Free Porn
Home Prediksi Liga Italia

Prediksi Inter Milan vs Sassuolo 28 September 2023

0
Prediksi Inter Milan vs Sassuolo 28 September 2023

Debatbola.com – Pada hari Kamis dini hari tanggal 28 September 2023, Stadio Giuseppe Meazza akan menjadi saksi kompetisi Serie A antara Inter Milan dan Sassuolo, dengan kick-off setelah pukul 01.45 WIB.

Sebelumnya, Inter Milan merasakan sebuah kemenangan dengan hasil akhir 0-1 saat berhadapan dengan Empoli dalam kompetisi Serie A. Persentase penguasaan bola Inter Milan mencapai 61%, dengan menciptakan 23 peluang, yang diantaranya 6 peluang sangat mengancam gawang empoli.

Di sisi lain, Empoli dengan penguasaan bola sebanyak 39%, menciptakan 7 peluang, 3 di antaranya melebar dari gawang.terdapat 1 peluang yang membahayakan gawang Inter Milan. Dengan kemenangan ini inter milan akan mendapatkan kepercayaan saat menghadapi Sassuolo pada hari Kamis, 28 September 2023. Mereka bertekad memperbaiki pertahanan dan meningkatkan efektivitas serangan untuk meraih hasil memuaskan.

Sebelumnya, Sassuolo meraih kemenangan mengesankan dengan skor 4-2 dalam pertemuan kontra Juventus dalam kompetisi Serie A. Sassuolo menguasai bola sebesar 43% dan menciptakan 18 peluang berbahaya yang mengancam gawang lawan. Dari 18 peluang tersebut, 7 di antaranya melebar dari gawang, namun yang paling mencolok adalah 7 peluang yang signifikan. di sisi lain Juventus, mampu mendominasi penguasaan bola dengan total 57% dan menciptakan 15 peluang.

Namun prediksi skor melihat, pertahanan kokoh Sassuolo mampu menghalau 3 peluang berbahaya dan 10 peluang melebar dari sasaran. Hanya ada 2 peluang yang benar-benar membahayakan gawang Sassuolo, namun mereka tidak mampu mencetak gol. Hasil positif ini akan membawa kepercayaan diri tinggi bagi Sassuolo menjelang pertandingan melawan Inter Milan pada hari Kamis, 28 September 2023.

HEAD TO HEAD (H2H) INTER MILAN VS SASSUOLO

14 Mei 2023 – Inter Milan 4 – 2 Sassuolo – Serie A
29 Desember 2022 – Sassuolo 0 – 1 Inter Milan – Club Friendly
08 Oktober 2022 – Sassuolo 1 – 2 Inter Milan – Serie A
21 Febuari 2022 – Inter Milan 0 – 2 Sassuolo – Serie A
03 Oktober 2021 – Sassuolo 1 – 2 Inter Milan – Serie A

UPDATE BERITA TERBARU TIM INTER MILAN

Pada Kamis, 28 September 2023, tim yang akan dipimpin oleh Simone Inzaghi adalah Inter Milan saat mereka menghadapi Sassuolo. Inter Milan telah melakukan persiapan matang dengan mengadopsi formasi 3-5-2. Dalam susunan tersebut, Yann Sommer akan berperan sebagai kiper, didukung oleh Benjamin Pavard, Francesco Acerbi dan Alessandro Bastoni sebagai bek. Di lini tengah, terdapat M. Darmian, D. Frattesi, H. Çalhanoğlu, H. Mkhitaryan dan F. Dimarco.

Sedangkan di lini serang, peran sebagai striker akan diemban oleh (c) Lautaro Martínez dan Marcus Thuram. Inter Milan saat ini menempati posisi ke-1 dalam klasemen sementara Serie A. Dengan persiapan yang matang ini, mereka berharap dapat mencatatkan hasil positif dalam pertandingan menghadapi Sassuolo. Tim ini bertekad untuk terus meraih poin dan meningkatkan prestasi mereka di musim ini melalui strategi yang telah ditentukan.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM INTER MILAN

24 September 2023 – Empoli 0 – 1 Inter Milan – Serie A
21 September 2023 – Real Sociedad 1 – 1 Inter Milan – UEFA Champions League
16 September 2023 – Inter Milan 5 – 1 AC Milan – Serie A
03 September 2023 – Inter Milan 4 – 0 Fiorentina – Serie A
29 Agustus 2023 – Cagliari 0 – 2 Inter Milan – Serie A

UPDATE BERITA TERBARU TIM SASSUOLO

Pada pertandingan melawan Inter Milan, Sassuolo akan dikomandoi oleh Alessio Dionisi. Tim ini telah melakukan persiapan matang dengan menerapkan formasi 4-2-3-1. Alessio Cragno akan berperan sebagai kiper, didukung oleh Jeremy Toljan, (c) Martin Erlić, Matías Viña dan Mattia Viti di lini belakang. Di lini tengah, Daniel Boloca dan Matheus Henrique akan bertindak sebagai gelandang bertahan, sementara peran gelandang serang akan diemban oleh Domenico Berardi, Nedim Bajrami dan Armand Laurienté.

Andrea Pinamonti akan menjadi striker utama. Sassuolo saat ini menduduki posisi ke-12 dalam klasemen sementara Serie A. Dengan persiapan yang matang, mereka bertekad untuk meningkatkan performa dan meraih hasil positif dalam pertandingan melawan Inter Milan. Meskipun Inter Milan berada di posisi bawah, Sassuolo akan berjuang keras untuk meraih poin dan terus memperbaiki posisi mereka di klasemen liga.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM SASSUOLO

23 September 2023 – Sassuolo 4 – 2 Juventus – Serie A
17 September 2023 – Frosinone 4 – 2 Sassuolo – Serie A
09 September 2023 – Sassuolo 0 – 2 Feralpisalo – Club Friendly
01 September 2023 – Sassuolo 3 – 1 Verona – Serie A
28 Agustus 2023 – Napoli 2 – 0 Sassuolo – Serie A

PREDIKSI SKOR INTER MILAN VS SASSUOLO

Pertarungan yang sangat dinanti akan menghiasi Stadio Giuseppe Meazza pada pertandingan ke-6 kompetisi Serie A tepatnya pada Kamis 28 September 2023 di mana Inter Milan akan berhadapan dengan Sassuolo. Antusiasme mencapai puncaknya saat kedua tim kuat ini saling beradu. Prediksi awal menurut prediksi bola jitu menunjukkan keunggulan Milan dengan skor 3 – 1, tapi kita semua tahu bahwa dalam dunia sepak bola segalanya bisa terjadi dan hasil akhir pertandingan akan sangat ditentukan oleh performa dan strategi yang diterapkan oleh kedua tim di lapangan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version