Prediksi Inter Milan vs Salernitana, Liga Italia 05 Maret 2022

0
111

Debatbola.com – Inter Milan akan bertemu dengan Salernitana pada laga pekan ke-28 kelanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022, di hari Sabtu (5/3/2022) mulai pukul 02:45 dini hari mendatang WIB, di Stadion Giuseppe Meazza.

Inter Milan Siapkan Misi Kudeta

Simone Inzaghi dan pasukannya kali ini masih belum mau mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar Scudetto. Laga akhir pekan mendatang menjadi momen yang sangat tepat untuk Inter Milan bisa kembali merebut tahta puncak. 

Klasemen sementara yang dicatat dari judi online pada pekan terbaru yang skuad La Beneamata memang masih tertinggal di peringkat ketiga dengan koleksi sebanyak 55 poin. Sedangkan untuk puncak klasemen, tim ini hanya tertinggal selisih dua poin saja dari Napoli dan juga sang rival AC Milan. Menghadapi tim juru kunci, Inter Milan harusnya bisa memetik kemenangan sempurna. 

Namun dalam lima laga terbaru di semua kompetisi, Lautaro Martinez dan kolega tengah terjebak dalam tren imbang. Mereka gagal memetik kemenangan satupun dan lebih sering berbagi poin dengan musuh. Jika mereka masih berambisi mempertahankan gelar, seharusnya momen seperti ini tidak terjadi lagi.

SUMBER : SINDONEWS

Salernitana Kejar Posisi Aman

Meski menjadi tim tamu di laga akhir pekan mendatang, Salernitana optimis bisa pulang dengan mengantongi poin. Saat ini tim asuhan Davide Nicola ini tengah mengemban beban yang cukup berat. Tim ini masih berusaha bangkit dari dasar klasemen dan terbebas dari ancaman turun kasta. 

Dari pekan terbaru memang Salernitana masih menghuni peringkat ke-20 dengan koleksi sebanyak 15 poin. Bermodal koleksi poin tersebut, tim ini harus mengikis 10 poin dari tiga pesaing di atasnya. Meski berat, masih ada banyak kesempatan untuk mereka bisa mengejar posisi aman. 

Dari empat laga terakhir Salernitana berhasil menjadi batu sandungan dan memaksa lawan untuk bermain imbang secara beruntun. Hasil tersebut minimal bisa mereka lakukan kembali di laga kontra Inter Milan mendatang agar perlahan tim ini bisa mendapatkan tambahan poin berharga.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat tren laga yang sudah dilalui Inter Milan dalam lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi Simone Inzaghi dan pasukannya nampak kehilangan taji dan gagal memetik satupun kemenangan. Rekor terbaik yang mereka kantongi hanyalah tiga laga imbang. 

Sedangkan untuk dua laga lainnya, semua berakhir dengan kekalahan. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, skuad La Beneamata hanya mampu mencetak sebiji gol padahal gawang mereka sudah kebobolan sebanyak lima kali dari lawan.

Di sisi lain, Salernitana menyambut laga akhir pekan mendatang dengan tren yang lebih meyakinkan. Tim asuhan Davide Nicola ini dari lima laga terbaru hanya menelan kekalahan sebanyak satu kali. 

Akan tetapi empat laga beruntun, mereka terpaksa berbagi poin dengan lawan karena laga berakhir imbang. Meskipun gagal mencetak kemenangan, Salernitana berhasil mencetak tujuh gol dari lima laga terakhir dan juga kebobolan sepuluh kali dari lawan.

SUMBER : FOOTBALL – ITALIA

Prediksi Hasil Pertandingan

Laga mendatang dipastikan akan menjadi pertemuan keempat antara Salernitana kontra Inter Milan. Dari tiga pertemuan sebelumnya, Salernitana mampu memetik kemenangan sebanyak satu kali atas Inter Milan. Namun Inter Milan yang notabene memiliki materi pemain lebih baik, sudah dua kali menumbangkan Salernitana.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlangsung, besar kemungkinannya laga akan dimenangkan kembali oleh Inter Milan. Namun dalam lima laga terakhir Inter Milan nampak mandul karena hanya menghasilkan satu gol saja. Sedangkan Salernitana memang memiliki permasalahan di sektor bertahan. Diprediksi duel antara Inter Milan kontra Salernitana akan selesai dengan skor akhir 1:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here