Prediksi Inter vs Dortmund 24 Oktober 2019

0
805
Prediksi Inter vs Dortmund 24 Oktober 2019

Debatbola.comLaga paling ketat bakalan hadir pada babak penyisihan Liga Champions yang terjadi di Grup F, kala Inter berhadapan dengan Dortmund di Giuseppe Meazza. Tergabung di grup neraka bersama Barcelona dan Praha, membuat kedua kubu wajib meriah poin di setiap laga.

Untuk saat ini sendiri, Dortmund berada di puncak klasemen dengan raihan poin 4 dengan Barcelona, sementara itu Inter terpojok di dasar klasemen dan baru mengumpulkan 1 poin. Dari situasi ini, tentu saja Inter bakalan tampil habis – habisan di kandangnya untuk bisa mengejar ketertinggalannya.

Prediksi Inter vs Dortmund 24 Oktober 2019

  • Kedua Kubu Sukses Lewati Laga Terakhir dengan Kemenangan

Sebelum keduanya saling berhadapan di liga Champions, Inter dan juga Dortmund setidaknya telah melewati laga krusial di liga domestiknya dengan hasil positif. Inter sendiri sukses menang dramatis kala berhadapan dengan Sassuolo dengan skor 3-4.

Begitu pula dengan Dortmund yang sukses menumbangkan pemuncak klasemen di Liga Jerman, Monchengladbach. Hasil yang diperoleh tersebut tentu saja menjadi batu loncatan bagi kedua kubu untuk bisa tampil maksimal di laga pertemuan nanti.

  • Dortmund Belum Kebobolan di Liga Champions

Salah satu catatan positif yang menjadi modal utama di Liga Champions bagi kubu Dortmund adalah belum kebobolan selama menjalani babak penyisihan. Pencapaian ini seakan menjadi indikasi yang kuat jika kestabilan di lini pertahanan dari Dortmund terjaga dengan apik.

Hal tersebut juga menegaskan jika duet dari Mats Hummels dan Wiegl di jantung pertahanan adalah kunci keberhasilan dari Dortmund untuk tidak kebobolan. Bahkan tim sekelas Barcelona pun tellah sukses ditahan imbang dengan skor tanpa go, dimana kubu Barcelona sendiri memiliki ketajaman lini serang sangat berbahaya.

Akan hal inilah, tampaknya kubu Dortmund bakalan mampu menjaga kesucian gawannya pada laga nanti. Dengan pertahanan yang solid, tentu daftar judi bola mencatat poin penting yang bisa menunjang Dortmund bermain disiplin kala menjalani laga – laga tandangnya.

Prediksi Inter vs Dortmund 24 Oktober 2019

  • Duet Lautaro Martinez dan Lukaku Semakin Menjanjikan

Sementara itu, penampilan dari duet lini serang Inter semakin menjanjikan, dimana Lautaro Martinez dan juga Lukaku bahu – membahu membuat Inter tampil impresif di musim ini. Kedua pemain tersbut juga ber andil besar kala Inter mampu mengalahkan Sassuolo.

Pasalnya Martinez dan juga Lukaku sama – sama mencetak brace, ketajaman yang ditunjukkan oleh kedua pemain tersebut tentunya menjadi ancaman bagi kokohnya pertahanan dari Dortmund. Hal inilah yang mengisyaratkan jika laga nanti bakalan berjalan dengan sangat ketat.

  • Pertemuan Kali Ini Menjadi Yang Pertama

Sejauh ini kedua kubu sendiri belum saling berhadapan, baik itu dalam ajang uji coba ataupun juga diajang bergengsi. Mengenai hal ini, tentu hal yang bisa mempengaruhi laga adalah dengan membandingkan performa keduanya.

Berdasarkan catatan laga yang telah dilewati oleh kedua kubu sendiri, tampak sangat jelas jika kedua kubu menunjukkan performa yang sama di laga terakhirnya. Dari hal tersebut, rasanya sangat realistis jika laga nanti bakalan berakhir dengan skor imbang 0-0 ataupun 1-1.

Baca Juga: Prediksi Slavia Praha vs Barcelona 24 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Slavia Praha vs Barcelona :

(Slavia Praha) : Kolář, Kúdela, Frydrych, Bořil, Coufal, Hušbauer, Stanciu, Masopust, Olayinka, Souček, Tecl.

Manager : Trpišovský.

(Barcelona) : ter Stegen, Piqué, Sergi Roberto, Nélson Semedo, Todibo, Vidal, Arthur, de Jong, Messi, Suárez, Rakitić.

Manager : Ernesto Valverde.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Slavia Praha vs Barcelona

Belum Ada Pertemuan

  • 5 Laga Terakhir Slavia Praha
20/10/19CZLSlavia PrahaPříbram
06/10/19CZLJablonec0-2Slavia Praha
02/10/19UCLSlavia Praha0-2Dortmund
29/09/19CZLSlavia Praha1-0Mladá Boleslav
25/09/19CUPSlavia Praha8-0Slavoj Vyšehrad
  • 5 Laga Terakhir Barcelona
19/10/19LALEibarBarcelona
07/10/19LALBarcelona4-0Sevilla
03/10/19UCLBarcelona2-1Inter
28/09/19LALGetafe0-2Barcelona
25/09/19LALBarcelona2-1Villarreal

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here