Prediksi Irlandia Utara vs Jerman

Debatbola.com – Laga antara Irlandia Utara menghadapi Jerman menjadi laga krusial di Grup C pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Pasalnya Irlandia Utara saat ini menjadi pemuncak Grup dengan belum pernah terkalahkan.

Meski demikian Irlandia Utara belum menghadapi lawan – lawan tangguh di 4 laga sebelumnya, dengan begitu menjamu Jerman di Windsor Park menjadi ujian pertama bagi Irlandia Utara. Laga ini bisa menjadi penentu bagi Irlandia Utara dan juga Jerman untuk menjaga asa lolos dari babak kualifikasi.

  • Irlandia Utara Masih Alami Masalah Ketajaman

Kesuksesan menjadi pemuncak Grup C dalam babak kualifikasi Piala Eropa, tidak serta merta menjadi indikasi bahwa Irlandia Utara adalah tim tertangguh. Mengingat Irlandia Utara sendiri hanya baru mengalahkan dua tim terlemah yakni Belarus dan Estonia.

Apalagi kemenangan yang didapat oleh Irlandia Utara di laga terakhir babak kualifikasi saat menjamu Belarus, dirasa kurang meyakinkan. Pasalnya kemenangan didapat dengan susah payah dan dicetak oleh pemain lini tengah. Hal ini menjadi isyarat jika para penyerang dari Irlandia Utara mengalami masalah ketajaman.

Irlandia Utara vs Jerman

 

  • Jerman Kurang Agresif Dengan Spekulasi di Lini Tengah

Beralih ke kubu Jerman, pada laga sebelumnya Jerman harus menghadapi Belanda dan hasilnya jauh diluar ekspektasi karena harus menelan kekalahan di kandang sendiri. Dari kekalahan ini ada sebuah indikasi yang kontras jika Jerman kurang begitu agresif jika melakukan rotasi, terutama di lini tengah.

Pada saat alami kekalahan dari Belanda, Jerman menurunkan pemain Schulz dan Klostermann. Dampaknya Jerman terus di bombardir oleh Belanda yang menguasai jalannya laga tersebut. Bukan tidak mungkin, rotasi akan dilakukan kembali oleh Joachim Low saat hadapi Irlandia Utara.

  • Pertahanan Irlandia Utara Bakal Diuji Saat Hadapi Jerman

Sejauh ini Irlandia Utara menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di Grup C dengan hanya kemasukan 2 gol. Namun hal tersebut bukanlah pencapaian yang luar biasa mengingat lawan yang dihadapi adalah tim non unggulan. Kini ujian bagi pertahanan Irlandia Utara akan diuji oleh keganasan para pemain Jerman.

Duet Jonathan Evans dan Cathcart di lini pertahanan dari Irlandia Utara, bakalan bentrok dengan para penyerang muda Jerman seperti Timo Werner. Bahkan sederet pemain berkelas seperti Gnarby dan Marco Reus bakalan menjadi momok menakutkan yang bisa meneror pertahanan Irlandia Utara sepanjang pertandingan.

Irlandia Utara vs Jerman

  • Potensi Jerman Untuk Menang sangat Besar

Terlepas dari perbedaan kualitas diantara Irlandia Utara dan Jerman, sejauh ini pertemuan kedua kubu menurut versi situs slot online terpercaya selalu di dominasi oleh Jerman. Bahkan Der Panzer selalu mampu meraih kemenangan saat menjalani laga kandang dan juga tandang saat hadapi Irlandia Utara.

Apalagi dengan terdesak harus mengamankan poin kemenangan, tampaknya Jerman tidak akan melakukan spekulasi yang berani untuk bisa kunci kemenangan. Dengan kedalaman yang jauh lebih komplit skor kemenangan tipis 0-1 ataupun 1-2 rasanya sangat layak diperoleh Jerman saat bertandang ke Irlandia Utara.

Baca Juga : Prediksi Estonia Vs Belanda 10 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Irlandia Utara vs Jerman :

(Irlandia Utara) : Peacock-Farrell; Flanagan, McLaughlin, Evans, Ferguson, Saville, Thompson, Brown, Lafferty, Magennis, Whyte.
Manager : Michael O’Neill.

(Jerman) : Neuer; Sule, Ginter, Kimmich, Tah, Klostermann, Schulz, Kroos, Gnabry, Reus, Werner.
Manager : Joachim Low.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Irlandia Utara vs Jerman
06/10/17 WQE Irlandia Utara 1-3 Jerman
12/10/16 WQE Jerman 2-0 Irlandia Utara
21/06/16 EUC Irlandia Utara 0-1 Jerman
04/06/05 FRI Irlandia Utara 1-4 Jerman
09/09/99 ECQ Jerman 4-0 Irlandia Utara
  • 5 Laga Terakhir Irlandia Utara
06/09/19 ECQ Irlandia Utara 1-0 Luxembourg
12/06/19 ECQ Belarus 0-1 Irlandia Utara
08/06/19 ECQ Estonia 1-2 Irlandia Utara
25/03/19 ECQ Irlandia Utara 2-1 Belarus
22/11/18 ECQ Irlandia Utara 2-0 Estonia
  • 5 Laga Terakhir Jerman
07/09/19 ECQ Jerman 2-4 Belanda
12/06/19 ECQ Jerman 8-0 Estonia
09/06/19 ECQ Belarus 0-2 Jerman
25/03/19 ECQ Belanda 2-3 Jerman
21/03/19 FRI Jerman 1-1 Serbia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here