Prediksi Internacional Vs Nacional

Debatbola.com – Langkah lebih mudah bisa diperoleh tim dari Brasil, Internacional kala berhadapan dengan Nacional pada ajang Copa Libertaores. Pada leg kedua babak 16 besar nanti di Estádio José Pinheiro Borda, Porto Alegre Brasil, Internacional hanya perlu menjaga keunggulan agregat 1-0 yang didapat d leg pertama untuk bisa lolos ke perempat final.

Hasil sempurna kala lawatan ke Uruguay, membuat kini tim besutan Oidar Hellman bisa bermain tanpa beban di leg kedua. Apalagi Internacional tentunya bakalan didukung puluhan ribu publik Porto Alege Brasil, hal ini jelas bisa membangkitkan semangat bertanding menjadi semakin besar. Sementara bagi tim yang Nacional yang saat ini diasuh pelatih lokalnya Alvaro Guiterez harus berbenah.

Mengingat leg kedua nanti jelas situasinya bisa jauh berbeda dengan atmosfer yang ada di Stadion Grand Parque Central Uruguay, kondisi ini pastinya bisa membuat langkah perjuangan dari tim asal Uruguay semakin berat. Karena untuk mencetak kemenangan dengan selisih 2 gol, jelas akan sangat sulit dilakukan, apalagi Nacional harus bermain di markas lawan.

Internacional Vs Nacional

Atmosfer Estadio Jose Pinhero Borda Bisa Lancarkan Langkah Internacional

Sebagai satu tim dari Brasil yang masih bertahan di perhelatan Copa Libertadores, Internasional memiliki sebuah keuntungan besar di leg kedua nanti. Selain dengan hanya perlu main imbang saja, tim besutan Oidar Hellman juga main ditunjang dengan main di kandangnya, Estadio Jose Pinhero Borda. Stadion yang berada di wilayah porto Alegre Brasil tersebut sendiri dikenal sebagai markas yang sangat angker bagi tim tamu.

Apalagi lawan yang dihadapi berasal dari tim luar Brazil, tentunya membuat fans fanatik dari Internacional bakalan memenuhi seisi stadion. bahkan di Serie A brazil, anak asuh dari Oidar hellman telah mampu menunjukkan keangkeran markasnya dengan sukses menumbangkan Ceara dengan skor 1-0. Kini magis dari Estadio Jose Pinhero Borda, coba dihadirkan kembali di leg kedua babak 16 nanti.

Tugas yang diemban anak asuh Oidar Hellman sendiri terbilang sangat ringan, mengingat hasil positif yang telah diraih di leg pertama dengan keunggulan agregat 0-1. Oleh sebab itulah bisa dibilang jika kans dari tim Brasil ini lebih memiliki potensi besar untuk lolos. Dengan kapasitas yang sangat luar biasa, yakni mencapai 50 ribu lebih penonton, Atmosfer dari Estadio Jose Pinhero bakalan membuat nyali Nacional ciut.

Internacional Vs Nacional

Bukan hal yang mustahil bila dengan atmosfer yang diciptakan dari markas kebesaran Interacional, skor bisa lebih besar dari pada yang berhasil yang diraih di Grand Parque Central miliki Nacional. Terlebih lagi, anak asuh Odar Hellman memilik target yang tidak sembarangan di musim ini, yakni dengan mengusung ambisi masuk ke partai puncak Copa Libertadores.

Setidaknya ambisi yang diusung tersebut telah satu langkah dalam genggaman, dan sekarang fokus utama di leg kedua adalah bisa lebih menguasai pertandingan. Mengingat d leg pertama sendiri kemenangan diraih dengan sangat sulit, dimana tim besutan Oidar Hellman mampu menjaga penuh konsistensi dalam memberikan intensitas serangan di sepanjang pertandingan.

Alvaro Gutierrez Tekankan Anak asuhnya untuk Lebih Fokus

Bukan tanpa alasan jika sang arsitek dari Nacional, Alvaro Gutierrez menekankan anak asuhnya untuk lebih fokus dalam menjalani sebuah pertandingan. Pasalnya hal ini luput dari kinerja anak asuhnya seperti yang terjadi di leg pertama babak 16 besar. Pada laga tersebut, setidaknya anak asuh dari Alvaro Gutierrez telah bermain baik dan mampu sakit mengungguli tim asal Brasil yang menjadi lawannya.

Internacional Vs Nacional

Namun nahas di hal buruk terjadi saat menjelang peluit panjang dibunyikan, dimana Nacional harus kemasukan gol oleh Paolo Guerrero di menit 90. Hal ini jelas merupakan sebuah kepedihan, pasalnya dengan gol tersebut praktis membuat langkah dari tim asal Uruguay tersebut semakin berat d leg kedua nanti.

Kecolongan gol di menit akhir menjadi indikasi yang serius jika tim besutan Alvaro Gutierrez harus bisa meningkatkan konsentrasi selama pertandingan. Apalagi nanti di leg kedua, tekanan bakalan lebih berat, bila hal tersebut tidak bisa dibenahi, maka hasil bakalan lebih buruk dan langkah Nacional bisa terhenti di Copa Libertadores.

Prediksi Skor Bola Hari Ini : Internacional 2 – 1 Nacional

Baca Juga : Prediksi Cerro Porteno Vs San Lorenzo, CONMEBOL Libertadores 01 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Internacional vs Nacional :

(Internacional) : Marcelo Lomba; Bruuno, Uendel, Rodrigo Moledo, Cuesta, D’Alessandro, Edenílson, Rodrigo Lindoso, Patrick, Guerrero, López.
Manager : Odair Hellmann.

(Nacional) : Rochet; García, Cotugno, Carvalho, Viña, Corujo, Lorenzetti, Zunino, Neves, Bergessio, Ramírez.
Manager : Álvaro Gutiérrez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Internacional vs Nacional
25/07/19 COL Nacional 0-1 Internacional
19/04/07 COL Internacional 1-0 Nacional
21/02/07 COL Nacional 3-1 Internacional
03/05/06 COL Internacional 0-0 Nacional
27/04/06 COL Nacional 1-2 Internacional
  • 5 Laga Terakhir Internacional
28/07/19 SEA Internacional 1-0 Ceará
25/07/19 COL Nacional 0-1 Internacional
21/07/19 SEA Internacional 1-1 Grêmio
18/07/19 CDB Internacional 1-0 Palmeiras
15/07/19 SEA Athletico Paranaense 1-0 Internacional
  • 5 Laga Terakhir Nacional
28/07/19 PRD Nacional 4-2 Progreso
25/07/19 COL Nacional 0-1 Internacional
22/07/19 PRD Danubio 1-2 Nacional
14/07/19 PRD Nacional 1-2 Defensor Sporting
01/06/19 PRD Nacional 1-0 Juventud

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here