Prediksi Inter Milan vs Sampdoria: Juara Bukan Alasan Untuk Bersantai

0
Prediksi Inter Milan vs Sampdoria 8 Mei 2021

Debatbola.comInter Milan akan menjamu Sampdoria pada pekan ke-35 Serie A Italia 2020/21, Sabtu (8/5/21), di Giuseppe Meazza. Tim tuan rumah sepertinya tidak akan menyepelekan pertandingan ini meski sudah dipastikan juara.

  • Resmi Putus Dominasi Juventus

Inter Milan sudah boleh bernafas lega. Tim asal kota Milan ini sudah dipastikan merengkuh gelar juara Serie A berkat kemenangan atas Crotone, pekan lalu (2-0). Gelar tersebut sekaligus memutus dominasi Juventus yang menjuarai sembilan musim terakhir.

Inter sendiri kini mengemas 82 poin, unggul 13 poin atas Atalanta di posisi kedua. Jarak tersebut sudah tidak mungkin bisa terkejar sepanjang empat pekan tersisa.  

Nerazzurri memiliki dua opsi untuk menyelesaikan musim ini. Pertama, Inter masih bisa menorehkan poin maksimal, yakni 94, jika sanggup menyabet setiap laga sisa dengan kemenangan.

Kedua, Inter juga boleh saja bermain-main dan memberikan kesempatan pemain lapis keduanya untuk tampil sepanjang sebulan ke depan. Jika Conte sudah punya daftar nama yang akan dijual pada musim panas nanti, para pemain tersebut layak diberi kesempatan untuk membuktikan diri.

Sumber : https://www.rossoneriblog.com/wp-content/uploads/2021/01/fbl-ita-cup-inter-milan.jpg
  • Perkembangan Segala Lini

Gelar Nerazzurri didapatkan berkat perkembangan di segala lini. Sejak pertengahan Januari kemarin, Inter tak pernah kebobolan lebih dari satu gol di setiap laga. Set-play defensif Antonio Conte berjalan semakin baik seiring berjalannya waktu.

Selain itu, ketajaman Inter juga sangat merata. Inter memang sangat bertumpu kepada Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sebagai juru gedor. Lukaku jadi aktor terpenting musim ini, dengan jumlah gol dan assist yang mencapai 30+.

Namun judi bola online menilai belakangan ini, Achraf Hakimi dan Matteo Darmian (bek sayap) sangat produktif menyumbang end-products. Tusukan keduanya dari sisi samping sangat berbahaya, entah itu kala melepas crossing atau menyambut umpan di kotak penalti lawan.

Hakimi dan Darmian bahkan menyumbang satu gol di dua laga terakhir. Nama pertama mencetak gol kedua Inter ke gawang Crotone pekan lalu, sedangkan Darmian menjadi penentu kemenangan atas Verona (1-0), dua pekan sebelumnya.

  • Ingin Jaga Sepuluh Besar

Sampdoria masih menjadi penantang terkuat untuk finish sepuluh besar. Pasukan Claudio Ranieri sendiri tengah bertengger di peringkat sembilan dengan 45 poin, berkat tiga kali menang sepanjang lima pekan terakhir.

Kemenangan terakhir Sampdoria sendiri diperoleh pada pekan lalu, tepatnya kala bertemu AS Roma (2-0). Il Samp mampu memanfaatkan kondisi keletihan Roma dengan umpan vertikal dan kecepatan tusukannya.

Sampdoria sepertinya ingin mengejar gengsi. Jakub Jankto dkk. bakal mencoba kembali menekuk Inter seperti pada pertemuan pertama (2-1). Jika sanggup menekuk Inter lagi, kemenangan tersebut akan spesial karena sang lawan sudah berstatus juara.

Apabila sang lawan menurunkan pemain pelapisnya, tugas Sampdoria mungkin bakal lebih mudah. Akan tetapi, jika Inter tak segan memainkan skuat terbaik, Il Samp sepertinya berada dalam bahaya.

Sumber : https://content.fantacalcio.it/web/img/medium/napoli-sampdoria
  • Tak Remehkan Tim Tamu

Inter Milan sepertinya tidak akan mengendurkan performanya begitu saja. Antonio Conte bukanlah tipe pelatih yang menyepelekan setiap laga, sehingga Nerazzurri diperkirakan menurunkan mayoritas pemain terbaiknya. Hal itu bisa jadi sudah cukup untuk membalas dendam kekalahannya kepada Sampdoria.

Baca Juga : Prediksi Manchester City vs Chelsea 8 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan vs Sampdoria :

(Inter Milan) : S. Handanovič; M. Darmian, S. de Vrij, M. Škriniar, A. Hakimi, A. Bastoni, M. Brozović, S. Sensi, N. Barella, R. Lukaku, L. Martínez.

Manager : A. Conte.

(Sampdoria) : E. Audero; M. Yoshida, B. Bereszyński, O. Colley, T. Augello, A. Candreva, M. Thorsby, J. Jankto, M. Damsgaard, M. Gabbiadini, K. Baldé.

Manager : C. Ranieri.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Inter Milan vs Sampdoria
06/01/21 SEA Sampdoria 2-1 Inter Milan
22/06/20 SEA Inter Milan 2-1 Sampdoria
28/09/19 SEA Sampdoria 1-3 Inter Milan
18/02/19 SEA Inter Milan 2-1 Sampdoria
23/09/18 SEA Sampdoria 0-1 Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
01/05/21 SEA Crotone 0-2 Inter Milan
25/04/21 SEA Inter Milan 1-0 Hellas Verona
22/04/21 SEA Spezia 1-1 Inter Milan
19/04/21 SEA Napoli 1-1 Inter Milan
11/04/21 SEA Inter Milan 1-0 Cagliari

5 Laga Terakhir Sampdoria

03/05/21 SEA Sampdoria 2-0 Roma
25/04/21 SEA Sassuolo 1-0 Sampdoria
22/04/21 SEA Crotone 0-1 Sampdoria
17/04/21 SEA Sampdoria 3-1 Hellas Verona
11/04/21 SEA Sampdoria 0-2 Napoli

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version