Prediksi Inter vs SPAL 1 Desember 2019

0
777
Prediksi Inter vs SPAL 1 Desember 2019

Debatbola.com – Inter akan kembali menjalani laga di Liga Italia dengan menghadapi tim papan bawah, SPAL pada giornata ke 14 nanti. Pada laga ini sendiri, kubu Inter lebih diuntungkan karena bertindak sebagai tim kandang dengan menghelat laga di Stadio Giuseppe Meazza.

Situasi ini jelas menjadi keuntungan besar bagi Inter untuk terus menguntit perolehan poin dari sang pemuncak klasemen. Pasalnya saat ini Inter yang tengah berada di posisi kedua di Liga Italia, hanya terpaut selisih satu poin saja dari Juventus.

Meski begitu, laga bakalan berjalan dengan sangat sulit, mengingat SPAL sendiri tengah beruang untuk bisa keluar dari zona degradasi. SPAL yang saat ini baru mengoleksi 9 poin, jelas memerlukan poin penuh untuk bisa keluar dari zona degradasi. 

Akan situasi di papan klasemen yang sangat ketat, baik itu di papan bawah dan juga papan atas, tentu saja bisa membuat aroma persaingan di laga nanti sangat tinggi. Dimana hasil dari laga bisa menentukan posisi dari masing – masing kubu yang berhadapan di laga nanti.

Prediksi Inter vs SPAL 1 Desember 2019 1

  • Inter Memiliki Bekal Kemenangan Sempurna

Sebelum menghelat laga nanti menghadapi SPAL di Liga Italia, kubu Inter sendiri telah menjalani laga penting di Liga Champions dengan menghadapi Slavia Prague. Pada laga tersbut secara meyakinkan Inter mampu memetik kemenangan dengan hasil yang sangat memuaskan.

Hasil kemenangan tersbut setidaknya bisa berimbas pada performa nanti saat menjamu SPAL. Pasalnya Inter tengah dalam bentuk permainan yang sangat baik. Apalagi di lii depan, aksi dari Lautaro Martnez dan Romelu Lukaku begitu sangat menjanjikan.

Inter sendiri memiliki keuntungan yang besar untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya kembali. Pasalnya dengan atmosfer yang dihadirkan di Giuseppe Meazza mampu meningkatkan motivasi bermain dari kubu Inter semakin lebih hebat.

Berdasarkan pada performa yang sangat mengesankan, rasanya kubu Inter bisa lebih dominan di laga nanti. Apalagi bila dibandingkan dengan performa SPAL di musim ini, terlihat sangat kontras jika kedua kubu memiliki performa yang berbanding sangat jauh.

Prediksi Inter vs SPAL 1 Desember 2019 1

  • Produktivitas Gol Masalah Utama SPAL

Hambatan utama dari SPAL yang belum bisa menampilkan permainan terbaiknya di musim ini adalah dengan performa yang kurang menjanjikan. Dimana faktor produktivitas menjadi masalah utama yang membuat SPAL sulit memperoleh poin penuh di beberapa laga terakhir.

Bahkan pencapaian SPAL dalam masalah gol terbilang sangat miris, mengingat situs resmi judi bola mengkritik dari 5 laga terkahir, SPAL hanya baru mampu mencetak 1 gol saja. Terlebih lagi di musim ini SPAL baru mampu mencetak 8 gol, dimana torehan gol tersebut merupakan yang paling kecil di antara tim yang ada di Serie A.

Jika hal ini dikaitkan pada catatan pertemuan, tentunya semakin menegaskan jika Inter bisa lebih menguasai jalanya pertandingan, karena dari catatan pertemuan, kubu Inter belum terkalahkan. Berdasar pada catatan tersbut, sangat logis jika laga nanti Inter mampu menang dengan skor 3-0 ataupun 3-1.

Baca Juga : Prediksi Lazio vs Udinese 1 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan vs SPAL :

(Inter Milan) : Handanovic; Godin, Biraghi, de Vrij, Ambrosio, Skriniar, Brozovic, Vecino, Barella, R. Lukaku, Martinez.

Manager : Antonio Conte.

(SPAL) : Berisha; Felipe, Sala, Vicari, Missiroli, Valdifiori, Kurtic, Reca, Espeto, Petagna, Di Francesco.

Manager : Leonardo Semplici.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Inter Milan vs SPAL
10/03/19SEAInter Milan2-0SPAL
08/10/18SEASPAL1-2Inter Milan
28/01/18SEASPAL1-1Inter Milan
10/09/17SEAInter Milan2-0SPAL
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
28/11/19UCLSlavia Praha1-3Inter Milan
24/11/19SEATorino0-3Inter Milan
10/11/19SEAInter Milan2-1Hellas Verona
06/11/19UCLDortmund3-2Inter Milan
03/11/19SEABrescia1-2Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir SPAL
26/11/19SEASPAL1-1Genoa
10/11/19SEAUdinese0-0SPAL
05/11/19SEASPAL0-1Sampdoria
01/11/19SEAMilan1-0SPAL
27/10/19SEASPAL1-1Napoli

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here