Prediksi Inter Milan vs Sheriff, Mampukah La Beneamata Akhiri Magis Sang Kuda Hitam?

0
84

Debatbola.com – Lanjutan Liga Champions akan kembali digelar di tengah pekan ini mengingat jeda internasional telah selesai dilaksanakan. Kompetisi antar juara yang menghadirkan klub-klub terbaik di liga domestik ini bakal memasuki matchday ketiganya.

Dimana masing-masing grup yang berjumlah 8 grup dengan diisi oleh 4 tim akan memainkan 16 pertandingan. Di grup D bakal ada pertarungan yang berpotensi menjadi laga yang seru antara Inter Milan vs FC Sheriff.

Giuseppe Meazza, markas dari Inter Milan dipastikan menjadi venue pertandingan di pertemuan pertama kedua tim ini. Dijadwalkan bursa judi slot bahwa kedua kubu akan memulai pertarungannya pada hari Rabu (20/10) pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Inter Milan Wajib Waspada

Inter Milan memang akan menghadapi perlawanan dari klub berjuang dari ronde pertama babak kualifikasi Liga Champions. Namun kini tim yang berasal dari Moldova itu menjelma menjadi tim kuda hitam alias underdog.

Dimana FC Sheriff mampu membawa pulang poin penuh setelah dua kali berlaga di Liga Champions. Apalagi pada laga sebelumnya mereka sukses menggasak Real Madrid dengan kedudukan tipis 1-2 di Santiago Bernabeu.

Belum lagi Inter Milan yang masih belum konsisten dalam meraih kemenangan baik di kancah domestik maupun di Eropa. Diprediksi pelatih tim, Simone Inzaghi akan memasang pola permainan 3-5-2 untuk melawan sang musuh. Sang pelatih bakal menargetkan misi wajib menang agar bisa mempertahankan timnya di kancah Eropa ini.

Lautaro Martinez yang bermain apik di timnas Argentina akan dipasangkan bersama top skorer sementara tim, Edin Dzeko. Keduanya akan mengemban tugas sebagai juru gedor utama timnya dan diposisikan di garis terdepan.

Di belakang kedua pemain ini akan berbaris lima orang gelandang tim. Federico Dimarco dan Denzel Dumfries akan sama-sama dipasang sebagai gelandang sayap. Keduanya dikhususkan untuk menyerang pertahanan musuh dari sisi lapangan agar membuat serangan tidak monoton.

Berlanjut di lini sentral terdapat tiga gelandang tengah tim yang kemungkinan dimainkan oleh Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu dan Marcelo Brozovic. Ketiga pemain ini akan dijadikan pusat kendali permainan.

Pertahanan tim yang dijuluki La Beneamata ini diprediksi akan dimainkan oleh tiga pemain bertahan tim yang berposisi bek tengah. Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar adalah tiga pemain yang bakal ditunjuk sang pelatih. Sedangkan posisi kiper akan diberikan kepada sang kapten, Samir Handanovic.

FC Sheriff Incar Kemenangan Ketiga

Sementara itu FC Sheriff yang akan memainkan pertandingan keduanya sebagai tim tamu akan sangat berminat untuk meraih tiga kemenangan beruntun. Sebab sampai matchday kedua ini mereka bercokol di puncak klasemen.

Mereka juga dapat memanfaatkan kelemahan Inter Milan dimana tim asal Italia itu tengah dalam performa buruk. Apalagi Inter Milan jarang menjadi unggulan kala bermain di kancah Eropa sejak lolos di musim lalu.

Tim asal Moldova ini diprediksi menurunkan skema 4-2-3-1 hasil racikan sang pelatih, Yuriy Vernydub. Jasur Yakhshiboev dipastikan akan menjadi andalan kembali di lini terdepan tim. Penyerang berkebangsaan Uzbekistan tersebut akan dijadikan penyerang tunggal.

Dirinya bakal disokong kinerjanya oleh dua orang kompatriotnya yang berperan sebagai pemain sayap. Dimana dua pemain tersebut disinyalir adalah Adama Traore dan kapten tim, Frank Castaneda. Dua pemain tersebut ditambah sang penyerang akan dijadikan peluru utama dalam hal penyerangan.

Dimitrios Kolovos bakal bertindak sebagai gelandang serang dan diposisikan sebagai gelandang serang. Pemain berkebangsaan Yunani ini diharapkan dapat menyusun serangan dengan sempurna dan meningkatkan peluang terjadinya gol. Setelahnya dua orang gelandang tengah akan mengisi sektor lini sentral tim. Edmund Addo bakal dipasangkan bersama Sebastien Till di posisi ini.

Lini pertahanan FC Sheriff akan menggunakan Cristiano dan Fernando Costanza sebagai bek sayap. Diteruskan Gustavo Dulanto dan Danilo Arboleda sebagai bek tengah. Sisanya peran kiper akan dimainkan oleh Georgios Athanasiadis.

Prediksi Bola Inter Milan vs FC Sheriff 20 Oktober 2021

Pertandingan antara kedua tim ini dipastikan bakal menarik perhatian pecinta sepakbola Eropa. Dimana FC Sheriff yang menjadi kuda hitam diharapkan dapat memenangkan pertandingan. Namun diprediksi Inter Milan dapat mengakhiri magis dari tim tersebut dengan skor 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here