Prediksi Inter Milan vs Real Madrid : Duel Duo Raksasa yang Masih Tertahan

0
187
Prediksi Inter Milan vs Real Madrid 26 November 2020

Debatbola.com Inter Milan akan menghadapi Real Madrid dalam laga keempat grup B Liga Champions 2020/21, Kamis (26/11/20), di Giuseppe Meazza. Laga ini berpotensi hanya berakhir imbang; mengingat kedua tim ini belakangan belum bisa menampilkan performa terkabiknya.

  • Tren Performa yang Belum Meyakinkan

Inter Milan belum berada dalam tren yang meyakinkan. Dalam dua pekan terakhir, mereka takluk dari Real Madrid (2-3) di ajang Liga Champions, dua kali bermain imbang melawan Parma (2-2) dan Atalanta (1-1), dan baru meraih kemenangan di laga terakhirnya atas Torino (4-2).

Rentetan hasil di atas membuat Nerazzurri hanya meraih empat kemenangan dalam 11 laga terakhir di semua kompetisi (W4, D5, L2). Rekor buruk ini adalah yang pertama kalinya sejak 1983/84; tepatnya saat Inter masih di bawah asuhan Luigi Radice. 

Permainan Inter yang tak menampilkan banyak perubahan lambat laun makin mudah terbaca. Antonio Conte terlalu mengandalkan set-up play-nya; sehingga ‘hafalan’ para pemainnya seringkali tak membuka ruang kreativitas. Ketika sudah berada dalam posisi terjepit, mereka pun seringkali tak punya ide dan gagal keluar dari tekanan.

Satu yang paling terlihat jelas adalah serangan yang sangat bertumpu kepada Romelu Lukaku. Tiap mendapatkan bola, lini tengah mereka cenderung mencari Lukaku; yang kemudian dipaksa melakukan solo-run atau berjuang di kotak penalti lawan seorang diri. Dengan keadaan itu, wajar jika lawan bisa menyiapkan antisipasi.

Prediksi Inter Milan vs Real Madrid 26 November 2020

  • Perlu Perbaikan di Lini Belakang

Salah satu cara Inter Milan untuk menang ialah dengan mengoptimalkan peran Romelu Lukaku. Striker asal Belgia ini sudah berada dalam kondisi terbaik usai sempat dibekap cedera paha dalam tiga pekan terakhir. Ia bahkan menyumbang gol untuk Belgia di dua laga terakhir UEFA Nations League; serta mencetak dua gol ke gawang Torino.

Akan tetapi, jika Lukaku tampil tajam, Inter belum akan menghasilkan apa-apa jika beknya tampil buruk. Lini bertahan Inter sendiri sering mengecewakan secara kolektif. Saat kalah dari AC Milan (1-2) dan Real Madrid (2-3) misalnya, mereka kurang disiplin dengan seringnya kalah jumlah saat track-back. 

Akibat pertahanan yang relatif buruk, Inter kebobolan delapan gol dalam empat laga terakhirnya (rataan dua gol per laga). Entah menghadapi tim sekuat Madrid atau selemah Torino, mereka selalu memberikan celah yang akhirnya bisa dimanfaatkan oleh lawan-lawannya.

Berbicara individu, Aleksandar Kolarov menjadi salah satu figur yang kerap membuat kesalahan. Musim ini, sudah ada lima gol yang bersarang ke gawang Samir Handanovic akibat kesalahan bek asal Serbia tersebut. Beruntung, Kolarov sudah mulai ditepikan dan digantikan oleh Alessandro Bastoni atau Milan Skriniar.

Pertahanan Inter tentu harus menjaga level fokusnya sepanjang laga. Pasalnya, Real Madrid berkategori sebagai tim raksasa yang bisa dengan mudah menghukum kelalaian pertahanan lawan. 

  • Tugas Bangkit yang Sangat Berat

Dalam dua laga terakhir, Real Madrid gagal meraih kemenangan. Setelah dipermalukan oleh Valencia (1-4), Los Blancos hanya bisa bermain imbang saat melawat ke markas Villarreal (1-1). Lini belakang Madrid belakangan ini tampil buruk, tepatnya dengan menghadiahkan empat penalti hanya dalam dua laga tersebut.

Misi tim asuhan Zinedine Zidane untuk bangkit tampaknya juga tidak mudah. Pasalnya, meski motivasi sebagian besar pilarnya sudah pulih, mereka tak berada dalam kondisi optimalnya. Hal ini dikarenakan banyaknya pemain Los Blancos yang dipanggil untuk memperkuat tim nasionalnya masing-masing dalam sepekan terakhir.

Lebih dari itu, Madrid kemungkinan besar tak diperkuat dua bek tengah andalannya, yakni Sergio Ramos. Ketiadaan Ramos menjadi amat signifikan; mengingat Madrid seringkali tampil tanpa arah tanpa kepemimpinan dari sang kapten. Ramos bahkan sering keluar sebagai penentu kemenangan denga gol/assist-nya.

Untuk memutus ancaman bahaya Villarreal, Madrid kemungkinan besar akan memainkan skema 4-3-3 atau 4-5-1. Skema ini membuat Madrid cukup tangguh karena bisa menutup akses umpan dan ancaman penguasaan bola lawan. 

Sementara itu, untuk mencetak gol, Madrid diprediksi judi online bakal lebih banyak melancarkan serangan balik cepat. Mariano, Rodrygo, Vinicius Junior, dan Eden Hazard diperkirakan tampil sejak menit awal demi mengeksploitasi lambannya pertahanan Inter.

Prediksi Inter Milan vs Real Madrid 26 November 2020

  • Kans Lolos Knock-out Semakin Sulit

Dengan masih bertengger di peringkat tiga, Real Madrid mungkin wajib meraih kemenangan untuk menjaga kans lolos ke babak knock-out. Akan tetapi, dengan kondisi Inter Milan yang terlihat mulai bangkit, Los Blancos kemungkinan besar hanya bisa meraih hasil imbang di laga nanti; dan ini semakin membenamkan Inter di dasar klasemen.

Baca Juga : Prediksi Marseille vs Porto 26 November 2020

Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan vs Real Madrid :

(Inter Milan) : S. Handanovič; A. Young, M. Darmian, S. de Vrij, M. Škriniar, A. Bastoni, A. Vidal, M. Brozović, N. Barella, A. Sánchez, L. Martínez.

Manager : A. Conte.

(Real Madrid) : T. Courtois; Nacho, Carvajal, R. Varane, F. Mendy, L. Modrić, T. Kroos, Lucas Vázquez, M. Ødegaard, E. Hazard, M. Díaz.

Manager : Z. Zidane.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Inter Milan vs Real Madrid
04/11/20UCLReal Madrid3-2Inter Milan
27/07/15ICCInter Milan0-3Real Madrid
27/07/14ICCReal Madrid1-1 PInter Milan
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
22/11/20SEAInter Milan4-2Torino
08/11/20SEAAtalanta1-1Inter Milan
04/11/20UCLReal Madrid3-2Inter Milan
01/11/20SEAInter Milan2-2Parma
28/10/20UCLShakhtar Donetsk0-0Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
21/11/20LALVillarreal1-1Real Madrid
09/11/20LALValencia4-1Real Madrid
04/11/20UCLReal Madrid3-2Internazionale
31/10/20LALReal Madrid4-1Huesca
28/10/20UCLBorussia M’gladbach2-2Real Madrid

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here