Prediksi Inter Milan vs Torino 14 Juli 2020

Debatbola.comInter Milan akan menjamu Torino pada pekan ke-32 Serie A Italia 2019/20, Selasa (14/7/20), di Giuseppe Meazza. Jika melihat rekor buruk tim tamu di kandang lawan, Inter seharusnya bisa memanfaatkan laga ini dengan meraih kemenangan. 

  • Didera Inkonsistensi

Setelah sempat digadang-gadang sebagai kandidat juara, Inter Milan malah kerap terpeleset di saat-saat genting. Contohnya ialah dalam dua laga terakhir, dimana Nerazzurri kalah dari Bologna (1-2) di kandang sendiri dan ditahan imbang Hellas Verona (2-2). Peluang juara pun semakin tertutup karena mereka malah merosot ke peringkat keempat.

Dalam laga terakhir melawan Verona, Inter Milan sebenarnya dikejutkan dengan gol cepat sang lawan. Namun, tim asuhan Antonio Conte membalas berhasil dua gol lewat Antonio Candreva dan gol bunuh diri eks Inter, Federico Dimarco. Lagi-lagi, menit akhir menjadi titik lemah Inter; dimana mereka kebobolan saat empat menit sebelum laga usai.

Inkonsistensi di babak kedua menjadi masalah yang cukup serius bagi Inter. Sepanjang laga kandang musim ini, hampir sepertiga (31,25%) jumlah kebobolan Nerazzurri terjadi setelah menit ke-75. Hal itu baru saja terjadi ketika dipermalukan oleh Bologna, dimana Musa Juwara dan Musa Barrow menaklukkan Samir Handanovic pada periode tersebut. 

Ketika selalu unggul di babak pertama di tiga laga kandang terakhir, Romelu Lukaku dkk. hanya sekali berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan. Statistik ini jelas sangat tidak meyakinkan untuk menyaingi Juventus, atau bahkan Lazio dan Atalanta, yang berada di atasnya.

  • Mengecewakan di Kandang Lawan

Torino baru saja meraih kemenangan atas salah satu calon degradasi musim ini, Brescia, dengan skor 3-1. Namun, poin penuh itu diciptakan di kandang sendiri. Laga melawan Inter Milan ini adalah partai tandang, dimana tim asuhan Moreno Longo begitu sering tampil buruk.

Enam laga tandang terakhir Torino berakhir dengan kekalahan, dengan kebobolan 17 gol. Mereka bahkan tiga kali kebobolan empat gol di satu laga (vs Juventus, 1-4; vs Cagliari, 2-4; vs Lecce, 0-4), yang mana menunjukkan betapa buruknya pertahanan mereka.

Sepanjang laga tandang musim ini, Torino pun selalu kalah setelah tertinggal di babak pertama (7 kali). Jumlah ini adalah yang tertinggi di antara seluruh kontestan Serie A musim ini. Kelemahan di awal laga ini sepertinya sangat bisa dimanfaatkan Inter yang juga sering mencetak gol cepat.

Menariknya, Andrea Belotti berpeluang menjadi juru selamat Torino. Striker asal Italia itu selalu mencetak gol di lima laga terakhir Il Toro. Mungkin saja, jika Inter sedang tidak beruntung atau kembali melakukan kesalahan fatal, Belotti bisa menghadiahkan poin pertama sejak Januari.

  • Harus Lebih Efektif

Inter Milan diprediksi situs judi slot terbaru akan mendominasi jalannya laga dan menghujani Torino dengan banyak peluang. Sepertinya, Romelu Lukaku dkk. bisa mencetak lebih dari sepuluh tembakan. Statistik itu sendiri tetap dicatatkan Nerazzurri meski meraih hasil kurang memuaskan di dua laga terakhir.

Sejauh ini, pemanfaatan peluang Inter sedang kurang konsisten. Mereka bisa menggila ketika menggilas Brescia 6-0. Namun, dalam pertandingan berikutnya, Nerazzurri sangat tidak efektif ketika kalah dari Bologna. Mereka bisa saja memastikan kemenangan sejak awal jika penalti Lautaro Martinez berbuah gol.

Dalam laga nanti, penyelesaian akhir Inter akan sangat menentukan. Jika mampu mencetak dua gol atau lebih di babak pertama, mereka akan lebih mudah untuk mendominasi di babak kedua, sekaligus meminimalisir risiko dari kebobolan di akhir babak kedua.

Sementara itu, Torino diyakini akan lebih banyak turun bertahan. Mereka tampaknya akan kerepotan untuk mengatasi skill individu penggawa Nerazzurri. Dalam upaya mencetak gol, Andrea Belotti dkk. bakal memanfaatkan serangan balik atau set-piece. 

Prediksi Inter Milan vs Torino 14 Juli 2020

  • Peluang Menang Telak

Inter Milan diprediksi bisa meraih kemenangan di laga ini. Aroma poin penuh Nerazzurri semakin kuat jika melihat buruknya performa Torino saat bertandang ke markas lawan. Romelu Lukaku atau Lautaro Martinez sepertinya bisa mencetak gol sundulan mengingat duel udara Torino adalah salah satu yang terburuk di liga.

Sebaliknya, apa yang bisa dilakukan Torino hanyalah bertahan sebaik mungkin. Pressing tinggi mungkin bukan opsi terbaik, mengingat struktur permainan mereka rentan berantakan. Pressing yang berantakan, atau seringnya terjadi kesalahan individu saja, bakal menghadiahkan Torino kekalahan telak.

Baca Juga : Prediksi Granada vs Real Madrid 14 Juli 2020

Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan vs Torino :

(Inter Milan) : S. Handanovič; A. Young, S. de Vrij, D. D’Ambrosio, A. Bastoni, A. Candreva, C. Eriksen, M. Brozović, R. Gagliardini, R. Lukaku, L. Martínez.

Manager : A. Conte.

(Torino) : S. Sirigu; L. De Silvestri, A. Izzo, O. Aina, Lyanco, Bremer, S. Meïté, S. Lukić, S. Verdi, A. Belotti, Álex Berenguer.

Manager : M. Longo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Inter Milan vs Torino
24/11/19 SEA Torino 0-3 Inter Milan
28/01/19 SEA Torino 1-0 Inter Milan
27/08/18 SEA Inter Milan 2-2 Torino
08/04/18 SEA Torino 1-0 Inter Milan
05/11/17 SEA Inter Milan 1-1 Torino
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
10/07/20 SEA Hellas Verona 2-2 Inter Milan
05/07/20 SEA Inter Milan 1-2 Bologna
02/07/20 SEA Inter Milan 6-0 Brescia
29/06/20 SEA Parma 1-2 Inter Milan
25/06/20 SEA Inter Milan 3-3 Sassuolo
  • 5 Laga Terakhir Torino
09/07/20 SEA Torino 3-1 Brescia
04/07/20 SEA Juventus 4-1 Torino
01/07/20 SEA Torino 1-2 Lazio
28/06/20 SEA Cagliari 4-2 Torino
24/06/20 SEA Torino 1-0 Udinese

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here