Prediksi Iran vs Bahrain: Peringkat yang Masih Belum Aman

0
1061
Prediksi Iran vs Bahrain 7 Juni 2021

Debatbola.com  –  Timnas Iran akan menghadapi timnas Bahrain dalam kualifikasi grup C Piala Dunia Zona Asia 2022, Senin (7/6/21), di Stād al-Bahrayn al-Watanī. Posisi tim nasional Bahrain memang masih belumlah aman. Mereka masih dibayang-bayangi oleh tim nasional Iran dan tim nasional Iraq.

  • Harus Terus Menambah Poin

Menghindari kekalahan apalagi hasil imbang adalah salah satu kewajiban yang paling besar bagi tim nasional Bahrain. Sejauh ini tantangan untuk menghindari kekalahan mungkin sudah cukup baik diatasi oleh tim nasional Bahrain.

Mereka kini sudah mengoleksi 12 poin hasil dari 3 kali kemenangan dan 3 kali kekalahan. Hal tersebut sebenarnya cukup baik namun belum cukup aman.

Apalagi melihat tim nasional Iraq yang mungkin kini berada satu tingkat di bawah mereka. Namun perlu diketahui bahwa tim nasional Iraq masih tertinggal satu laga.

Hal itu pun serupa dialami oleh tim nasional Iran. Dalam artian tim nasional Bahrain sudah bermain sebanyak 6 kali laga, namun tim nasional Iraq dan Iran masih bermain 5 kali.

Sehingga ancaman untuk tergeser pada posisi puncak sangatlah nyata. Mungkin kali ini menghadapi tim nasional Iran menjadi laga pembuktian juga bagi mereka.

Tentunya tim nasional Bahrain tidak ingin posisinya direbut. Sehingga wajib hukumnya untuk menghindari hasil imbang apalagi kekalahan.

Meskipun sebenarnya hasil imbang adalah hasil yang aman bagi mereka. Tetapi tetap saja kemenangan akan jauh lebih baik.

Prediksi Iran vs Bahrain 7 Juni 2021
Sumber : https://imagevars.gulfnews.com/2019/10/11/Iran-Women-watching-football_16dbb719582
  • Masih Kurang Maksimal

Tiga kali kemenangan yang dimiliki tim nasional Bahrain tampaknya belum terbilang cukup. Dalam pertarungan terakhir di ajang kualifikasi memang tim nasional Bahrain mampu mengatasinya dengan baik.

Namun tampaknya tim nasional Bahrain belum terlihat maksimal. Mereka ditahan imbang dua kali oleh tim nasional Iraq dan juga tim nasional Hongkong.

Namun mereka sempat menang melawan tim nasional Iran 1-0. Yang mungkin kemenangan tipis tersebut belum dapat dijadikan acuan kuat bagaimana mereka mengelola sebuah laga.

Sejauh ini tim nasional Bahrain mampu berada di posisi puncak melalui banyak keberuntungan. Salah satunya saat mereka mampu mengalahkan tim nasional Iran di babak pertama.

Pertandingan saat melawan tim nasional Iran sendiri cukup dijalani dengan sengit tapi lebih ke arah monoton. Gol semata wayang yang tercipta hanyalah hadiah penalti yang mampu dieksekusi oleh Mohammed Al Hardan di menit ke 65 dan membawa tim nasional Bahrain memenangkan duel tersebut.

Kini pastinya tim nasional Iran sudah siap melakukan pembalasan penuh. Pastinya pelatih Miroslav Soukup akan memahami bahwa pembalasan timnas Iran akan sangat keras.

  • Hari Pembalasan

Menjelang hari pembalasan kepada tim nasional Bahrain, tampaknya tim nasional Iran akan hadir dengan kekuatan penuh. Terlebih mereka sempat menang di pekan lalu dan menjadi modal yang cukup baik.

Mereka mampu mengalahkan tim nasional Hong Kong dimana tim nasional Bahrain pun tidak mampu mengalahkannya. Apalagi saat menjamu timnas Hong Kong terlihat bahwa kredibilitas pemain timnas Iran sudah sangat baik.

Kemenangan 3-1 itu pun bukan isapan jempol belaka. Tim nasional Iran mampu memimpin jalannya laga. Dan menghadiahi tim nasional Hong Kong dengan 1 gol balasan saja. Hal ini membuktikan bahwa tim nasional Iran akan mampu lebih kuat dari tim nasional Bahrain.

Prediksi Iran vs Bahrain 7 Juni 2021
Sumber : https://img.fifa.com/image/upload/t_l4/vbc9mcsi1e3yje9gndzk.jpg
  • Laga Berjalan Sengit

Tentunya bila dilihat secara konsisten kedua tim nasional ini tampak mampu stabil di beberapa ronde terakhir. Kali ini tim nasional Iran sudah belajar dari kesalahannya dan mungkin akan menghentikan tim nasional Bahrain untuk menang. Laga kali ini diprediksi situs judi bola online akan dimenangkan tipis oleh timnas Iran.

Baca Juga : Prediksi UAE vs Thailand 7 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Iran vs Bahrain :

(Iran) : A. Beiranvand; S. Khalilzadeh, M. Kanani, S. Moharrami, A. Nourollahi, S. Ezatolahi, A. Gholizadeh, M. Taremi, S. Azmoun, A. Jahanbakhsh, V. Amiri.

Manager : D. Skočić.

(Bahrain) : Sayed Jaafar; Rashed Al Hooti, Hamad Al Shamsan, Ahmed Abdulla, Ali Haram, Ali Madan, Mahdi Al Humaidan, Ahmed Moosa Ali, Mohamed Al Romaihi, Kamil Al Aswad, Jassim Al Shaikh.

Manager : Hélio Sousa.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Iran vs Bahrain
15/10/19WQABahrain1-0Iran
11/01/15AACIran2-0Bahrain
12/12/12WACIran0-0Bahrain
11/11/11WQABahrain1-1Iran
11/10/11WQAIran6-0Bahrain
  • 5 Laga Terakhir Iran
03/06/21WQAIran3-1Hong Kong
30/03/21FRIIran3-0Syria
13/11/20FRIBosnia-Herzegovina0-2Iran
08/10/20FRIUzbekistan1-2Iran
15/10/19WQABahrain1-0Iran
  • 5 Laga Terakhir Bahrain
03/06/21WQABahrain8-0Cambodia
28/05/21FRIBahrain2-0Malaysia
24/05/21FRIUkraine1-1Bahrain
30/03/21FRIJordan2-1Bahrain
16/11/20FRIUAE1-3Bahrain

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here