Prediksi Irlandia Utara vs Slovenia 18 Oktober 2023

0
156
Prediksi Irlandia Utara vs Slovenia 18 Oktober 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan UEFA European Championship Qualifiers Group H, memperlihatkan sebuah pertempuran antara Timnas Irlandia Utara dan Timnas Slovenia pada hari Rabu, 18 Oktober 2023, Pukul 01.45 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan dari Windsor Park Stadium.

Pada laga sebelumnya, Timnas Irlandia Utara menorehkan hasil positif atas tamunya, Timnas San Marino dengan skor 3 : 0. Dalam pertandingan ini, Timnas Irlandia Utara mencatatkan hasil 76% penguasaan bola, 18 peluang, 7 diantaranya on target dan mengkonversi 3 gol. Di sisi lain, Timnas San Marino mencatatkan hasil 24% penguasaan bola, 2 peluang yang tidak on target dan tidak dapat mengkonversi gol. Selanjutnya, Timnas Irlandia Utara akan bertemu dengan Timnas Slovenia, pada hari Rabu mendatang.

Sementara itu, Timnas Slovenia juga menorehkan hasil positif atas tamunya, Timnas Finlandia dengan skor 3 : 0. Dalam pertandingan ini, Timnas Slovenia mencatatkan hasil 43% penguasaan bola, 12 peluang dimana 5 diantaranya on target dan mengkonversi 3 gol. Di sisi lain prediksi skor akurat menyaksikan, Timnas Slovenia mencatatkan hasil 57% penguasaan bola, 8 peluang, 3 diantaranya on target dan tidak dapat mengkonversi gol. Selanjutnya, Timnas Slovenia akan bertemu dengan Timnas Irlandia Utara, pada hari Rabu nanti.

HEAD TO HEAD (H2H) IRLANDIA UTARA VS SLOVENIA

08 September 2023 – Slovenia 4 – 2 Irlandia Utara – European Championship, Qualification
29 Maret 2016 – Irlandia Utara 1 – 0 Slovenia – International Friendly
30 Maret 2011 – Irlandia Utara 0 – 0 Slovenia – European Championship, Qualification
04 September 2010 – Slovenia 0 – 1 Irlandia Utara – European Championship, Qualification
02 April 2009 – Irlandia Utara 1 – 0 Slovenia – World Championship Qual. UEFA

UPDATE BERITA TERBARU TIMNAS IRLANDIA UTARA

Menghadapi Timnas Slovenia pada hari Rabu nanti, Michael O’Neill, sang juru latih Timnas Irlandia Utara, akan membawa skuad terbaik guna memenangi laga. Strategi 4-3-3 menjadi opsi yang cocok dalam menempatkan Conor Hazard di bawah gawang.

Pada pos belakang, adalah tugas dari Trai Hume, Daniel Ballard, Jonny Evans dan Jamal Lewis. Pada pos tengah, adalah tugas dari Paddy McNair, Shea Charles dan Jordan Thompson. Pada pos depan Timnas Irlandia Utara, menjadi tugas dari Paul Smyth, Josh Magennis dan Dale Taylor.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS IRLANDIA UTARA

14 Oktober 2023 – Irlandia Utara 3 – 0 San Marino – European Championship, Qualification
10 September 2023 – Kazakhstan 1 – 0 Irlandia Utara – European Championship, Qualification
08 September 2023 – Slovenia 4 – 2 Irlandia Utara – European Championship, Qualification
20 Juni 2023 – Irlandia Utara 0 – 1 Kazakhstan – European Championship, Qualification
17 Juni 2023 – Denmark 1 – 0 Irlandia Utara – European Championship, Qualification

UPDATE BERITA TERBARU TIMNAS SLOVENIA

Menghadapi Timnas Irlandia Utara pada hari Rabu nanti, Matjaž Kek, sang juru latih Timnas Slovenia, akan membawa skuad terbaik guna memenangi laga. Strategi 4-4-2 menjadi opsi yang cocok dalam menempatkan Jan Oblak di bawah gawang.

Pada pos belakang, adalah tugas dari Žan Karničnik, Miha Blažič, Jaka Bijol dan Erik Janža. Pada pos tengah, adalah tugas dari Petar Stojanović, Adam Gnezda Čerin, Timi Max Elšnik dan Jan Mlakar. Pada pos depan Timnas Slovenia, menjadi tugas dari Andraž Šporar dan Benjamin Šeško.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS SLOVENIA

14 Oktober 2023 – Slovenia 3 – 0 Finlandia – European Championship, Qualification
11 September 2023 – San Marino 0 – 4 Slovenia – European Championship, Qualification
08 September 2023 – Slovenia 4 – 2 Irlandia Utara – European Championship, Qualification
20 Juni 2023 – Slovenia 1 – 1 Denmark – European Championship, Qualification
16 Juni 2023 – Finlandia 2 – 0 Slovenia – European Championship, Qualification

PREDIKSI SKOR IRLANDIA UTARA VS SLOVENIA

Pertandingan UEFA European Championship Qualifiers yang dinanti antara Timnas Irlandia Utara dan Timnas Slovenia akan digelar di Windsor Park Stadium pada hari Rabu, tanggal 18 Oktober 2023. Pertandingan Kualifikasi Eurio ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Irlandia Utara untuk membangun mental tim yang kuat. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh bursa prediksi bola hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Irlandia Utara memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here