Prediksi Inter Milan vs Sampdoria 18 Februari 2019
Prediksi Inter Milan vs Sampdoria 18 Februari 2019

DebatBola.com – Prediksi Inter Milan vs Sampdoria dalam lanjutan giornata ke-24 Liga Italia 2018/2019 pada hari Minggu (18/2) pukul 00.00 WIB di Stadio Giuseppe Meazza.

Inter Milan akan dijadwalkan berhadapan dengan Sampdoria di giornata ke-24 Liga Italia 2018/2019. Melihat kurangnya performa dari kubu tuan rumah baru-baru ini, jelas memberikan mereka kekhawatiran besar. Namun, Nerazzurri masih ada kans kemenangan menjamu tim yang dalam perfoma bentuk buruk.

Raksasa Serie A, Inter Milan masih dilanda seputar perbincangan penyerang Mauro Icardi, yang kini dicabut dari posisi kapten klub. Striker asal Argentina itu, masih diambang dalam urusan kepanjangan kontraknya memperkuat Inter, bahkan ia tak masuk dalam statring dalam laga pertama Liga Europa melawan Rapid Vienna.

Kendati, Inter meraih kemenangan 0-1 melawan tuan rumah Rapid Vienna. Penyerang muda Lautaro Martinez menjadi pembeda atas kemenangan di Liga Europa dan Liga Serie A melawan Parma. Untuk itu, manajer Luciano Spalletti akan kembali mempercayakan Lautaro mengisi lini depan sebagai ujung tombak tajam.

Sementara itu, Sampdoria terlihat sangat rapuh belakangan ini di semua ajang kompetisi. Tim asuhan Marco Giampaolo sempat tampil gemilang dengan tujuh laga pertandingan di semua ajang tanpa terkalahkan, namun kini mereka telah merosot jauh dari harapan. Skuat Blucerchiati hanya mengamankan satu kemenangan dalam enam laga terakhir mereka, jelang lawatan ke Giuseppe Meazza.

Setelah mengukir kemenangan meyakinkan skor 4-0 menjamu Udinese di Serie A, Fabio Quagliarella dan kawan-kawan kalah dalam dua laga terakhir mereka di Serie A 2018/2019. Sampdoria kalah melawan tuan rumah Napoli skor 3-0 tanpa balas, serta kalah 1-0 di kandang sendiri melawan tim degradasi dari dua terbawah Frosinone.

Dalam bentuk kondusif, Sampdoria mungkin saja menjadi makanan empuk untuk Inter pekan ini. Hal tersebut terbukti meski tanpa diperkuat Icardi di lapangan. Inter tetap bisa meraih hasil positif di dua laga terakhirnya. Nerazzurri diprediksi bakal mampu mengamankan tiga poin memanfaatkan lawan yang sedang dilanda performa buruk.

Head to head Inter Milan vs Sampdoria

  • Inter mendominasi pertandingan melawan Sampdoria dalam sejarah terbaru.
  • Tiga pertandingan terakhir, Inter selalu menang menghadapi Sampdoria dan mencetak sembilan gol mengesankan.
  • Nerazzurri menjadi dominan di pertandingan kandang melawan Sampdoria (14 menang, 6 seri dan hanya 3 kekalahan dalam 23 pertandingan pertandingan di Giuseppe Meazza).

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Asamoah, de Vrij, Skriniar, D’Ambrosio; Vecino, Brozovic; Perisic, Nainggolan, Politano; Lautaro Martinez. Pelatih: Luciano Spalletti.

Sampdoria (4-3-1-2): Audero; Murru, Colley, Andersen, Bereszynski; Praet, Ekdal, Linettu; Saponara; Gabbiadini, Quagliarella. Pelatih: Marco Giampaolo.

Prediksi Inter Milan vs Sampdoria

Pertandingan Serie A pertama kedua tim musim ini, Inter Milan sukses mengamankan kemenangan 0-1 atas Sampdoria di Comunale Luigi Ferraris. Berkat satu gol dari Marcelo Brozovic di menit tambahan terakhir, Nerrazzuri sukses mengunci tiga kemenangan beruntun atas Sampdoria di Serie A Italia. Inter telah mengamankan dua kemenangan terakhir tanpa kebobolan di semua ajang.

Sedangkan, Sampdoria harus kalah tanpa ada mencetak gol dalam dua laga tandang dan kadang di Serie A. Blucerchiati telah menjadi tim yang rentan dalam pertahanan mereka belakangan ini. Hal itu terbukti, mereka selalu kebobolan minimal dua gol dalam lima laga tandang terakhirnya di Liga Italia.

Prediksi Skor: Inter Milan 2-1 Sampdoria


Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Inter Milan vs Sampdoria berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here