tahun 1964 silam. Dua tim itu juga sama-sama menang dua kali dengan skor tipis yakni hanya selisih satu gol saja.

Akan tetapi, dalam dua dekade terakhir Swiss bisa dibilang sedikit lebih unggul karena mereka belum terkalahkan saat melawan Irlandia Utara. Meskipun begitu, di pertemuan terakhir Swiss dan Irlandia Utara harus puas dengan hasil imbang dengan skor 0-0.

Cukup sulit untuk memperkirakan siapa yang bakal menang di pertandingan nanti, karena dua tim memiliki catatan yang mirip satu sama lain. Swiss sangat bisa mengalahkan Irlandia Utara, begitupun juga sebaliknya.

Satu Poin Bawa Irlandia Utara Naik Peringkat

Tim tuan rumah Irlandia Utara mengincar minimal satu poin kontra Swiss, agar bisa menggeser posisi Bulgaria yang berada di atasnya. Sebab Irlandia Utara memiliki selisih satu poin saja dengan Bulgaria yang menghuni peringkat tiga di Grup C.

Skuat asuhan Ian Baraclough itu baru menang melawan Lithuania di pertandingan terakhir dengan skor 4-1. Sebelumnya Irlandia Utara harus kalah oleh Italia 2-0 dan ditahan imbang Bulgaria dengan skor 0-0.

Swiss bukan lawan yang mudah untuk dihadapi, oleh sebab itu Ian Baraclough harus memasang pemain dan menerapkan strategi yang tepat. Agar Irlandia Utara bisa meraih poin penuh serta beranjak dari urutan keempat pada Grup C.

Ian Baraclough diprediksi bakal mengandalkan dua penyerang dalam formasi 3-5-2. Irlandia Utara bakal memakai formasi ini karena sudah terbukti memiliki kualitas yang sangat bagus dalam urusan mencetak gol seperti saat melawan Lithuania.

Swiss Harus Menang Untuk Lewati Italia

Saat ini Swiss terpaut empat poin dengan Italia di Grup C, tetapi mereka masih mempunyai dua pertandingan yang belum dimainkan. Keunggulan ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh tim asuhan Murat Yakin agar bisa menggeser Italia dari pucuk Grup C.

Tiga pertandingan sudah dijalani oleh Swiss di Grup C, berhasil meraih tiga poin saat melawan Bulgaria dan Lithuania. Serta berhasil menahan imbang pemuncak Grup C, Italia dengan skor 0-0 di pertandingan terakhir.

Jika Swiss bisa menahan Italia seharusnya mereka bisa mengalahkan Irlandia Utara yang notabene memiliki kualitas pemain di bawah tim tersebut. Murat Yakin harus menurunkan komposisi terbaik supaya timnya bisa meraih kemenangan di dua pertandingan berikutnya.

Murat Yakin nampaknya memakai formasi 4-3-2-1, seperti di pertandingan sebelumnya melawan Italia. Ia bakal formasi ini karena memiliki pertahanan yang sangat bagus, tetapi cukup mematikan di lini depan.

Prediksi Skor Irlandia Utara vs Swiss 09 September 2021

Irlandia Utara dan Swiss mempunyai kesempatan yang sama untuk memenangkan pertandingan tersebut. Tinggal bagaimana kedua pelatih menerapkan strategi dan beradaptasi dengan kondisi yang ada di atas lapangan.

Meskipun begitu, Swiss sedikit lebih diunggulkan di beberapa bursa situs judi online pada pertandingan ini, karena rekor pertandingan yang dimiliki sejauh ini. Pertemuan antara Irlandia Utara vs Swiss diperkirakan bakal berakhir dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here