Prediksi Ipswich Town vs Fulham : Aksi Balas Dendam The Cottagers

0
355
Prediksi Ipswich Town vs Fulham 17 September 2020

Debatbola.comIpswich Town akan menghadapi Fulham dalam babak kedua EFL Cup 2020/21, Kamis (17/9/20), di Portman Road. Tim tamu jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan berkat banyaknya ‘senjata’ yang mereka miliki.

  • Belum Lepas dari Rentetan Hasil Buruk

Ipswich Town melaju ke babak ini setelah mengandaskan Bristol Rovers (3-0) di babak pertama. Dalam laga tersebut, Freddie Sears menjadi pemain terbaik The Tractor Boys dengan dua golnya. Sedangkan, satu gol sisanya diciptakan oleh Luke Chambers.

Kemenangan atas Bristol itu membuat Ipswich memperbaiki pencapaiannya. Dalam ajang EFL Cup musim lalu, mereka langsung terhenti di babak pertama setelah kandas di tangan Luton Town. 

Sayangnya, hasil melawan Bristol itu masih menjadi satu-satunya kemenangan Ipswich di ajang kompetitif musim 2020/21 ini. Dalam ajang lainnya casino online melihat, mereka dipaksa menelan kekalahan 1-3 dari Arsenal U-21 di laga pembuka fase grup EFL Trophy.

Hasil buruk yang didapat Ipswich memberi sinyal kuat bahwa mereka belum bisa lepas dari rentetan kesialannya. Dalam sembilan pertandingan terakhir League One musim lalu, Ipswich cuma meraih satu kemenangan. Beruntung, momentum negatif ini diselamatkan oleh pandemi sehingga mereka masih bisa finish di peringkat 11.

Prediksi Ipswich Town vs Fulham 17 September 2020

 

  • Ingin ‘Balaskan Dendam’ Kekalahan di Premier League

Sebagai kontestan promosi Premier League, Fulham langsung mendapatkan jatah bye ke babak kedua. Hasil undian melawan Ipswich Town ini sekaligus bisa memperbaiki capaian The Cottagers ketimbang musim lalu; yang hanya terhenti di babak kedua EFL Cup.

Dengan hanya menghadapi Ipswich, Fulham bisa melakukan aksi ‘balas dendam’ usai dikalahkan Arsenal (0-3) di laga pembuka Premier League 2020/21. Dalam laga itu, tim asuhan Scott Parker benar-benar tidak berdaya dan begitu sering melakukan kesalahan mendasar di area pertahanan sendiri.

Aksi ‘balas dendam’ sendiri sangat mungkin terwujud jika melihat rekor pertemuan kedua tim dalam empat tahun belakangan ini. Dalam empat pertemuan terakhir, Fulham selalu keluar sebagai pemenang; dengan minimal keunggulan dua gol.

Dalam lawatan terakhir ke markas Ipswich, Fulham menang dengan skor 2-0. Salah satu gol The Cottagers diciptakan oleh Neeskens Kebano, yang masih ada di skuat. Saat itu, Fulham tampil begitu dominan dengan 70% ball possession dan 18 percobaan tembakan.

  • Serangkaian Kelemahan Mendasar

Meski punya skuat yang lebih baik, Fulham masih memperlihatkan serangkaian kelemahan mendasar; terutama di lini belakang. Tim Ream dan Denis Odoi menjadi pemain terburuk The Cottagers di laga tersebut.

Kebobolan pertama Fulham tercipta usai Tim Ream melakukan kesalahan sapuan tembakan Granit Xhaka. Jatuhnya bola tersebut kemudian menciptakan kemelut yang dimanfaatkan oleh Willian. Meski sepakan jarak dekat Willian ditepis Marek Rodak, Alexandre Lacazette berhasil memanfaatkan second-ball dan berbuah gol.

Gol ketiga Arsenal pun tercipta usai Odoi terlambat melakukan antisipasi. Pierre-Emerick Aubameyang, yang mendapatkan bola di sisi kanan pertahanan Fulham, bisa melesakkan bola tampa pengawalan hingga menggetarkan jala yang dikawal Rodak.

Kesalahan individu yang dilakukan secara bergantian ini jelas bukan sinyal positif untuk Fulham; terutama jika ingin lebih kompetitif di Premier League. Sama halnya di EFL Cup, mereka pun perlu mengurangi kesalahan seperti ini jika tak ingin dikejutkan sang lawan.

Prediksi Ipswich Town vs Fulham 17 September 2020

  • Serangan Fulham Terlalu Kuat

Fulham tetap diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Ipswich Town. Meski punya barisan pertahanan yang rentan, lini depan The Cottagers tampaknya masih terlalu kuat untuk Ipswich. Aleksandar Mitrovic dan Joshua Onomah berpeluang menjadi figur kunci Fulham dengan kemampuan penyelesaian akhirnya.

Baca Juga : Prediksi Leeds United vs Hull City 17 September 2020

Perkiraan Susunan Pemain Ipswich Town vs Fulham :

(Ipswich Town) : T. Holý; S. Ward, J. Wilson, J. Donacien, K. Vincent-Young, G. Edwards, J. Nolan, T. Bishop, A. Judge, K. Jackson, F. Sears.

Manager : P. Lambert.

(Fulham) : M. Rodák; K. Tete, D. Odoi, M. Le Marchand, J. Bryan, K. McDonald, S. Johansen, A. Knockaert, H. Reed, A. Mitrović, A. Kamara.

Manager : S. Parker.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Ipswich Town vs Fulham
03/01/18CHAFulham4-1Ipswich Town
26/08/17CHAIpswich Town0-2Fulham
08/04/17CHAFulham3-1Ipswich Town
26/12/16CHAIpswich Town0-2Fulham
20/04/16CHAIpswich Town1-1Fulham
  • 5 Laga Terakhir Ipswich Town
09/09/20EFTIpswich Town1-2Arsenal U21
05/09/20LECIpswich Town3-0Bristol Rovers
29/08/20CLFCambridge United1-0Ipswich Town
25/08/20CLFIpswich Town1-4West Ham United
22/08/20CLFTottenham Hotspur3-0Ipswich Town
  • 5 Laga Terakhir Fulham
29/08/20CLFFulham2-2Milton Keynes Dons
05/08/20CHABrentford1-2 EFulham
31/07/20CHAFulham1-2Cardiff City
28/07/20CHACardiff City0-2Fulham
23/07/20CHAWigan Athletic1-1Fulham

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here