Prediksi Inter vs Roma 7 Desember 2019

Debatbola.comLaga big match bakalan hadir pada giornata15 di ajang Liga Italia, saat sang pemuncak klasemen sementara Inter berhadapan dengan Roma. Pada laga krusial tersbut, kubu Inter lebih diuntungkan karena laga sendiri dihelat di Stadio Giuseppe Meazza.

Laga antara Inter yang menghadapi Roma, bukan hanya sekedar laga big match saja, namun hasil di laga ini sangat berpengaruh besar terhadap posisi di papan atas sendiri. Berkaitan dengan hal tersbut, kedua kubu sudah pasti menurunkan sederet pemain intinya di laga tersbut.

Prediksi Inter vs Roma 7 Desember 2019

  • Inter Untuk Sementara Menduduki Posisi Puncak

Sukses menorehkan kemenangan beruntun di ajang Liga Italia, setidaknya membuat Inter saat ini mampu menyalib Juventus yang sempat tersandung di laga sebelumnya. Dengan berada di puncak klasemen, tentunya Inter sangat fokus untuk bisa melewati laga nanti dengan kemenangan.

Meski begitu, hal ini bukanlah perkara mudah, mengingat Roma yang menjadi lawan pada laga nanti berada pada posisi yang mengancam. Tentu saja dengan selisih poin masih sangat tipis dengan Juventus, mau tak mau Inter wajib menjaga konsistensi permainnya untuk tetap berada di posisi puncak.

  • Sederet Catatan Positif Dari Kedua Kubu

Setidaknya kedua kubu memiliki sederet catatan positif yang bisa menunjang hasil di laga nanti. Situs judi slot terbaru melihat hal ini sendiri berkenan dengan pencapaian tim dan juga performa dari pemain sendiri di beberapa laga sebelumnya. Dengan sederet catatan positif yang dimiliki, bisa dipastikan kedua kubu bakalan bermain sama baiknya.

  • Lautaro Martinez Konsisten Mencetak Gol

Selain memiliki Romelu Lukaku yang tampil sangat produktif di musim ini, kubu Inter juga memiliki amunisi lai yang juga tak kalah mematikan, seperti halnya dengan adanya Lautaro Martinez. Apalagi di beberapa laga sebelumnya Martinez selalu konsistensi mencetak gol.

Performa yang terus menajak dari Lautaro Martinez, setidaknya menjadi bekal yang teramat sangat baik bagi ketajaman di garis depan Inter. Terlebih lagi laga nanti terbilang sangat penting dan wajib dimenangkan.

Prediksi Inter vs Roma 7 Desember 2019

  • Performa Dari Roma Semakin Membaik

Roma terus menerus menunjukkan performa yang menjanjikan jelang laga berat nanti, pasalnya di 3 laga terakhirnya dalam berbagai ajang yang dijalani, Roma telah sukses memenangkan laga. Pencapaian inilah yang setidaknya bisa melecutkan motivasi lebih tinggi untuk bisa mengalahkan Inter.

  • Kedua Kubu Dalam Agenda Padat

Terlepas dari beberapa catatan positif, Inter dan juga Roma memiliki masalah yang perlu diperhitungkan yakni dengan adanya agenda padat. Situasi ini tentu saja membuat kedua kubu harus benar – benar sigap dalam menentukan susunan pemain yang tepat untuk laga nanti.

  • Pertemuan Cenderung Berakhir Imbang

Berkaca pada catatan pertemuan, setidaknya kedua kubu pernah saling mengalahkan. Namun di beberapa musim terakhir, hasil imbang selalu mengakhiri pertemuan keduanya. Jika hal ini dikaitkan pada situasi di laga nanti, tidak menutup kemungkinan kecenderungan tersbut bisa terjadi.

Adanya agenda padat dan juga kekuatan dari kedua kubu yang sama kuatnya, bisa dipastikan jika laga nanti cenderung berakhir dengan skor imbang 1-1 ataupun 2-2.

Baca Juga : Prediksi Villarreal vs Atletico Madrid 7 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Inter vs Roma :

(Inter) : Handanovic; Godin, Biraghi, de Vrij, Ambrosio, Skriniar, Brozovic, Vecino, Barella, R. Lukaku, Martinez.

Manager : Antonio Conte.

(Roma) : López; Kolarov, Smalling, Florenzi, Mancini, Veretout, Pellegrini, Diawara, Zaniolo, Džeko, Kluivert.

Manager : Paulo Fonseca.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Inter vs Roma
21/04/19 SEA Inter 1-1 Roma
03/12/18 SEA Roma 2-2 Inter
22/01/18 SEA Inter 1-1 Roma
27/08/17 SEA Roma 1-3 Inter
27/02/17 SEA Inter 1-3 Roma
  • 5 Laga Terakhir Inter
01/12/19 SEA Inter 2-1 SPAL
28/11/19 UCL Slavia Praha 1-3 Inter
24/11/19 SEA Torino 0-3 Inter
10/11/19 SEA Inter 2-1 Hellas Verona
06/11/19 UCL Dortmund 3-2 Inter
  • 5 Laga Terakhir Roma
02/12/19 SEA Hellas Verona 1-3 Roma
29/11/19 SEA Istanbul Basak 0-3 Roma
24/11/19 SEA Roma 3-0 Brescia
11/11/19 SEA Parma 2-0 Roma
08/11/19 UEL Monchengladbach 2-1 Roma

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here