Prediksi Inter Milan vs Udinese: Sempurnakan Perayaan Gelar dengan Kemenangan

0
357
Prediksi Inter Milan vs Udinese 23 Mei 2021

Debatbola.com  –  Inter Milan akan menjamu Udinese pada pekan penutup Serie A Italia 2020/21, Minggu (23/5/21), di Giuseppe Meazza. Tim tuan rumah diprediksi bakal tampil penuh demi menyempurnakan laga perayaan gelar ini dengan kemenangan.

  • Laga Perayaan Gelar

Dengan keberhasilan finish di posisi puncak, Inter Milan bakal merayakan gelar juaranya di laga kandang terakhir Serie A nanti. Nerazzurri sepertinya ingin mengakhiri laga ini dengan tiga poin untuk melengkapi perayaannya.

Kepastian gelar juara sejak 1 Mei lalu tidak membuat Inter mengendurkan performanya. Sejak dipastikan juara, tim asuhan Antonio Conte meraih dua kemenangan dari tiga laga terakhir. 

Dua kemenangan itu pun diraih dengan meyakinkan, yakni atas Roma (3-1) dan Sampdoria (5-1). Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez bergantiap tampil cemerlang, sebagaimana ketiganya ikut menyumbangkan gol.

Sayangnya, strike positif Inter terhenti pada pekan lalu, dimana mereka ditaklukkan oleh Juventus dengan skor tipis (2-3). Dalam laga yang diwarnai dua kartu merah tersebut, Nerazzurri kurang beruntung meski bisa menguasai jalannya laga.

Prediksi Inter Milan vs Udinese 23 Mei 2021
Sumber : https://cdn.vox-cdn.com/thumbor/DTdDAJ5nveBZg8CxLozehCj3j5s=/0x0:428
  • Turun dengan Kekuatan Penuh

Menilik kondisi di atas, Inter diprediksi bakal turun dengan kekuatan penuh. La Beneamata sepertinya akan membuat parade permainan kelas satu dengan menurunkan seluruh bintangnya. 

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sepertinya akan tampil sejak menit pertama. Duet maut Nerazzurri ini bakal menggedor Udinese sejak menit pertama; dan difavoritkan mencetak gol/assist.

Adapun dua nama lain yang tak kalah ditunggu ialah Matteo Darmian dan Achraf Hakimi, yang akan memberikan support dari sisi sayap. Kedua pemain ini sudah berkali-kali jadi pahlawan ketika duet Lukaku-Lautaro sedang tampil buruk.

Sayangnya, Inter tak akan tampil penuh di lini tengahnya. Ini dipastikan setelah Marcelo Brozovic menerima kartu merah di laga melawan Juventus pekan lalu. Posisi Brozovic kemungkinan besar bakal digantikan oleh Matias Vecino atau Roberto Gagliardini.

  • Gagal Finish Sepuluh Besar

Akibat gagal menang di empat partai terakhir, Udinese sudah dipastikan gagal finish di sepuluh besar. Le Zebre, yang bertengger di posisi 12 (40 poin), sudah tidak mungkin mengejar perolehan poin Hellas Verona; yang berada di urutan sepuluh (44 poin).

Dalam empat laga terakhir, Udinese sayangnya harus bertemu tim kuat seperti Napoli (1-5), Juventus (1-2), dan Sampdoria (0-1). Adapun satu laga lainnya, yakni kala bertemu Bologna, hanya berakhir imbang (1-1).

Buruknya posisi dan momentum Udinese disebabkan karena masalah produktivitas. Hal tersebut memang menjadi masalah tim asuhan Luca Gotti sejak awal musim. Udinese menjadi tim dengan produktivitas terburuk kedua dengan hanya mencetak 41 gol.

Produktivitas Udinese bahkan hanya unggul atas duo tim degradasi, yakni Benevento dan Parma. Beruntung, Le Zebre mampu berada di papan tengah karena kualitas pertahanan yang cukup mumpuni.

Tanpa adanya produktivitas yang menunjang, Udinese sama sekali tak diunggulkan untuk memenangkan laga nanti. Le Zebre sepertinya bakal sangat menderita karena Inter Milan punya efektivitas luar biasa.

Prediksi Inter Milan vs Udinese 23 Mei 2021
Sumber : https://sm.imgix.net/21/01/udinap.jpg?
  • Tutup Musim dengan Manis

Inter Milan diyakini situs judi online bakal tampil dengan skuat terbaiknya, dan tak akan memberikan ampun jika lini pertahanan Udinese tampil buruk. Dengan hal tersebut, Nerazzurri diprediksi bisa mengakhiri musim ini dengan kemenangan; sekaligus jadi penutup musim yang sangat manis.

Baca Juga : Prediksi Arsenal vs Brighton 23 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan vs Udinese :

(Inter Milan) : S. Handanovič; M. Darmian, S. de Vrij, M. Škriniar, A. Hakimi, A. Bastoni, C. Eriksen, M. Brozović, N. Barella, R. Lukaku, L. Martínez.

Manager : A. Conte.

(Udinese) : J. Musso; M. Zeegelaar, J. Stryger Larsen, K. Bonifazi, Rodrigo Becão, N. Molina, R. Pereyra, R. De Paul, Walace, J. Makengo, S. Okaka.

Manager : L. Gotti.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Inter Milan vs Udinese
24/01/21SEAUdinese0-0Inter Milan
03/02/20SEAUdinese0-2Inter Milan
15/09/19SEAInter Milan1-0Udinese
05/05/19SEAUdinese0-0Inter Milan
16/12/18SEAInter Milan1-0Udinese
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
15/05/21SEAJuventus3-2Inter Milan
13/05/21SEAInter Milan3-1Roma
08/05/21SEAInter Milan5-1Sampdoria
01/05/21SEACrotone0-2Inter Milan
25/04/21SEAInter Milan1-0Hellas Verona
  • 5 Laga Terakhir Udinese
16/05/21SEAUdinese0-1Sampdoria
12/05/21SEANapoli5-1Udinese
08/05/21SEAUdinese1-1Bologna
02/05/21SEAUdinese1-2Juventus
25/04/21SEABenevento2-4Udinese

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here