Prediksi Irak vs Lebanon, Imbang Diprediksi Jadi Hasil Akhir

0
184

Debatbola.com – Kualifikasi Piala Dunia Zona AFC babak terakhir akan melanjutkan pertandingannya di tengah pekan ini. Seluruh 12 tim yang tergabung masing-masing berjumlah tergabung sama rata di 2 grup bakal memainkan laganya.

Di grup A pertarungan bakal dihadapi kembali oleh tim-tim dan menghasilkan pertemuan antara Irak vs Lebanon. Bursa judi online menjadwalkan kedua tim tersebut akan saling adu kekuatan pada hari Kamis (7/10) besok malam pukul 21.30 WIB. Bertempat di Stadion Internasional Khalifa, di Qatar.

Irak Masih Lemah

Bertanding 2 kali di fase terakhir ini, tim nasional Irak baru merengkuh 1 poin, setelah menahan imbang Korea Selatan di pertandingan pertama. Dengan hasil tersebut, mereka kini terbenam di dasar klasemen grup A bersama calon lawannya, Lebanon.

Menghadapi Lebanon di pertandingan ketiga ini, peluang untuk meraih kemenangan pun ada di mata para pemain timnas Irak. Dimana dengan raihan 3 poin maka bakal membuat tim yang dijuluki Singa Mesopotamia ini beranjak naik mengubah peringkat.

Sang pelatih, Dick Advocaat kemungkinan besar akan menurunkan para legiunnya dengan pola permainan 4-1-4-1. Ujung tombak tim berpotensi diisi oleh Aymen Hussein yang telah menciptakan 3 golnya sejauh ini.

Di belakang Aymen Hussein dipastikan akan ada empat pemain yang saling bekerja sama membantu serangan. Dua pemain bakal bertindak sebagai winger dan mendorong serangan tim dari sisi sayap. Bashar Resan dan Humam Tariq adalah dua winger yang diprediksi diturunkan oleh sang pelatih.

Kemudian ada dua pemain lainnya yakni Amjad Attwan serta Amir Al-Ammari, keduanya bakal diserahkan sektor gelandang serang. Tepat di belakang kedua pemain ini bakal berdiri Safaa Hadi sebagai gelandang bertahan.

Pertahanan Singa Mesopotamia diyakini akan ditempati oleh empat pemain dengan posisi yang berbeda. Dhurgham Ismail akan ditandemkan bersama Sherko Karim dan diberikan tempat di sisi pertahanan sayap.

Dilanjutkan duet di jantung pertahanan tim oleh Ali Faez dan kapten tim, Ibrahim Khalaf yang berposisi sebagai bek tengah. Sementara untuk peran sebagai kiper akan diberikan tanggung jawab kepada Fahad Talib.

Lebanon Tak Lebih Baik

Sedangkan dari sisi sang lawan, timnas Lebanon juga memiliki nasib yang nyaris sama dengan tim nasional Irak. Dimana tim yang mendapatkan julukan sebagai The Cedars ini juga hanya sanggup merengkuh 1 poin saja dari 2 pertandingan.

Mereka berhasil menahan imbang Uni Emirat Arab di pertandingan pembuka dengan skor kacamata alias tanpa gol. Sementara di pertandingan selanjutnya, mereka harus pulang dengan kepala tertunduk setelah dilibas Korea Selatan.

Melawan Irak, mereka juga berpeluang untuk meraih poin penuh dari laga tersebut. Diprediksi tim akan bermain dengan taktik 5-3-2 hasil racikan juru taktik tim, Ivan Hasek. Dua striker akan langsung ditempatkan oleh sang pelatih yang kemungkinan besar dimainkan oleh Hilal El-Helwe dan kapten tim, Hassan Maatouk.

Di lini tengah, Ivan Hasek diperkirakan bakal memasang tiga nama pemain yang berposisi sebagai gelandang. Sektor gelandang serang akan ditempati oleh satu pemain yakni, Felix Michel Melki. Seterusnya sektor gelandang tengah diisi dua pemain, Nader Matar serta Walid Shour.

Sektor lini belakang The Cedars bakal menjadi tempat bagi lima bek tim. Soony Saad serta Abbas Assi adalah dua pemain yang akan bertugas sebagai bek sayap. Kemudian ada tiga bek tengah, Joan Oumari, Alexander Michel dan Kassem El Zein. Sementara pemain yang bertugas di bawah mistar gawang adalah Mostafa Matar.

Prediksi Skor Irak vs Libanon 07 Oktober 2021

Pertandingan dua tim yang menempati area terbawah di grup A ini kemungkinan akan melahirkan laga yang seru. Dimana kedua tim ngotot untuk tampil menyerang dengan target kemenangan agar bisa lolos ke Piala Dunia 2022 mendatang. Namun diprediksi masing-masing tim akan mengakhiri pertandingan dengan kedudukan seri 1 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here