Prediksi Irlandia Utara vs Siprus, Liga Negara UEFA 12 Juni 2022

0
37
Prediksi Irlandia Utara vs Siprus 12 Juni 2022

Debatbola.comLiga Negara UEFA akan melanjutkan pertandingan matchday keempatnya memanfaatkan jeda internasional yang masih bergulir. Dipastikan terdapat 27 pertarungan yang akan dimainkan melibatkan 55 tim nasional.

Salah satu pertandingan bergulir di grup 2 Liga C akan mempertemukan pertarungan antara Irlandia Utara vs Siprus. Kedua pasukan akan bertemu menggunakan National Football Stadium at Windsor Park pada Minggu (12/6) pukul 20.00 WIB.

Irlandia Utara Berpeluang Besar Raih Poin Pertama

Irlandia Utara mengemban peran sebagai tuan rumah pada pertandingan matchday ketiga Liga Negara UEFA ini. Dipastikan skuat berjuluk The Green and White Army tersebut bakalan mendapatkan dukungan penuh dari mayoritas penonton yang hadir.

Dukungan tersebut berpeluang besar dapat mempengaruhi semangat bertanding para pemain Irlandia Utara. Selain itu mereka juga diunggulkan karena memiliki kedalaman skuat yang cenderung lebih baik dibandingkan sang lawan.

Saat ini The Green and White Army berada di posisi ketiga grup 2 Liga C. Berbekal satu poin hasil seri dari laga melawan Siprus dalam pertemuan pertama. Dalam membalas pertemuan tersebut, Irlandia Utara bakal memanfaatkan peran tuan rumahnya.

Siprus Diragukan

Sementara sang penantang, Siprus dipastikan tidak mendapatkan dukungan dari mayoritas penonton yang hadir. Jatah mereka sebagai tuan rumah sudah dipakai saat menjamu Irlandia Utara di pertemuan pertama lalu.

Namun dalam kesempatan tersebut, Siprus tidak bisa memanfaatkan peran tuan rumahnya dengan sebaik-baiknya. Hasilnya kedua pasukan harus mengakhiri pertarungan tanpa gol dan saling berbagi angka.

Menghadapi Irlandia Utara di National Football Stadium at Windsor Park dipastikan Siprus kurang diunggulkan. Pasukan berjuluk Εθνική tersebut kemungkinan besar menutup pertandingan dengan kekalahan.

Prediksi Pemain

Irlandia Utara berpotensi turun bertanding menggunakan taktik 4-1-4-1 rumusan Ian Baraclough. Pelatih kelahiran Leicester tersebut kemungkinan memasang seorang striker di garis terdepan timnya. Pemain tersebut adalah Kyle Lafferty.

Sang striker akan bertanggung jawab terhadap lini serang milik timnya. Dirinya dituntut untuk dapat menghadirkan gol demi gol bagi tim. Di belakangnya, sang pelatih akan memasang dua gelandang serang.

Posisi tersebut akan dimainkan oleh George Saville dan Steven Davis. Sama dengan sang striker, kedua gelandang serang ini diharapkan dapat mencetak gol dan membantu tugas sang striker dalam menyerang.

Masih di lini tengah terdapat tiga posisi lainnya yakni posisi gelandang. Niall McGinn dan Gavin Whyte dimainkan sebagai gelandang sayap. Kemudian ada Shea Charles yang diberikan tempat mengisi posisi gelandang tengah.

Lini pertahanan milik Irlandia Utara akan menjadi tempat bermain bagi empat orang beknya. Paddy Lane dan Paddy McNair ditempatkan sebagai bek sayap. Ciaron Brown serta Jonny Evans dimainkan sebagai bek tengah. Bailey Peacock-Farrell bermain sebagai kiper.

Sementara Siprus akan bertandang memakai skema 3-5-2 rancangan Nikos Kostenoglou. Pelatih berkebangsaan Yunani itu bakal menempatkan dua penyerang tengahnya di zona penyerangan. Dua pemain tersebut disinyalir adalah Demetris Christofi dan Pieros Sotiriou.

Lini tengah akan ditempati lima gelandang. Ioannis Pittas dan Nicholas Ioannou diberikan tempat mengisi posisi gelandang sayap. Loizos Loizou, Kostakis Artymatas beserta Grigoris Kastanos di posisi gelandang tengah.

Zona pertahanan milik Siprus akan diisi oleh tiga bek. Tiga pemain yang masuk dalam skema pelatih adalah Fanos Katelaris, Alex Gogić dan Pavlos Correa siap dimainkan sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper kepada Neofytos Michael.

Prediksi Hasil Irlandia Utara vs Siprus

Pertandingan keempat Liga Negara UEFA ini kemungkinan besar akan menghadirkan Irlandia Utara sebagai pemenang. Diprediksi oleh judi online tim berjuluk The Green and White Army tersebut dapat mengalahkan Siprus dengan kedudukan akhir 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here