Prediksi Internacional vs América de Cali : Unjuk Kedigdayaan Wakil Brasil

0
373
Prediksi Internacional vs América de Cali 17 September 2020

Debatbola.comInternacional akan menjamu América de Cali dalam partai ketiga grup E Copa Libertadores 2020, Kamis (17/9/20), di Estadio Jose Pinheiro Borda. Tim tuan rumah diunggulkan untuk meraih kemenangan dengan dominasi total.

  • Tancap Gas di Brasil dan Amerika Latin

Internacional sedang memperlihatkan performa terbaiknya. Mereka tengah memuncaki klasemen sementara ajang Serie A Brasil dan Copa Libertadores. Di ajang liga domestik Brasil, meski baru saja mengalami kekalahan keduanya dari Goias (0-1), mereka masih unggul dua poin atas Atletico Mineiro di posisi kedua.

Sedangkan, di ajang Copa Libertadores, Internacional mengemas empat poin berkat satu kemenangan (vs Universidade Catolica, 3-0) dan sekali imbang (vs Gremio, 0-0). Saat mengalahkan Catolica, Internacional tampil sangat perkasa dengan 28 tembakan dan 56% ball possession.

Tim asuhan Eduardo Coudet juga begitu solid di lini belakang sehingga belum kebobolan sama sekali. Saat bermain imbang tanpa gol dengan Gremio, mereka sebenarnya cukup sering kecolongan tembakan. Beruntung, penampilan Marcelo Lomba di bawah mistar gawang cukup fantastis dengan lima saves-nya.

Laga ini pun bakal menjadi ajang ‘kejar-kejaran’ antara Internacional dan Gremio, yang memiliki poin sama di dua posisi teratas grup E. Internacional perlu menang dengan skor yang meyakinkan dan tak boleh kebobolan jika ingin menjaga posisinya.

Prediksi Internacional vs América de Cali 18 September 2020

  • Belum Kunjung Stabil

Berbeda dengan Internacional, América de Cali malah terseok-seok usai musim 2019 lalu menjadi juara Liga Kolombia. Dalam ajang liga domestik, Los Diablos Rojos masih terseok-seok di posisi sembilan klasemen sementara karena baru menang tiga kali dari delapan pertandingan.

Di ajang Copa Libertadores, América de Cali berada di peringkat ketiga dengan catatan satu kemenangan (vs Universidade Catolica, 2-1) dan satu kekalahan (vs Gremio, 0-2). Uniknya, tiga poin didapatkan di kandang lawan, sedangkan kekalahan mereka ditelan di kandang sendiri.

Jika melihat dari kemenangan América de Cali melawan Catolica, mereka diprediksi bakal bermain lebih bertahan dan menunggu kesalahan lawan untuk kemudian naik menyerang. Tim asal Kolombia ini pun akan bermain direct dan tak banyak melakukan umpan pendek.

  • Figur Kunci Kedua Tim

Bisa dimaklumi jika Internacional sedang mendominasi liga domestik dan grupnya di Copa Libertadores. Mereka dihuni pemain dengan level pengalaman internasional seperti Paolo Guerrero (Peru), Renzo Saravia, Andres D’Alessandro (Argentina), Abel Hernandez (Uruguay), Johnny Cardoso (Amerika Serikat), dan Gabriel Boschilia (Brasil).

Selain sekumpulan pemain di atas, satu nama yang berpeluang menjadi figur kunci untuk Internacional di laga nanti adalah Thiago Galhardo. Striker berusia 31 tahun itu telah menciptakan delapan gol di semua ajang musim ini. 

Sementara itu judi poker online menilai, América de Cali akan bertumpu kepada tiga strikernya untuk menjebol gawang Internacional, yakni Michael Rangel, Duvan Vergara, dan Adrian Ramos. Dua nama pertama adalah top skorer sementara tim asuhan Alexandre Lopes dengan lima dan dua golnya.

Sedangkan, Ramos, yang sangat diharapkan, masih belum menunjukkan taringnya. Eks bomber Borussia Dortmund ini belum mencetak gol dalam lima penampilan. Jika ia diberikan kesempatan lebih banyak, akan ada peluang baginya untuk menemukan ketajamannya kembali.

Prediksi Internacional vs América de Cali 18 September 2020

  • Dominasi Tuan Rumah

Internacional lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Sebagai tuan rumah, mereka tentunya memiliki kepercayaan diri tinggi untuk bisa mendominasi jalannya laga. Dengan penciptaan peluang yang akan sangat banyak pula, gawang América de Cali sepertinya minimal akan kebobolan dua gol.

Baca Juga : Prediksi Lokomotiv Plovdiv vs Tottenham Hotspur 17 September 2020

Perkiraan Susunan Pemain Internacional vs América de Cali :

(Internacional) : Danilo Fernandes; Heitor, Uendel, V. Cuesta, Rodinei, D. Musto, A. D’Alessandro, Thiago Galhardo, Boschilia, William Pottker, Yuri Alberto.

Manager : E. Coudet.

(América de Cali) : J. Graterol; M. Torres, J. Segovia, P. Ortiz, E. Velasco, C. Sierra, Y. Cabrera, R. Carrascal, R. Ureña, J. Pérez, A. Ramos.

Manager : J. Real.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Internacional vs América de Cali
24/03/93COLAmérica de Cali4-2Internacional
06/03/93COLInternacional1-1América de Cali
11/07/80COLInternacional0-0América de Cali
03/07/80COLAmérica de Cali0-0Internacional
  • 5 Laga Terakhir Internacional
11/09/20SEAInternacional2-0Ceará
07/09/20SEAInternacional2-2Bahia
03/09/20SEAPalmeiras1-1Internacional
30/08/20SEABotafogo0-2Internacional
23/08/20SEAInternacional1-0Atlético Mineiro
  • 5 Laga Terakhir América de Cali
12/09/20SUPAmérica de Cali0-2Junior
09/09/20SUPJunior1-2América de Cali
11/03/20COLUniversidad Católica1-2América de Cali
08/03/20PRAOnce Caldas1-1América de Cali
04/03/20COLAmérica de Cali0-2Grêmio

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here