Prediksi Irlandia Utara vs Bosnia Herzegovina 08 September 2018

0
840

Debatbola.com – Berita dan Prediksi Skor Bola antara Irlandia Utara vs Bosnia Herzegovina 08 September 2018, pertandingan pekan ke-1 Liga Negara UEFA ini berlangsung di Windsor Park (Belfast), pada hari Sabtu (8/9) malam pukul 20:00 WIB.

IRLANDIA UTARA

Timnas Irlandia Utara sendiri memperoleh raihan buruk dalam perjalanannya dengan hanya berhasil memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka. termasuk kekalahan kandang dan hasil imbang tanpa gol melawan timnas Swiss di babak play-off kualifikasi Piala Dunia.

Prediksi Irlandia Utara vs Bosnia 09 September 2018
Michael O’Neill.

Mereka juga mencetak dua gol saja dari keenam pertandingan terakhir. dimana kemenangan skor 2-1 melawan Korea Selatan berakhir dengan gol bunuh diri dan lewat sang penyelamat dari satu gol Paul Smyth akhirnya bisa membuat perbedaan. Namun sejak kemenangan itu anak asuh dari Michael O’Neill harus menerima hasil imbang tanpa gol kontra Panama dan menelan kekalahan telak 3-0 dari Kosta Rika.

Berita baru datang dari pemain Will Grigg kembali dalam skuad Irlandia Utara untuk pertama kalinya selama hampir dua tahun. pemain awakan Chris Brunt sudah memutuskan pensiun dari pentas Internasional, tetapi mantan rekan setimnya di klub West Brom, Gareth McAuley yang di pastikan memulai starting awalnya bermain di posisi pertahanan di beberapa titik.

Bukan hanya itu saja Irlandia Utara juga akan di perkuat Jonny Evans yang merupakan salah satu pemain di Liga Inggris. Dia merupakan pemain dari klub Leicester City dan akan menjadi bagian penting dalam membentuk pertahanan kokoh Irlandia Utara. Sementara di bagian depan akan diisi oleh Will Grigg yang memperkuat klub Inggris Wigan dan Kyle Lafferty di Rangers telah mencetak 20 kali dalam 67 penampilan internasional.

Bosnia-Herzegovina

Berbeda dengan lawannya kali ini Bosnia yang membukukan bentuk baik dalam laga persahabatan terakhir mereka, mengalahkan timnas Bulgaria dengan satu gol tunggal dari Kenan Kodro sebelum hasil imbang tanpa gol dalam dua pertandingan dengan Senegal dan Montenegro. hasil baik di laga terakhir keluar sebagai pemenang lewat hat-trick dari Edin Visca mengalahkan Korea Selatan skor 3-1.

Prediksi Irlandia Utara vs Bosnia 09 September 2018

Jelang pertandingan pembuka di Liga Negara UEFA, nampaknya mereka harus dilanda serangkaian pemain yang mengalami cedera defensif dengan Ognjen Vranjes, Ermin Bicakcic dan Bojan Nastic harus absen dari laga nanti malam. untuk itu pelatih Robert Prosinecki akan membuat skema formasi yang berbeda nanti.

Sementara di bagian depan Bosnia tetap di perkuat sang superstar dari klub AS Roma yaitu Edin Dzeko yang telah mencetak 52 kali dalam 93 penampilan di ajang internasionalnya. untuk Miralem Pjanic pemain Juventus ini akan bergandeng dengan satu rekan timnya dalam menambahkan jumlah gol dalam papan skor.

STATISTIK PERTANDINGAN IRLANDIA UTARA VS BOSNIA :

HEAD TO HEAD TERAKHIR :
~~~~~ Belum Pernah Bertemu ~~~~~

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR IRLANDIA UTARA :

04/06/18FRIKosta Rika3-0Irlandia Utara
30/05/18FRIPanama0-0Irlandia Utara
24/03/18FRIIrlandia Utara2-1Korea Selatan
13/11/17WQESwiss0-0Irlandia Utara
10/11/17WQEIrlandia Utara0-1Swiss

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR BOSNIA :

01/06/18FRIKorea Selatan1-3Bosnia
28/05/18FRIBosnia0-0Montenegro
28/03/18FRISenegal0-0Bosnia
24/03/18FRIBulgaria0-1Bosnia
01/02/18FRIMeksiko1-0Bosnia
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN IRLANDIA UTARA VS BOSNIA :

(Irlandia Utara) : Michael McGovern; Conor McLaughlin, Craig Cathcart, Jonny Evans, Jamal Lewis; Steven Davis, Corry Evans; Shane Ferguson, Oliver Norwood, Stuart Dallas; Kyle Lafferty.
Pelatih: Michael O’Neill

(Bosnia) : Ibrahim Sehic; Darko Todorovic, Toni Sunjic, Ervin Zukanovic, Eldar Civic; Gojko Cimirot, Muhamed Besic, Miralem Pjanic; Edin Visca, Edin Dzeko, Kenan Kodro.
Pelatih: Robert Prosinecki

Admin agen maxbet memprediksikan pertandingan antara Irlandia Utara vs Bosnia akan berakhir dengan skor 1 – 2.

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here