Prediksi Inter Milan vs Torino 22 November 2020

Debatbola.com -Inter Milan akan menghadapi Torino pada pekan kedelapan Serie A Italia 2020/21, Minggu (22/11/20), di Giuseppe Meazza. Tim tuan rumah diprediksi bisa kembali menambah tiga poin berkat kembalinya Romelu Lukaku di lini depan.

  • Tren Buruk yang Semakin Parah

Inter Milan lagi-lagi harus menelan pil pahit. Dalam dua pekan terakhir, mereka takluk dari Real Madrid (2-3) di ajang Liga Champions; serta dua kali meraih hasil imbang melawan Parma (2-2) dan Atalanta (1-1).

Dua hasil imbang terakhir sekaligus membuat Nerazzurri hanya meraih tiga kemenangan dalam sepuluh laga terakhir di semua kompetisi (W3, D5, L2). Rekor buruk ini adalah yang pertama sejak 1983/84; di bawah asuhan Luigi Radice. Di sini, permainan Inter yang tak menampilkan banyak perubahan lambat laun makin mudah terbaca.

Antonio Conte selaku pelatih terlalu mengandalkan set-up play-nya; sehingga permainan ‘hafalan’ itu seringkali tak membuka ruang untuk kreativitas. Ketika sudah berada dalam posisi terjepit, mereka seringkali tak punya ide dan gagal keluar dari tekanan.

Satu yang paling terlihat jelas adalah serangan yang sangat bertumpu kepada Romelu Lukaku. Tiap mendapatkan bola, lini tengah mereka cenderung mencari Lukaku; yang kemudian dipaksa melakukan solo-run. Dengan keadaan itu, wajar jika lawan bisa menyiapkan antisipasi masing-masing.

  • Perlu Perbaikan di Lini Belakang

Salah satu cara Inter Milan untuk bisa memenangkan laga ini ialah dengan mengoptimalkan peran Romelu Lukaku. Striker asal Belgia ini diprediksi sudah berada dalam kondisi terbaik usai sempat dibekap cedera paha dalam dua pekan terakhir. Ia bahkan baru-baru ini menyumbang gol untuk Belgia di dua laga terakhir UEFA Nations League.

Akan tetapi, jika Lukaku tampil tajam, Inter belum akan menghasilkan apa-apa jika beknya tampil buruk. Lini bertahan Inter sendiri sering tampil buruk secara kolektif. Saat kalah dari AC Milan (1-2) misalnya, mereka kurang disiplin dengan seringnya kalah jumlah saat track-back.

Berbicara individu, Aleksandar Kolarov menjadi salah satu figur yang kerap membuat kesalahan. Musim ini, sudah ada lima gol yang bersarang ke gawang Samir Handanovic akibat kesalahan bek asal Serbia tersebut. Beruntung, Kolarov sudah mulai ditepikan dan digantikan oleh Alessandro Bastoni atau Milan Skriniar.

Pertahanan Inter tentu harus menjaga level fokusnya sepanjang laga. Pasalnya, Torino belakangan ini jadi tim yang jauh lebih tajam sejak ditangani oleh Marco Giampaolo. Tim lawan seringkali bisa membuka keunggulan terlebih dahulu; dan ini sangat mempersulit Inter jika terjadi lagi.

  • Masih Dibekap Masalah Pertahanan 

Torino sepertinya masih melanjutkan tren hasil buruknya sejak tengah musim lalu. Dalam tujuh pekan pembuka sejauh ini, Il Toro hanya sanggup mengemas lima poin; yakni bermain imbang melawan Sassuolo (3-3) dan Crotone (0-0); serta mengalahkan Genoa (2-0).

Selain hasil tersebut, Il Toro selalu kalah (vs Fiorentina, 0-1; vs Atalanta, 2-4; vs Cagliari, 2-3; vs Lazio, 3-4). Salah satu alasan keterpurukan Torino adalah kelemahan di pos pertahanan. Barisan tiga bek mereka memiliki akurasi umpan buruk sehingga tim lawan makin leluasa melancarkan serangan di area yang cukup dekat dengan gawang.

Buruknya materi dan set-play pertahanan membuat Il Toro menjadi tim yang kehilangan poin terbanyak setelah berada dalam situasi unggul (11 poin); dimana ini adalah yang terburuk di antara kontestan liga top five Eropa.

Akan tetapi situs judi slot terbaik melihat, satu hal positif yang menjadi modal Torino adalah lini depan. Mereka telah mencetak 12 gol; sekaligus jadi yang terbaik di antara penghuni sembilan terbawah klasemen sementara Serie A. Ini membuat mereka terlihat bisa selalu memberikan perlawanan terbaiknya.

Untuk bisa menjebol gawang lawan, Torino masih sangat bergantung kepada Andrea Belotti. Striker Timnas Italia ini memborong 50% gol timnya musim ini (6/12). Sepanjang musim lalu, Belotti sendiri adalah figur penyelamat; sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak Il Toro dengan 16 golnya.

Hanya saja, jika Belotti mampu diredam, riwayat Torino di laga ini kemungkinan bakal habis. Pasalnya, dua tandem Belotti, yakni Simone Zaza dan Simone Verdi, masih saja melempem. Penyelesaian akhir dua nama terakhir lebih sering berakhir mengecewakan.

Prediksi Inter Milan vs Torino 22 November 2020

  • Nerazzurri Kembali Produktif

Inter Milan sepertinya bakal lepas dari situasi krisisnya dan meraih kemenangan di laga ini. Nerazzurri kemungkinan besar bisa kembali produktif; seperti yang mereka lakukan dalam dua pertemuan terakhir melawan Torino, dengan selalu mencetak tiga gol di tiap laga.

Baca Juga : Prediksi AS Roma vs Parma 22 November 2020

Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan vs Torino :

(Inter Milan) : S. Handanovič; A. Young, M. Darmian, S. de Vrij, M. Škriniar, A. Bastoni, A. Vidal, M. Brozović, N. Barella, A. Sánchez, L. Martínez.

Manager : A. Conte

(Torino) : S. Sirigu; R. Rodríguez, M. Vojvoda, Lyanco, Bremer, T. Rincón, S. Meïté, K. Linetty, S. Lukić, S. Verdi, A. Belotti.

Manager : M. Giampaolo

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Inter Milan vs Torino
14/07/20SEAInter Milan3-1Torino
24/11/19SEATorino0-3Inter Milan
28/01/19SEATorino1-0Inter Milan
27/08/18SEAInter Milan2-2Torino
08/04/18SEATorino1-0Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
08/11/20SEAAtalanta1-1Inter Milan
04/11/20UCLReal Madrid3-2Inter Milan
01/11/20SEAInter Milan2-2Parma
28/10/20UCLShakhtar Donetsk0-0Inter Milan
24/10/20SEAGenoa0-2Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir Torino
08/11/20SEATorino0-0Crotone
04/11/20SEAGenoa1-2Torino
01/11/20SEATorino3-4Lazio
28/10/20COITorinoE 3-1Lecce
24/10/20SEASassuolo3-3Torino

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here