Prediksi Inter Vs Slavia Praha : Duel Tim Tangguh Di Liga Domestik

0
616
Prediksi Inter Vs Slavia Praha

Debatbola.com – Inter akan menjalani laga perdana pada babak penyisihan Grup F di Liga Champions dengan menghadapi Slavia Praha di Giuseppe Meazza. Menjamu Slavia Praha menjadi laga teringan di Grup F, mengingat Inter berada di Grup Neraka.

Hal tersebut bukan tanpa sebab, mengingat Grup F dihuni tim – tim besar yang memiliki reputasi yang baik seperti Barcelona dan Dortmund. Dari situasi ini, Inter mau tak mau wajib meriah kemenangan saat menghadapi tim perwakilan dari Republik Ceko, Slavia Praha.

Namun hal ini tidaklah mudah bagi Inter, mengingat Slavia Praha sendiri merupakan tim yang telah berpengalaman di kompetisi Liga Champions. Setidaknya Slavia Praha selalu aktif bersaing di beberapa musim terakhir dalam ajang Liga Champions.

Terlepas dari hal itu, Inter sangat diuntungkan karena di laga perdananya berstatus sebagai tim kandang. Dimana suporter fanatik bakalan menjadi pemain ke dua belas bagi Inter, padatnya suporter yang mengisi Stadio Giuseppe Meazza, jelas bisa menciptakan atmosfer menakutkan bagi lawan.

  • Kedua Tim Dalam Performa Terbaik di Liga Domestik

Bila menelusuri perjalanan di awal musim baru pada kubu Inter dan juga Slavia Praha, keduanya tampak belum alami hadangan berarti di Liga Domestiknya. Inter sendiri semakin mantap di posisi puncak klasemen Liga Italia karena selalu menang di 3 laga awal musim ini.

Hal yang sama juga ditunjukkan Slavia Praha di Liga domestiknya, memasuki pekan ke 9 di Liga Ceko, Slavia Praha masih berada di puncak dan terpaut poin yang sangat jauh dari pesaing terdekatnya. Hal ini setidaknya membuat Slavia Praha bakalan lebih fokus dulu ke ajang Liga Champions.

Prediksi Inter Vs Slavia Praha

Bagi kedua kubu laga ini menjadi langkah awal untuk menjadi bekal di laga – laga selanjutnya, karena persaingan di Grup F bakalan sangat ketat. Tentu saja kekalahan di laga ini otomatis bakalan membuat keadaan menjadi sangat terdesak dan kesulitan untuk lolos.

Bukan hal yang mudah tentunya untuk melewati laga pertama, meskipun pada laga ini Inter bertindak sebagai tim kandang. Mengingat Slavia Praha sendiri selalu tampil konsisten di Liga domestiknya, dan bahkan bisa menjadi ancaman besar di laga kali ini.

  • Kedalaman Skuat Inter Lebih Unggul

Salah satu perbandingan yang menjadi tolak ukur untuk bisa menebak tim yang menang adalah dengan melihat kedalaman pemain secara keseluruhan. Hal ini dilakukan, pasalnya Inter dan juga Slavia Praha belum pernah bertemu baik di laga uji coba ataupun Liga Champions.

Prediksi Inter Vs Slavia Praha

Dari sisi kedalaman pemain, kubu Inter tentunya tampak lebih unggul, hal ini bukan tanpa sebab, karena hampir seluruh pemain berlabel timnas. Bahkan di awal musim ini, Agen bola terpercaya memberitakan bahwa Inter telah merekrut dua penyerang mematikan sekelas Romelu Lukaku dan juga Sanchez.

Bukan hanya itu saja, di lini tengah Inter juga diisi pemain sang sangat baik dalam mengatur ritme permainan, karena ada Candreva dan Brozovic. Di lini pertahanan Inter juga tampak sangat tangguh karena Godin dan De Vrij bermain sangat klop.

Keunggulan tersebutlah yang setidaknya sangat mempertegas jika pada laga nanti Inter bisa mampu menguasai jalanya pertandingan. Bahkan besar kemungkinan bisa mengakhiri laga dengan skor 2-0 ataupun 1-0.

Baca Juga : Prediksi Chelsea Vs Valencia 18 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Inter vs Slavia Praha :

(Inter) : Handanovic; Asamoah, Godin, S. de Vrij, Skriniar, Candreva, Brozovic, Sensi, Barella, R. Lukaku, Politano.

Manager : Antonio Conte.

(Slavia Praha) : Kolar; Kudela, Zeleny, Coufal, Hovorka, Husbauer, Hora, Stanciu, Olayinka, Traore, Skoda.

Manager : Jindrich Trpisovsky.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Inter vs Slavia Praha

Belum Pernah Bertemu

  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
15/09/19SEAInter Milan1-0Udinese
02/09/19SEACagliari1-1PInter Milan
27/08/19SEAInter Milan4-0Lecce
11/08/19CLFValencia1-1PInter Milan
04/08/19ICCTottenham Hotspur1-1PInter Milan
  • 5 Laga Terakhir Slavia Praha
15/09/19CZLSlavia Praha3-0Slovacko
05/09/19CLFSlavia Praha5-3Chrudim
01/09/19CZLOpava1-1Slavia Praha
29/08/19UCLSlavia Praha1-0CFR Cluj
25/08/19CZLSlavia Praha4-0Slovan Liberec

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here