Prediksi Internacional VS Olimpia, Babak 16 Besar Piala Libertadores

0
34

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan leg kedua dalam ajang Piala Libertadores babak 16 besar berlangsung akhir pekan ini. Salah satu pertandingan seru dilangsungkan di Estadio Jose Pinheiro Borda antara Internacional menghadapi Olimpia, Jumat, 23 Juli 2021 pukul 07.30 WIB. Dalam pertandingan leg kedua ini, keduanya masih memiliki catatan agregat 0-0 untuk pertemuan sebelumnya.

Pada laga kali ini, Internacional dianggap akan lebih percaya diri untuk memaksimalkan penampilan mereka. Sebelumnya, di partai tandang klub tersebut memang gagal mendapatkan poin penuh. Internacional hanya menahan imbang tuan rumah di leg pertama tanpa skor. Di laga nanti, mereka harus bisa unggul untuk lolos babak berikutnya.

Penampilan Olimpia tidak jauh berbeda. Tim hanya memiliki kekuatan di sektor tengah, sementara selalu gagal memaksimalkan umpan. Hal ini menjadi masalah yang cukup penting untuk bisa melewati leg kedua dengan hasil lebih bagus. Meskipun banyak peluang yang tercipta, mereka masih harus memaksimalkan setidaknya satu gol di laga kali ini untuk lolos.

Statistik Kedua Tim

Dari perjalanan kedua tim di ajang Piala Libertadores musim ini, Internacional masih dianggap belum konsisten. Tim memiliki banyak masalah terutama di sektor serangan karena memang mereka hanya mengandalkan satu penyerang saja. Namun, tampaknya catatan Internacional bisa dikatakan belum seimbang bila ingin meraih kemenangan di laga ini.

Selama lima pertandingan terakhirnya, Internacional hanya mengemas satu kali kemenangan yang berlangsung di partai umum. Menghadapi Juventude, mereka unggul satu angka ketika berlaga kandang. Empat pertandingan lainnya, Internacional ditahan imbang oleh beberapa klub diantaranya Olimpia, Gremio, dan Corinthians.

Sementara itu, catatan yang disuguhkan oleh Olimpia tidak jauh berbeda. Klub asal Paraguay ini mengoleksi sekitar tiga kali kemenangan, meski hanya bertanding dengan klub kelas bawah. Pertandingan pertama yang dimenangkan adalah laga kontra Sportivo Luqueno. Kemudian, Olimpia kembali menang di laga Piala Libertadores, Deportivo Tachira.

Pertandingan berikutnya menghadapi River Plate, Olimpia kembali menuai kemenangan. Sementara di laga kontra Internacional pada leg pertama menghasilkan catatan imbang tanpa skor. Dari catatan ini, Olimpia memiliki keunggulan meski ternyata masih belum diyakini mampu bersaing dengan peran tiga pemain utama dari lini serang tuan rumah.

Kondisi Pemain yang Diturunkan

Melihat kondisi para pemain yang diturunkan pada akhir pekan ini, Internacional memang belum bisa mengunggulkan lini serang mereka. Jika sebelumnya menggunakan hanya satu penyerang, sepertinya di laga kali ini mereka akan menurunkan tiga penyerang sebagai balasan. Ada nama C. Vidal, Thiago Gallardo, dan Patrick yang ada di sektor tersebut.

Dari lini tengah tuan rumah, tampaknya sang pelatih Diego Aguirre akan memaksimalkan nama Edenilson, Lindoso dan Taison pada pertandingan kandang tersebut. Empat bek yang diturunkan juga masih sama seperti pekan sebelumnya, Cuesta, De Alm, Mendez dan Rodriguez akan menjadi tumpuan di lini pertahanan tuan rumah.

Sementara kubu tim tamu yang terlihat mengalami kelemahan di sektor serangan dipastikan menurunkan beberapa nama yang termasuk Aguilar, Otalvaro, Santacruz, dan Ale. Sang pelatih Sergio Orteman akan memaksimalkan nama Estigarribia, Escobar, Zarrate, dan Mendieta untuk pertandingan yang berlangsung akhir pekan tersebut.

Dari statistik judi online yang ditunjukkan oleh kedua tim, diprediksi masih akan unggul performa Internacional di laga kali ini. Mereka memiliki komposisi yang lebih matang dibandingkan dengan leg pertama lalu. Memanfaatkan tiga nama penyerang tampaknya sudah bisa membuat tuan rumah menang meski hanya dengan satu gol saja.

Prediksi Skor Internacional VS Olimpia : 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here