Prediksi Inter Milan vs Sampdoria, Jadwal Sepakbola Liga Italia 22 Mei 2022

0
74

Debatbola.com – Pertandingan Liga Italia pekan ini akan menyuguhkan partai kandang Inter Milan menghadapi Sampdoria. Pada pertandingan yang digelar Minggu (22/5) mulai pukul 23.30 WIB tersebut, banyak yang mengunggulkan kekuatan dari tuan rumah. Laga dilangsungkan di Stadion San Siro dan hampir memastikan Nerazzurri mampu menang telak di partai kandang ini.

Inter Milan saat ini ingin memastikan gelar meski masih berada di bawah AC Milan. bertengger di posisi kedua klasemen Liga Italia, Inter Milan mencatatkan kemenangan di 24 laga sepanjang musim ini. Mereka hanya mengalami empat kekalahan dengan total koleksi poin 81 angka. Terpaut dua angka saja dari Rosonerri yang memuncaki klasemen sementara.

Penampilan Sampdoria tak banyak dibanggakan meski mereka berada di lima belas besar klasemen. Menghuni posisi tersebut, situs judi bola mencatatkan untuk tim tamu nyatanya masih meraup 36 poin di musim ini. Sampdoria hanya berhasil meraih kemenangan di sepuluh pertandingan dan kalah hingga dua kali lipat. Namun, mereka berharap bisa menghabiskan musim ini dengan hasil yang lebih bagus.

Catatan Inter Milan

Sepanjang musim ini, penampilan Inter Milan selalu menakjubkan. Skuad Simone Inzaghi mampu bersaing ketat dengan rival sekotanya. Bahkan, tertinggal dua poin masih memungkinkan bagi Nerazzurri untuk menggeser posisi AC Milan apabila ada kesempatan di laga pekan nanti. Dari lima pertandingan terakhir yang dimainkan, Inter Milan meraih kemenangan di empat pertandingan.

Sempat kalah dari Bologna, Inter Milan kemudian meraih empat kemenangan beruntun. Mereka kemudian menang menghadapi Udinese di partai tandang 1-2. Berlanjut pada kemenangan kontra Empoli dengan skor akhir 4-2. Pada pertandingan final Piala Italia, mereka juga sukses mengalahkan raksasa Juventus 2-4.

Statistik Tim Tamu

Sampdoria mengemas hasil yang masih belum memuaskan di lima pertandingan terakhirnya. Kemenangan di dua laga menjadi catatan mereka. Meski sebelumnya sempat kalah dari Salernitana 1-2, Sampdoria kemudian bermain imbang menghadapi Verona 1-1. Mereka kemudian menang 1-0 atas Genoa di laga kandang.

Dua pertandingan terakhir yang dimainkan membuat Sampdoria takluk dari Lazio dengan skor 2-0 dua pekan silam. Pekan lalu, mereka berhadapan melawan Fiorentina dengan berhasil menang di partai kandang, skor akhir 4-1.

Formasi Inter Milan

Pada pertandingan kali ini, Inter Milan diprediksi menggunakan formasi 3-5-2 seperti biasanya. Skuad tuan rumah memainkan Lautaro Martinez, serta Edin Dzeko di lini terdepan. Lima pemain andalan lainnya yakni Ivan Perisic, Darmian, Brozovic, Nicolo Barella dan Hakan Calhanoglu ada di sektor tengah.

Permainan A. Bastoni, S. De Vrij dan Milan Skriniar masih mendominasi di lini pertahanan Inter Milan di laga tersebut. Kiper S. Handanovic juga tetap dipercaya oleh pelatih Simone Inzaghi.

Formasi Sampdoria

Sampdoria akan memainkan taktik 4-1-4-1 di laga kali ini. Pertandingan tersebut memaksimalkan F. Quagliarella di lini terdepan. Empat pemain dipasang di sektor berikutnya antara lain, A. Candreva, M. Thorsby, T. Rincon, dan A. Sabiri. Ada juga performa Vieira Nan di sektor tengah untuk memaksimalkan umpan.

Empat bek yang dipasang termasuk Bereszyn, A. Ferrari, T. Augello, sementara O. Colley tak dimainkan karena akumulasi kartu sebelumnya. Sang pelatih juga akan memasang kiper E. Audero di peran pentingnya pada laga ini.

Dengan skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim, tuan rumah masih memiliki peluang besar menang di laga ini. Inter Milan punya kekuatan yang sudah teruji di laga sebelumnya dengan memaksimalkan peran Lautaro Martinez atau Edin Dzeko sepanjang laga kandang nanti.

Prediksi Inter Milan VS Sampdoria: 2-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here