Prediksi Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, Pertandingan Ke-5 Grup D Liga Champions Pekan Ini

0
81

Debatbola.com – Lanjutan babak grup Liga Champions akan kembali bergulir di pertengahan pekan ini dengan menjalankan matchday kelima. Grup D akan menggulirkan salah satu pertandingannya dengan mempertemukan Inter Milan vs Shakhtar Donetsk.

Markas Inter Milan, San Siro akan menjadi tempat kedua tim tersebut dalam melangsungkan pertandingannya. Dijadwalkan pertarungan akan dimulai pada Kamis besok (25/11) mulai tengah malam pukul 00.45 WIB.

Inter Milan Ingin Lengserkan Real Madrid

Inter Milan kini menempati posisi runner up grup D dengan koleksi 7 poin. Dimana mereka mengalami satu kekalahan menghadapi Real Madrid dan selain itu mereka telah merengkuh dua kemenangan dan satu hasil seri.

Pada partai melawan Shakhtar Donetsk di pertemuan sebelumnya laga harus berakhir dengan skor tanpa gol, 0-0. Maka pada laga selanjutnya melawan skuat asal Ukraina tersebut, tim yang berjuluk La Beneamata ini dipastikan menargetkan kemenangan.

Dimana kemenangan akan membuat mereka berpeluang untuk dapat mengambil alih posisi puncak dari Real Madrid. Apabila skuat ibukota Spanyol itu mendapatkan hasil buruk kala bertarung menghadapi FC Sheriff.

Sumber Foto: Sportstars.id

Kemungkinan besar Simone Inzaghi, pelatih tim akan memainkan para pemain terbaiknya dengan taktik 3-5-2. Lautaro Martinez bersama Edin Dzeko berpeluang besar akan mengisi sektor kedua ujung tombak milik Inter Milan. Mereka bakal diserahkan tugas sebagai penggedor utama barisan pertahanan musuh.

Dilanjutkan dengan dua gelandang sayap yang juga tidak ketinggalan dari rencana permainan Simone Inzaghi. Ivan Perisic serta Matteo Darmian adalah dua pemain yang bakal mengisi sektor tersebut. Mereka diharapkan dapat fleksibel membantu tugas bertahan dan menyerang sama baiknya.

Lini tengah lainnya akan diisi oleh tiga orang pemain tim yang berposisi sebagai gelandang tengah. Marcelo Brozovic, Nicolo Barella dan Hakan Calhanoglu kemungkinan besar mengisi ketiga posisi tersebut. Mereka akan dijadikan sebagai pengatur ritme permainan tim.

Zona bertahan La Beneamata berpotensi dimainkan oleh tiga orang bek tengah. Andrea Ranocchia dan kedua tandemnya, Milan Skriniar serta Alessandro Bastoni adalah tiga pemain yang bakal menempati posisi tersebut. Ditambah Samir Handanovic, kapten tim yang mengisi posisi kiper.

Sumber Foto: Kompas Bola

Shakhtar Donetsk Diragukan

Sementara itu Shakhtar Donetsk yang bermain sebagai home team di pertandingan kali ini diragukan untuk dapat meraih kemenangan. Disinyalir mereka akan mengalami laga sulit menghadapi kekuatan Inter Milan.

Disinyalir tim berjuluk Kroty ini akan bermain dengan menggunakan taktik 4-2-3-1 hasil racikan Roberto de Zerbi. Sayang striker andalan mereka, Lassina Traore tidak dapat dimainkan lantaran mengalami cedera panjang.

Maka sang pelatih akan mendelegasikan posisi tersebut kepada penyerang muda lainnya yang berasal dari Brasil, Fernando. Sumber terpercaya sbobet online menyebut sang striker saat ini telah mencetak total 5 gol di kancah Liga Ukraina dan diharapkan dapat menularkannya di Liga Champions.

Kemudian di kedua sisi sang striker akan bermain dua winger yang berpeluang ditempati oleh Manor Solomon dan Tete. Keduanya akan bermain mengapit satu orang gelandang serang tim, Marlos yang juga berperan sebagai kapten tim.

Sumber Foto: Detik Sports – detikcom

Duo Brasil, Marcos Antonio dan Maycon akan bermain bersama-sama dan menempati posisi gelandang tengah. Keduanya bakal dijadikan sebagai jendral lapangan tengah untuk mengatur aliran permainan timnya.

Lini pertahanan Kroty akan menggunakan keempat beknya dengan dua posisi berbeda. Posisi pertama adalah bek sayap yang kemungkinan dimainkan oleh duet Ismaily dan Dodo. Dilanjutkan posisi bek tengah, Mykola Matvienko dan Marlon. Di bawah mistar gawang, sang pelatih akan menempatkan Anatoliy Trubin sebagai kiper.

Prediksi Skor Inter Milan vs Shakhtar Donetsk 24 November 2021

Pertandingan lanjutan fase grup D Liga Champions ini disinyalir akan menjadikan Inter Milan sebagai pemenang. Diprediksi skuat La Beneamata dapat meraih kemenangan setelah menaklukkan Shakhtar Donetsk dengan hasil akhir skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here