Prediksi Inter vs Juventus 07 Oktober 2019

0
587
Prediksi Inter vs Juventus 06 Oktober 2019

Debatbola.comInter Milan bakalan mendapat ujian paling sulit di Liga Italia musim ini, karena arus berhadapan dengan sang juara bertahan Juventus di Giuseppe Meazza. Pertemuan ini menjadi yang paling krusial di giornada ke 7, karena kedua kubu bersaing memperebutkan posisi puncak.

Secara konsisten, Inter mampu bermain impresif di musim ini dengan selalu meraih kemenangan dalam 6 laga terakhir pada ajang Liga Italia. Hasil maksimal tersbut membuat Inter mampu berada di puncak klasemen dengan poin sempurna dan terpaut 2 poin dari Juventus.

Prediksi Inter vs Juventus 07 oktober 2019

Juventus sendiri pernah satu kali tersandung di musim ini, setelah ditahan imbang oleh Fiorentina. Selepas dari laga terebut, Juventus terus berjuang keras untuk menyalib Inter. Tentu saja pada laga kali inilah momentum yang tepat bagi Juve untuk bisa menang.

  • Kedua Kubu Melewati Hasil Berbeda di Ajang Lain

Perlu diketahui bahwa Inter dan juga Juventus sebelum saling berhadapan di laga nanti, pada laga sebelumnya telah menjalani laga berat di Liga Champions. Hasil yang didapat di laga sebelumnya, tentu saja bisa mempengaruhi performa pada masin – masing tim pada pertemuan nanti.

Inter Takluk Dari Barcelona

Pada laga sebelumnya di Liga Champions, Inter harus menjalani laga sangat berat karena berhadapan dengan Barcelona. Meskipun demikian Inter tampil sangat agresif dan mampu mencuri gol cepat di Camp Nou.

Prediksi Inter vs Juventus 07 oktober 2019

Namun sayangnya gol tersebut tidak mampu dipertahankan Inter yang harus pasrah menelan kekalahan pertamanya di musim ini. Terlepas dari hal tersbut, Inter tampaknya tidak memainkan pemain intinya, seperti halnya dengan mengistirahatkan Lukaku untuk laga nanti.

Juventus Tampil Perkasa Saat Bersua Leverkusen

Lain halnya dengan Juventus, karena saat berhadapan dengan wakil dari Tim Jerman, Leverkusen. Juve mampu tampil perkasa dimana sederet pemain depannya mulai menunjukkan tajinya karena mampu mencetak gol kembali.

Dari hasil tersebut, setidaknya menunjukkan jika Juventus telah menemukan cara alternatif untuk mengatasi dead lock. Apalagi dalam situasi di partai berat, seperti halnya pada laga nanti menghadapi Inter di Giuseppe Meazza.

  • Inter Masih Menjadi Tim Paling Solid

Berdasarkan catatan yang telah dilewati oleh kedua kubu di 6 pekan Liga Italia musim lini, hal positif yang kontras sangat tampak ada di kubu Inter. Hal tersebut karena Inter menjadi satu – satunya tim di Liga Italia yang baru kemasukan 2 gol di musim ini.

Prediksi Inter vs Juventus 07 oktober 2019

Menurut Catatan situs judi bola kemasukan gol tersebut merupakan yang paling kecil dari tim lain, bahkan Juventus sendiri suda kemasukan 5 gol di musim ini. Dari hal ini tentu saja bisa dikatakan jika Inter memiliki kekokohan di lini pertahanannya dan situasi ini menunjang lini depan lebih nyaman dalam menyerang.

Namun bila dikaitkan dengan catatan pertemuan, tampaknya Inter masih belum bisa memetik kemenangan kala menghadap Juventus meski dikandangnya. Hal tersebutlah yang tentunya bisa menjadi tolak ukur, bahwa laga nanti besar kemungkinan berakhir imbang 0-0 ataupun 1-1.

Baca Juga: Prediksi Barcelona vs Sevilla 07 oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan vs Juventus :

(Inter) : Handanovic; Godin, Asamoah, S. de Vrij, D’Ambrosio, Skriniar, Brozovic, Sensi, Barella, R. Lukaku, Martinez.
Manager : Antonio Conte.

(Juventus) : Buffon; Bonucci, M. de Ligt, Danilo, Sandro, Cuadrado, Ramsey, Costa, Matuidi, Higuain, Ronaldo.
Manager : Maurizio Sarri.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Inter Milan vs Juventus
24/07/19ICCJuventusP1-1Inter Milan
28/04/19SEAInter Milan1-1Juventus
08/12/18SEAJuventus1-0Inter Milan
29/04/18SEAInter Milan2-3Juventus
10/12/17SEAJuventus0-0Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
03/10/19UCLBarcelona2-1Inter Milan
28/09/19SEASampdoria1-3Inter Milan
26/09/19SEAInter Milan1-0Lazio
22/09/19SEAAC Milan0-2Inter Milan
17/09/19UCLInter Milan1-1Slavia Praha
  • 5 Laga Terakhir Juventus
02/10/19UCLJuventus3-0Bayer Leverkusen
28/09/19SEAJuventus2-0SPAL
25/09/19SEABrescia1-2Juventus
21/09/19SEAJuventus2-1Hellas Verona
19/09/19UCLAtletico Madrid2-2Juventus

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here