Prediksi Inter Milan vs PSV 12 Desember 2018
Prediksi Inter Milan vs PSV 12 Desember 2018

DebatBola.com – Prediksi Inter Milan vs PSV 12 Desember 2018, lanjutan pertandingan Liga Champions ini berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza (Milano), pada hari Rabu (12/12) pukul 03:00 WIB dini hari.

Inter Milan menyambut PSV di San Siro untuk memastikan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions. Inter hanya harus lebih baik dari hasil Tottenham melawan Barcelona untuk maju ke babak berikutnya dan kegagalan di sini akan melihat mereka jatuh ke Liga Europa. PSV berada di bagian bawah grup telah dikonfirmasi sebelum pertandingan ini.

Inter Milan

Prediksi Inter Milan vs PSV 12 Desember 2018
Prediksi Inter Milan vs PSV: Liga Champions

Inter Milan masih berada dalam peluang yang sangat bagus untuk maju ke babak sistem gugur Liga Champions setelah meski kalah dari Tottenham dalam pertandingan sebelumnya. Bahkan dengan kekalahan itu, Inter akan menyukai peluang mereka untuk maju dengan Tottenham diharuskan menang di Camp Nou melawan Barcelona untuk menjegal Inter Milan. Sang tuan rumah hanya perlu hasil lebih baik dari hasil Spurs di Catalonia untuk finis kedua di pertandingan terakhir.

Nerazzurri tiga poin di atas rival sekotanya Milan, tetapi tertinggal enam poin dari Napoli yang berada di tempat kedua. Peringkat ketiga kemungkinan yang terbaik Luciano Spalleti dan anak buahnya bisa berharap untuk musim ini bersama Juventus dan Napoli yang kuat. Laga terakhirnya Inter kalah 1-0 dari Juventus. Anak asuh Spalleti tiga tanpa kemenangan di semua kompetisi tetapi mereka memiliki daftar jadwal pertandingan yang sulit akhir-akhir ini.

Tuan rumah kalah dari Spurs, bermain imbang dengan Roma dan kemudian kalah dari Juventus, yang berarti mereka menuju pertandingan ini setelah mempersiapkan dengan cara terburuk. Karena itu, dengan kualifikasi untuk putaran berikutnya di garis depan, mereka tidak perlu lagi motivasi untuk meraih kemenangan. Mauro Icardi telah menjadi pemain kunci Inter lagi musim ini dengan 11 gol di seluruh sepakbola domestik dan Europa.

PSV Eindhoven

Prediksi Skor Inter Milan vs PSV 12 Desember 2018
Prediksi Inter Milan vs PSV: Liga Champions

PSV menuju ke San Siro dengan tidak ada permainan karena merosot ke bawah grup dengan hanya satu poin untuk nama mereka. Pasukan Belanda sangat disayangkan dapat ditarik kembali ke dalam grup dengan tiga tim yang sangat kuat. PSV enam poin di belakang Inter dan Spurs masuk ke pertandingan terakhir dan satu-satunya poin mereka datang melawan Tottenham dalam hasil imbang 2-2.

Dalam pertarungan liga, PSV mengalami waktu yang jauh lebih baik, duduk di puncak liga setelah 15 pertandingan. Mereka telah kehilangan hanya satu dari 15 pertandingan mereka, meskipun memiliki bentuk yang sangat baik, mereka hanya memiliki selisih dua poin di atas posisi kedua Ajax dalam apa yang terlihat sebagai perburuan gelar yang menarik di Eredivisie musim ini.

Eindhoven datang ke laga ini di belakang kemenangan 6-0 atas Excelsior, bangkit kembali dari kekalahan pertama mereka musim ini, kalah 2-1 dari Feyenoord. Laga terakhir Liga Champions, Mark Van Bommel menderita kekalahan kandang 2-1 dari Barcelona. Jika mereka ingin meraih hasil mengejutkan, maka Luuk De Jong bisa menjadi kunci. Dia telah mencetak 14 gol dalam 16 pertandingan liga musim ini dan dia juga mencetak gol melawan Barcelona sebelumnya. Hirving Lozano juga terkesan dengan mencetak 10 gol di Eredivisie musim ini.

Head to head Inter Milan vs PSV
04/10/18 UCL PSV 1-2 Inter Milan
13/12/07 UCL PSV 0-1 Inter Milan
03/10/07 UCL Inter Milan 2-0 PSV
Lima Laga Terakhir Inter Milan
08/12/18 SEA Juventus 1-0 Inter Milan
03/12/18 SEA Roma 2-2 Inter Milan
29/11/18 UCL Tottenham 1-0 Inter Milan
25/11/18 SEA Inter Milan 3-0 Frosinone
11/11/18 SEA Atalanta 4-1 Inter Milan
Lima Laga Terakhir PSV
08/12/18 ERE PSV 6-0 Excelsior
02/12/18 ERE Feyenoord 2-1 PSV
29/11/18 UCL PSV 1-2 Barcelona
25/11/18 ERE PSV 3-0 Heerenveen
11/11/18 ERE De Graafschap 4-1 PSV

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan (4-2-3-1): S. Handanovic – Š. Vrsaljko – S. de Vrij – M. Škriniar – K. Asamoah – M. Vecino – M. Brozovic – M. Politano – Lautaro Martínez – I. Perišic – M. Icardi

Pelatih: Luciano Spalletti.

PSV (4-2-3-1): J. Zoet – D. Dumfries – N. Viergever – D. Schwaab – Angeliño – J. Hendrix – P. Rosario – H. Lozano – G. Pereiro – S. Bergwijn – L. de Jong

Pelatih: Mark van Bommel.

Prediksi Skor Inter Milan vs PSV : 2 – 1

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here