Prediksi Irlandia Utara vs Belarusia 25 Maret 2019

Debatbola.com – Irlandia Utara akan menjamu Belarusia pada pertandingan Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Winsor Park, Senin (25/03). Irlandia turun sebagai tuan rumah yang lebih membusungkan dada pada laga ini. Alasannya karena mereka menjadi tuan rumah yang mengerikan setelah mengalahkan Estonia dengan skor 2-0 pada laga kualifikasi sebelumnya.

Sementara Belarusia, harus menjadi bulan-bulanan Belanda dengan skor 4-0. Pada laga nanti, Igor Kriushenko sebagai Pelatih Belarusia harus mewanti-wanti para anak asuhnya. Sebab kesalahan-kesalahan individual menjadi malapetaka bagi Belarusia.

Kebobobolan pertama pada laga sebelumnya pun kaerna kesalahan Igor Shitov melakukan backpass sehingga bola bisa dicuri Memphis Depay. Begitu pun pelanggaran Mikhail Sivakov di kotak penalti sehingga menjadi kerugian tersendiri.

Irlandia Utara

Selain kesalahan individual, Belarusia juga lemah ketika mengantisipasi umpan silang. Sebab dua gol sisa pada laga sebelumnya terjadi melalui proses tersebut. Kacaunya lini pertahanan Belarusia juga tidak lepas dari transisi bertahan yang buruk.

Tim nasional berjuluk White Wings ini memang tampil agresif menyerang. Hanya saja deretan penyerang mereka seolah mudah kehilangan bola dan ditaklukan pemain belakang lawan. Anton Saroka seperti tidak berkutik pada laga sebelumnya.

Baca Juga : Prediksi Skor Israel vs Austria 25 Maret 2019

Apalagi pada laga nanti, ia harus berhadapan dengan bek-bek tangguh semacam Gareth McAuley, Jonny Evans dan lainnya. Kebuntuan Belarusia dalam mencetak gol pun menjadi penyebab utama lawan bisa memanfaatkan serangan balik.

Hal ini yang kemungkinan besar bisa dimanfaatkan Irlandia Utara. Apalagi kesebelasan besutan Michael O’Neill itu berisi pemain-pemain dengan kecepatan tinggi. Mungkin sudah waktunya juga bagi Belarusia menurunkan pemain seniornya, yaitu Aliaksandar Hleb pada laga nanti untuk mengingatkan rekan-rekannya.

belarusia

Sebab Hleb perlu mengembalikan tren positif Belarusia pada pertandingan sebelum dikalahkan Belanda. Sebelumnya, memang Belarusia tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir. Bahkan dihiasi dengan empat kemenangan dan dua kali seri.

Berbeda dengan Irlandia Utara yang justru menjalani hasil negatif sebelum mengalahkan Estonia. Irlandia Utara tidak pernah menang pada empat laga sebelumnya yang berakhir dengan tiga kekalahan dan satu kali seri. Maka dari itu kemenangan atas Estonia menjadi lecutan bagi Irlandia Utara.

BIG MATCH : Prediksi Akurat Belanda vs Jerman 25 Maret 2019

Tidak terkecuali ketika menjamu Belarusia nanti yang baru dibantai habis oleh Belanda. Rekor pertemuan Irlandia Utara dengan Belarusia pun cukup bagus meskipun baru satu kali bertanding. Pada pertandingan persahabatan saat itu, Irlandia Utara sebagai tuan rumah berhasil mengalahkan Belarusia dengan skor 3-0.

Tiga gol itu dicetak oleh Conor Washington, Kyle Laffetry dan William Grigg. Tiga pemain itu pun masih ada dalam skuat Irlandia Utara di kualifikasi Piala Eropa 2020 saat ini. Maka dari itu kemungkinan, kemenangan akan tetap mampu diraih Irlandia Utara pada laga nanti masih dengan skor 2 – 0.

Perkiraan Susunan Pemain Irlandia Utara vs Belarusia :

(Irlandia Utara) : Carson; McAuley, Evans, Smith, Davis, McGinn, Evans, Dallas, Saville, Jones, Boyce.

Manager : Micheal O’Neill.

(Belarusia) : Chernik; Politsevich, Polyakov, Shitov, Martynovich, Hleb, Stasevich, Dragun, Maevski, Savitskiy, Saroka.

Manager : Igor Kriushenko.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Irlandia Utara vs Belarusia
28/05/16 FRI Irlandia Utara 3-0 Belarus
  • 5 Laga Terakhir Irlandia Utara
22/03/19 ECQ Irlandia Utara 2-0 Estonia
19/11/18 UNL Irlandia Utara 1-2 Austria
16/11/18 UNL Rep. Irlandia 0-0 Irlandia Utara
16/10/18 UNL Bosnia 2-0 Irlandia Utara
13/10/18 UNL Austria 1-0 Irlandia Utara
  • 5 Laga Terakhir Belarusia
22/03/19 ECQ Belanda 4-0 Belarus
19/11/18 UNL San Marino 0-2 Belarus
16/11/18 UNL Luksemburg 0-2 Belarus
16/10/18 UNL Belarus 0-0 Moldova
13/10/18 UNL Belarus 1-0 Luksemburg

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here