Prediksi Inter vs Torino, Demi Juara Paruh Musim Inter Wajib Menang

0
101

Debatbola.comLiga Italia giornata ke-19 menjadi lanjutan pekan pertandingan kasta teratas persepakbolaan negeri pizza tersebut. Keseluruhan 10 pertandingan akan dimainkan di pertengahan pekan ini sebelum memasuki liburan Natal.

Laga antara Inter Milan vs Torino menjadi bagian dari giornata ke-19 ini dan dipertandingkan di hari Kamis (23/12) mulai tengah malam pukul 00.30 WIB. Giuseppe Meazza menjadi arena pertandingan keduanya dalam bertanding.

Inter Milan Butuh Poin Untuk Memperkokoh Posisi

Inter Milan dipastikan menjadi unggulan pada pertandingan ini dan diunggulkan untuk dapat meraih poin penuh. Sebab perbedaan kekuatan dan kualitas pemain di antara kedua tim ini sangat condong ke tuan rumah.

Kesebelasan berjuluk La Beneamata tersebut saat ini sedang menduduki peringkat pertama Liga Italia dengan koleksi 43 poin. Terlebih tim dalam konsistensi permainan dan telah meraih 10 pertandingan tanpa kekalahan.

Bahkan di lima pertandingan terakhirnya, tim selalu mengakhiri laga dengan clean sheet alias tanpa kebobolan. Dengan tambahan tiga poin di markasnya sendiri, tim akan mengakhiri pertengahan musim sebagai juara paruh musim.

Sumber Foto: Sportskeeda

Torino Selalu Kalah Atas Inter Milan

Sebaliknya bagi Torino pada pertandingan ini mereka tidak akan diberikan keunggulan sebagai pemenang. Menghadapi tim yang sedang dalam performa terbaiknya diprediksi bakal membuat tim mengalami laga sulit.

Apalagi dalam empat pertemuan terakhirnya atas Inter Milan, Torino selalu mendapatkan hasil buruk alias kekalahan. Klub tetangga Juventus ini terakhir kali meraih kemenangan atas Inter MIlan pada Januari 2019 kemarin.

Kini tim berjuluk Il Toro tersebut sedang dalam dua kemenangan beruntunnya dan menghuni posisi ke-10. Apabila meraih nihil poin di pertandingan ini tim berpeluang untuk turun peringkat 13 apabila tiga tim di bawahnya meraih kemenangan di partai lainnya.

Prakiraan Susunan Pemain Inter vs Torino

Inter Milan diprediksi akan bermain menggunakan taktik 3-5-2 racikan Simone Inzaghi. Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez disiapkan menjadi ujung tombak tim pada pertandingan ini. Masing-masing satu golnya ke gawang Salernitana menjamin posisinya di starting line up.

Lima pemain tim berposisi gelandang akan menjadi pengisi skuat di lini tengah. Ivan Perisic dan Denzel Dumfries adalah kemungkinan dua pemain yang mengisi posisi gelandang sayap. Diteruskan oleh tiga gelandang tengah, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella dan Hakan Calhanoglu.

Pertahanan La Beneamata akan menggunakan sistem tiga bek dengan prediksi pemain Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar. Ketiga bek tengah tersebut akan membantu tugas dari sang kiper sekaligus kapten, Samir Handanovic dalam bertahan.

Sumber Foto: Serpents of Madonnina

Sementara Torino kemungkinan turun dengan pola 3-4-2-1 arahan sang juru taktik Ivan Juric. Posisi penyerang tengah akan mengandalkan nama Antonio Sanabria. Dirinya bakal bermain dengan dua gelandang serang, Dennis Praet dan Marko Pjaca.

Masuk ke lini tengah, Il Toro akan menggunakan empat punggawa tim berposisi gelandang. Mergim Vojvoda dan Wilfried Singo bermain sebagai gelandang sayap. Diteruskan oleh dua gelandang tengah, Sasa Lukic beserta Tomasso Pobega.

Lini belakang Torino akan bermain dengan tiga orang pemainnya yang berposisi sebagai pemain bertahan. Koffi Djidji, Bremer, dan David Zima akan menjadi pilihan utama Ivan Juric di posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper menjadi tugas dari Vanja Milinkovic-Savic.

Prediksi Skor Inter Milan vs Torino 23 Desember 2021

Giornata ke-19 Liga Italia ini kemungkinan besar akan menghadirkan Inter Milan sebagai pemenang. Klub berjuluk La Beneamata itu diyakini dapat mengalahkan Torino dengan skor 3 – 0. Kemenangan yang diraih sekaligus akan mengantarkan tim asuhan Simone Inzaghi menjadi juara paruh musim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here