Prediksi Internacional vs Olimpia: Membuktikan Yang Terbaik

0
71
Prediksi Internacional vs Olimpia 6 Mei 2021

Debatbola.com  – Internacional akan menjamu Olimpia pada putaran grup B ronde ke-3 di kompetisi CONMEBOL Libertadores, Amerika Selatan 2020/21, Kamis (6/5/21), di Estadio Beira-Rio. Grup B ini merupakan grup yang dapat dikatakan sangat unik. Pasalnya setiap tim memiliki poin yang sama dengan masih-masing mengoleksi 3 poin.

  • Mencoba Keluar Menjadi Yang Terbaik

Bila melihat sepak terjang Internacional, sepertinya mereka sedang berusaha keluar dari zona aman. Terbukti dari laga yang baik pada ronde sebelumnya ketika mereka mengalahkan secara telak saat menjamu Deportivo Tachira 4-0.

Internacional sepertinya memiliki kekuatan yang memadai untuk laga-laga seterusnya. Oleh karena itu kini mereka layak memimpin di Grup B ini.

Melawan Deportivo Tachira, mereka mampu keluar sebagai tim yang mendominasi jalannya laga. Meskipun sebenarnya menurut statistik penguasaan bola, mereka hanya mampu mendapatkan angka di 57 persen saja.

Memanfaatkan kesempatan mereka mampu melesatkan 16 tembakan yang dimana rata- rata dalam satu babak mampu menghasilkan 8 tembakan. Terbukti di babak awal mereka mampu mengkonversi 3 gol dari total 9 tembakan ke gawang musuh.

Intinya mereka mampu mencari kesempatan dimana para pemain lawan sedang lengah. Oleh karenanya Internacional mampu memanfaatkan babak pertama dengan baik.

Prediksi Internacional vs Olimpia 6 Mei 2021
Sumber : https://www.sambafoot.com/wp-content/uploads/2021/01/internacional
  • Mewaspadai Gerakan musuh

Namun yang harus menjadi pekerjaan besar bagi tim asuhan Miguel Angel ini terletak dari kesabaran para pemainnya untuk tidak melakukan kesalahan individual. Karena dalam laga terakhir saja mereka harus kehilangan pemain depan Carlos Palacios yang merupakan bomber serang Internacional.

Maka laga melawan Olimpia ini, harus dihadapi dengan kepala dingin agar mereka mampu menyimpan pemain dengan baik. Tentunya Internacional sangat mampu tampil dominan sebagai tim tuan rumah bila mereka masih bermain sekonsisten laga sebelumnya.

Meskipun begitu mereka sempat tidak beruntung di ronde awal ketika kalah 2-0 dari Always Ready. Mereka harus sedikit waspada karena Olimpia malah mampu menaklukan Always Ready 2-1. Dimana tim tamu tampaknya akan sedikit lebih berbahaya dari tim yang mereka hadapi pekan lalu.

Internacional tampaknya harus terus memperbaiki peran pemain belakangnya karena pemain belakanglah yang akan menjadi sesuatu yang penting. Dalam laga kali ini mereka harus kehilangan beberapa pilar pertahanan akibat akumulasi kartu yang cukup banyak. Laga kali ini tentunya harus diantisipasi agar mereka tidak kalah karena kurangnya pemain inti.

  • Tantangan Memanfaatkan keadaan

Apa yang dimiliki oleh Internacional tampaknya tidak dimiliki oleh Olimpia. Namun bila dilihat dari sepak terjang Olimpia menurut judi bola online, mereka tampak lebih baik juga dari Internacional.

Kedua tim yang akan berlaga kali ini tampaknya memiliki kelemahan dan kelebihan yang tidak berbeda jauh. Bila Internacional kehilangan beberapa pemain belakang karena kartu, maka Olimpia pun melakukan kecerobohan yang sama.

Sehingga laga kali ini akan menjadi pertarungan strategi dimana para pelatih harus mampu memanfaatkan kelemahan lawan. Pada pertandingan terakhir saja Olimpia mampu melumat tim lawan di saat Internacional tidak mampu memenangkannya.

Namun dalam penguasaan bola tampaknya Olimpia jauh lebih baik daripada Internacional. Yang berarti Olimpia akan sedikit mampu mendominasi jalannya pertandingan bila mereka bermain dengan baik. Olimpia tentu harus bermain konsisten dan memperbaiki celah agar mampu keluar sebagai pemenang.

Prediksi Internacional vs Olimpia 6 Mei 2021
Sumber : https://clubolimpia.com.py/wp-content/uploads/2018/04/Fecha-12-vs
  • Laga Yang Sengit

Meskipun kedua tim memiliki kelebihan satu sama lain bukan berarti laga kali ini akan berjalan monoton. Bila melihat statistik data yang ada tampaknya tim tamu akan kewalahan menahan Olimpia. Diprediksi laga kali ini akan dimenangkan Olimpia dengan skor tipis.

Baca Juga : Prediksi Santa Fe vs River Plate 6 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Internacional vs Olimpia :

(Internacional) : Marcelo Lomba; V. Cuesta, Rodinei, Moisés, Zé Gabriel, Edenílson, Rodrigo Dourado, Patrick, Mauricio, Thiago Galhardo, Yuri Alberto.

Manager : Miguel Ángel.

(Olimpia) : G. Olveira; D. Polenta, A. Benítez, L. Cáceres, M. Estigarribia, I. Torres, Richard Ortiz, J. Recalde, H. Quintana, R. Sosa, W. González.

Manager : S. Orteman.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Internacional vs Olimpia
18/05/89COLInternacional2-3 POlimpia
11/05/89COLOlimpia0-1Internacional
14/04/76COLOlimpia1-1Internacional
15/03/76COLInternacional1-0Olimpia
  • 5 Laga Terakhir Internacional
03/05/21GA1Juventude1-0Internacional
28/04/21COLInternacional4-0Deportivo Táchira
25/04/21GA1Internacional5-0Esportivo
21/04/21COLAlways Ready2-0Internacional
15/04/21GA1Aimoré1-6Internacional
  • 5 Laga Terakhir Olimpia
02/05/21DIPCerro Porteño2-0Olimpia
29/04/21COLOlimpia2-1Always Ready
25/04/21DIPOlimpia2-1Club Guaraní
21/04/21COLDeportivo Táchira3-2Olimpia
17/04/21DIPGuaireña1-2Olimpia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here